Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 21 to 40 of 60

Thread: Kopi Mengandung Viagra?? waspadalahhh .. waspadalahhh ;D

  1. #21
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    kebayang yang ga tau
    kagak bisa tidur dan horny

  2. #22
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    Quote Originally Posted by et dah View Post
    kebayang yang ga tau
    kagak bisa tidur dan horny
    *ugh!
    Spoiler for .:

  3. #23
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    Quote Originally Posted by et dah View Post
    kebayang yang ga tau
    kagak bisa tidur dan horny
    malah sebaliknya, jadi malah service sendiri
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  4. #24
    @don:

    ada berita bhw
    kupi yng mengandung zat stimulan
    ataw yng mengundang gairah
    pada disweeping LPPOM yak?
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  5. #25
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Dulu kalo ga salah pernah ditawarin sama temen gw yg ikut mlm kopi produk mlmnya buat nambah gairah..kalo ga salah inget ada gambar tongkatnya

  6. #26
    maseh ada bekas bungkusnya gak zu?
    klo ada potokopiken dimarih
    buwat contoh



    ikikikikik
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  7. #27
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    berapa harga per bungkusnya, Ju ?

  8. #28
    Barista deddy's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Mahakam
    Posts
    2,250
    Kok belum nyampe ke kaltim yak..... Bisa di test tuh ..... Ekekekeke

  9. #29
    mak error kan dah buka cabang di btg ded
    ngapaen ente cari2 kupi gituan?
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  10. #30
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    Quote Originally Posted by pasingsingan View Post
    mak error kan dah buka cabang di btg ded
    ngapaen ente cari2 kupi gituan?
    jawabannya udah pasti om pasing....

    buat "perang"
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  11. #31
    klakuan dedy dasarr ....
    nambah umur kok malah demen doping
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  12. #32
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,926
    kayak gak tau mas deddy aja tho mbah? segala macem kupi diminum sama dia buaya mahakam
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  13. #33
    Barista deddy's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Mahakam
    Posts
    2,250
    Quote Originally Posted by pasingsingan View Post
    klakuan dedy dasarr ....
    nambah umur kok malah demen doping
    umur nambah stamina juga nambah kok mbah ......

    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    kayak gak tau mas deddy aja tho mbah? segala macem kupi diminum sama dia buaya mahakam
    benul nud, dari pada penasaran mending dicoba langsung praktek......
    GARUDA DI DADAKU

  14. #34
    coba-coba biomedical's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    27
    apa apan nih kopi ?
    gile aja makin ga bener pake acara viagra segala
    Ingat 16x adukan ke kiri untuk sebuah kenikmatan coffe

  15. #35
    mending kopi tubruk traditional aj deh lebih aman lbh mantap dan asyik pula ngeraciknya di minum di senjad hari sambil di temeni bakar singkong emhh nyam nyam

  16. #36
    pelanggan setia TheCursed's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,231
    Quote Originally Posted by pasingsingan View Post
    klakuan dedy dasarr ....
    nambah umur kok malah demen doping
    Justru udah berumur itu makanya perlu doping.
    A proud SpaceBattler now.

  17. #37
    pelanggan setia nodivine's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    2,335
    wuih ...ini ga bisa tidur dua duanya nih..

  18. #38
    pelanggan setia TheCursed's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,231
    Quote Originally Posted by nodivine View Post
    wuih ...ini ga bisa tidur dua duanya nih..
    Exactly the point. Biar kuat nge-'rodi' sampe pagi... hari berikutnya.
    A proud SpaceBattler now.

  19. #39
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,926
    Ngerodi apa ngeco-li?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  20. #40
    pelanggan setia TheCursed's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,231
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Ngerodi apa ngeco-li?
    Dude. Masa harus di tulis semuanya sih ?
    Ada rodi, dan ada 'rodi'.
    You guess which one is which.
    A proud SpaceBattler now.

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •