Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 20 of 60

Thread: Kopi Mengandung Viagra?? waspadalahhh .. waspadalahhh ;D

  1. #1
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026

    Cool Kopi Mengandung Viagra?? waspadalahhh .. waspadalahhh ;D

    Waspadai Kopi Mengandung Bahan Viagra



    Badan Pengawasan Obat dan Makanan, Jumat (25/11/2011), mengumumkan 22 merek kopi mengandung tadalafil dan sildenafil, obat kimia terkait disfungsi er3ksi. Kopi-kopi itu berizin pangan industri rumah tangga dinas kabupaten/kota. Mengonsumsi berlebih dan kontinu kopi berbahan kimia obat ini akan mengganggu kesehatan, bahkan kematian bagi penderita jantung.

    BANJARMASIN, KOMPAS.com — Masyarakat Kalimantan Selatan diminta mewaspadai 22 jenis kopi yang sebagian di antaranya telah beredar di pasaran. Kopi itu disinyalir mengandung bahan kimia obat, bahkan ada yang dicampur dengan sildenafil yang biasa ada dalam viagra.

    "Ada 22 jenis kopi yang mendapat public warning dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yang harus diwaspadai," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kalsel Rosihan Adhani, Rabu (30/11/2011) di Banjarmasin.

    Menurut Rosihan, sebagian produk kopi kemasan itu masih berada di Jawa dan sebagian lainnya telah ada ke Kalsel. Menurut Rosihan, dalam jangka panjang, mengonsumsi kopi yang mengandung bahan kimia obat seperti ini berpotensi menyebabkan gangguan pada lambung, kepala pusing, dan gangguan jantung.

    sauskecap


    ----------------------------------------------------------

    Hayooo ada yang pernah mengkonsumsi kopi ini ga??

  2. #2
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    pantes gak bisa tidur2

  3. #3
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    BPOM Temukan 22 Merek Kopi Berbahaya

    Produk kopi bermerek yang berbahaya. (Foto: Kompas)

    Jakarta - Badan Pengawasan Obat dan Minuman (BPOM) menyatakan bahwa dalam dua hari terakhir, telah menguji sampel 56 produk kopi yang beredar bebas di pasaran.

    Hasilnya ada 22 produk yang positif mengandung Bahan Kimia Obat (BKO) alias mengandung bahan-bahan berbahaya.
    Produk-produk itupun akan segera ditarik dari pasaran.

    BPOM pun lantas mengeluarkan keputusan untuk menarik merek-merek kopi berbahaya itu dari pasar.
    Masalahnya produk-produk itu dampaknya bagi konsumen bisa menimbulkan sakit hingga kematian.

    Kepala Badan POM, Kustantinah menjelaskan bahwa surat rekomendasi telah dikirimkan ke Dinas Kesehatan untuk mencabut izin produksi para produsen kopi yang termasuk dalam daftar. Pengedar dan penjual produk-produk kopi berbahaya tersebut dinilai melanggar UU No 7 tahun 1996 tentang pangan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara atau denda Rp 600 juta.

    Di dalam produk kopi-kopi ini, dinyatakan ada yang positif dicampur dengan zat aktif Viagra yakni sildenafil, atau pun zat aktif obat Cialis yakni tadalafil. Pihak BPOM memperingatkan kepada masyarakat luas agar lebih berhati-hati dalam mengkonsumsi minuman tersebut.

    Berikut ini adalah 22 merek kopi yang positif mengandung bahan kimia tersebut.
    1. 39 Sa Kao 3 in 1 Kopi Mix Plus Ektrak Jahe (Depkes RI PIRT No. 210317594151/Kota Jakarta Utara)
    2. 39 Sa Kao Kopi Mix Ginseng Korea 3 in 1 (PIRT 210317505151/Kota Jakarta Utara)
    3. Bel-Bel Kopi Susu Extra (PT. Mandala Cahaya Sentosa/PIRT 610331502001)
    4. Black Borneo Platinum Coffee (PT Victoabel Food Industry/P-IRT 6103515401564)
    5. Dream Coffee (PT. Mandala Cahaya Sentosa – Sidoarjo/PIRT 6103515271564), ( PT. International Green Natural, P-IRT 6103515271564), PIRT. 6103515271564 Kab. Sidoarjo)
    6. Dynamic Coffee/Dynamic Coffee Nusantara/Dynamic Tribulus Coffee (PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411), (PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411), (PT Aimfood Indonesia, PIRT 210360301411), (PT Aimfood Indonesia, PIRT 210360301309), PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411)
    7. Golden Life (P-IRT 6103515121399 Kab. Sidoarjo)
    8. Good Coffee Premium/Good Coffee (PT. Putra Gudti Indonesia PIRT No. 6103271011147 Kota Bogor), (CV. Bin Halim untuk PT. Putra PIRT. 6103271011147, Kota Bogor), (PT. Putra Gudti Indonesia, PIRT No. 6103271011147, Kota Bogor)
    9. Herba Max Coffee (Distributor PT Solusky P-IRT 6103515311564 Kab. Sidoarjo)
    10. Jahe Mix Barokah (PIRT 213317518151 Kota Jakarta Utara)
    11. Jomoon Instan Coffee (Green Nirmala PIRT. 6103515131399 Kab. Sidoarjo), (PT. Green Nirmala - Sidoarjo PIRT. 610351531399 Kab. Sidoarjo)
    12. Joss-Fly Coffee Plus Panax Ginseng (PT. Mandala Cahaya Sentosa PIRT 610331502001 Kab. Grobogan)
    13. Kopi Cleng - Sehat, Nikmat, Berstamina (CV. Jamu Moro Sehat, Banjarnegara, Depkes RI TR 147/11-10/2005)
    14. Kopi KPH/Kopi Kuat (PIRT. 6103515331564 Kab. Sidoarjo)
    15. Kopi Mahabbah (Depkes RI PIRT No. 6103515321564 Kab. Sidoarjo), PT. Mandala CS P-IRT No 6103515321564 Kab. Sidoarjo), (Mahabbah Group P-IRT No 6103515321564 Kab. Sidoarjo), (Mahabbah Group PIRT No. 6103515321564 Kab. Sidoarjo)
    16. Kopi Pasutri (Al Jazira Herbal, Bekasi PIRT 610351533564 Kab. Sidoarjo)
    17. Kopi Strong 234 (PT. Hamiegi Bandung PIRT. 81032730203771 Kota Bandung)
    18. Maca-Tekh (PT. Wootekh Jakarta Indonesia PIRT 210360303411)
    19. Matador Coffee
    20. Mawaddah Coffee (PIRT. 212320207429 Kab. Sukabumi)
    21. On Coffee
    22. Premium Energy Coffee (Dinkes PIRT No. 210360314309 Kab. Tangerang)


    (deo/rhb)

    saus kecap

    ---------- Post added at 03:00 PM ---------- Previous post was at 02:53 PM ----------

    Kopi Ini Mengandung Sildenafil dan Tadalafi


    Jenis-jenis kopi berbahan kimia obat hasil temuan Badan Pengawas Obat dan Makanan yang beredar di pasaran.

    "Kopi mengadung bahan kimia ditemukan yakni Dream Coffe produksi PT MCS, Sidoarjo, dan PT IGN, serta Kopi Mahabah Produksi PT M dan MG," kata Sertifikasi dan Layanan Informasi Konsumen BPOM Padang Hilda Murni di Padang, Selasa (29/11/2011).

    Menurutnya, dua jenis kopi yang mengandung bahan kimia tersebut ditemukan pada salah satu warung kopi di Kota Padang. "BPOM telah memberikan peringatan kepada pedagang untuk tidak menjual kopi yang mengandung bahan berbahaya kimia," katanya.

    Dia menambahkan, namun ada beberapa pemilik kopi dalam kemasaan dilarang beredar ini mengaku telah mengembalikannya pada distributor. "Dari tempat yang dikunjungi, pemilik mengaku telah mengembalikan kopi yang mengandung bahan kimia itu kepada distributor," katanya.

    Dia mengatakan, kopi dalam kemasan ini mengadung zat kimia yakni sildenafil dan tadalafi. "Kedua bahan kimia ini biasanya digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi," katanya.

    Menurutnya, kedua bahan kimia yang dicampurkan dalam kopi kemasan termasuk dalam kelompok obat keras dan perlu resep dokter. "Kalau pun digunakan harus ada ketentuan yang jelas mengenai takaran dan dosisnya," ucapnya.

    Dia menambahkan, jika dikonsumsi bahan kimia yang dicampurkan dalam kopi kemasan memberikan dampak buruk bagi kesehatan manusia.

    "Gejala yang akan timbul bisa beragam mulai sakit kepala, muka merah, pusing, mual, nyeri perut, gangguan penglihatan, kehilangan potensi seksual secara permanen, sampai pada kematian," katanya.

    Dia berharap masyarakat tidak mengonsumsi kopi yang mengandung bahan kimia karena dapat menyebabkan kematian.

    saus kecap

  4. #4
    pelanggan tetap nerissa's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    1,574
    mungkin idenya mau jual obat kuat
    tapi biar lebih laku, disalut dgn kopi

    murahan banget
    Sabbe sattha bhavanthu sukhitatta.

  5. #5
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    Joss Fly Coffee
    ~Radio Kopimaya~

  6. #6
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by nerissa
    mungkin idenya mau jual obat kuat
    tapi biar lebih laku, disalut dgn kopi

    murahan banget
    ner.. minum kopi yukkk...

  7. #7
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852
    dari namanya udah keliatan
    kopi cleng
    kopi pasutri
    kopi strong

    yang beli pasti juga mau nyicip efek sampingnya

  8. #8
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by opera
    dari namanya udah keliatan
    kopi cleng
    kopi pasutri
    kopi strong

    yang beli pasti juga mau nyicip efek sampingnya
    pasti harganya jga ruar biasa...
    note: udah kyk jamu aja kali yah... abis minum bangun terus

  9. #9
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    ini pasti hasil oplosan di dapur rumah om ancuur yang dijual dengan berbagai merk untuk mengelabui pasar

  10. #10
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,048
    Weits, kopi yang dilihat Etca, Rumus, dkk masuk di dalam daftar.

    http://www.kopimaya.com/forum/showth...-Bandung/page2
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  11. #11
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    Quote Originally Posted by kandalf View Post
    Weits, kopi yang dilihat Etca, Rumus, dkk masuk di dalam daftar.

    http://www.kopimaya.com/forum/showth...-Bandung/page2
    baru aja keingetan ama kopdar ini
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  12. #12
    Kopi Cinta yg pas kopdar itu, keknya masuk kopi jreng juga

  13. #13
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    rumus sepertinya masih simpen stok kopi cinta di lemari

  14. #14
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    Kopi c*nta emang ada di list k 22 kopi itu?
    Yang numur berapa seh?

  15. #15
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    ternyata rumus bikin kopdar supaya para cewek KM klepek.. klepek.. minum kopi

    note: jgn2 rumus agen kopi

    ---------- Post added at 07:32 PM ---------- Previous post was at 07:29 PM ----------

    Quote Originally Posted by etca
    Kopi c*nta emang ada di list k 22 kopi itu?
    Yang numur berapa seh?
    cieee.. belaga nanya.. padahal dah nyeruput 2 cangkir

  16. #16
    Quote Originally Posted by etca View Post
    Kopi c*nta emang ada di list k 22 kopi itu?
    Yang numur berapa seh?
    yang nomer 6

    Dynamic Coffee/Dynamic Coffee Nusantara/Dynamic Tribulus Coffee (PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411), (PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411), (PT Aimfood Indonesia, PIRT 210360301411), (PT Aimfood Indonesia, PIRT 210360301309), PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411)
    Four tines is a fork. Three tines is a trident. One is for eating, one is for ruling the seven seas.

  17. #17
    Quote Originally Posted by itsreza View Post
    rumus sepertinya masih simpen stok kopi cinta di lemari
    lha, yg bagi2 gratis di kantin RSJ itu mang kopi apa menurutmu? situh malah minta dobel. akibatnya dinding RSJ pada bolong2............
    you can also find me here

  18. #18
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,349
    gw rasanya pernah baca di majalah kesehatan menhealth katanya viagra malah bagus di komsumsi sekali2, jgn tiap hari ya

  19. #19
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    gw rasanya pernah baca di majalah kesehatan menhealth katanya viagra malah bagus di komsumsi sekali2, jgn tiap hari ya
    kalo tiap hari bisa pecah ya ?

  20. #20
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    Quote Originally Posted by Nowitzki View Post
    yang nomer 6

    Dynamic Coffee/Dynamic Coffee Nusantara/Dynamic Tribulus Coffee (PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411), (PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411), (PT Aimfood Indonesia, PIRT 210360301411), (PT Aimfood Indonesia, PIRT 210360301309), PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411)
    wew gw ingetnya kopi c*nta doank brandnya


    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    kalo tiap hari bisa pecah ya ?
    apanya yang pecah?

Page 1 of 3 123 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •