Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 20 of 42

Thread: Tokoh politik yang anda kagumi

  1. #1
    Barista keremus's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,146
    Mentioned
    2 Post(s)

    Tokoh politik yang anda kagumi

    Kalau saya

    Margaret Thatcher
    alias The Iron Lady

    Gandhi
    dengan ajaran ahimsa, satyagraha, swadesi

    Mahmoud Ahmadinejad
    Karena ia berani melawan negara-negara besar


    Che Guevara
    karena ia ganteng, revolusioner dan tentu saja pemberani


    --bersambung, masih mengingat-ingat--

  2. #2
    Barista danalingga's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,785
    Mentioned
    28 Post(s)
    Gandhi -- karena membuat yang rasanya tidak mungkin (memerdekakan negara tanpa menggunakan kekerasan) menjadi mungkin.

  3. #3
    Barista keremus's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,146
    Mentioned
    2 Post(s)
    BUNG HATTA

    Intelektual, teguh berprinsip, tidak silau dan mengambil keuntungan dari
    kekuasaan, hidupnya sangat sederhana bahkan menolak fasilitasnya
    sebagai pejabat negara.

  4. #4
    pelanggan setia Agitho_Ryuki's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    mBantul, Ngayogyokarto, Hadiningrat
    Posts
    2,516
    Mentioned
    25 Post(s)
    Nicolo Machiavelli
    Barangsawijine purwo marang kawitan, Bandar sejatining wujud. Yuk lakone.. BUTHO CAKIL sido NGEMUTTT PEN.....THUNG!!

  5. The Following User Says Thank You to Agitho_Ryuki For This Useful Post:

    Ronggolawe (19-07-2012)

  6. #5
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,888
    Mentioned
    163 Post(s)
    Ahmadinejad. Intellectual tinggi, bicara mantab, ga gila hormat. Pernah pas ujan, bodyguard dgn sigap memayungi hanya beliau saja, tp sang dosen menolak trus malah diomelin tuh bodyguard. Gw langsung jatuh hati.

  7. #6
    pelanggan
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    di depan monitor
    Posts
    292
    Mentioned
    0 Post(s)
    Akbar Tandjung, licin kayak belut.............
    ___________________________________
    Kedengkian kita tidak akan mengubah takdir Allah atas orang yang kita dengki, justru akan mengubah takdir kita menjadi semakin buruk.

  8. #7
    pelanggan satmata's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    105
    Mentioned
    12 Post(s)
    Hitler..........kalo nggak di keroyok dah abis semuanya...
    Beruntunglah kita yang merasa tidak mempunyai apa-apa, karena kita tidak akan kehilangan apa-apa.........Eling lan Waspodo

  9. #8
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,888
    Mentioned
    163 Post(s)
    Gw boss nya hitler dah.

  10. #9
    pelanggan tetap PERMANDYAN's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    denpasar - bali
    Posts
    1,785
    Mentioned
    56 Post(s)
    Sri Bintang Pamungkas

  11. #10
    Barista fullmoonflower's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    antara maya dan nyata
    Posts
    739
    Mentioned
    8 Post(s)
    Aung San Suu Kyi

    Margareth Thatcher

    Mahatma Gandhi

  12. #11
    pelanggan ishaputra's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    311
    Mentioned
    18 Post(s)
    Ah, kalo saya sih jelas: RUHUT SITOMPUL, SH.
    Bikin acara berita di TV jadi rame.

  13. #12
    pelanggan
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    di depan monitor
    Posts
    292
    Mentioned
    0 Post(s)
    gw lagi nge-fans sama Erdogan PM Turki
    kecerdesan sama kesehajaannya
    tidak kalah dengan Mahmoud Ahmad Dinejad

    partai Erdogan mampu mengemas
    nilai-nilai Islami yg ingin diterapkan
    sehingga ide2 partai yg diusung
    mampu diterima sebagian masyarakat
    yg hidup dalam ke phobiaan terhadap Islam
    ___________________________________
    Kedengkian kita tidak akan mengubah takdir Allah atas orang yang kita dengki, justru akan mengubah takdir kita menjadi semakin buruk.

  14. #13
    Barista DH1M4Z's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    kutaradja
    Posts
    817
    Mentioned
    2 Post(s)
    Yusril Ihza Mahendra
    Meski tlah jauh....

  15. #14
    pelanggan Sauron's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Middle Earth
    Posts
    356
    Mentioned
    0 Post(s)
    Mahmoud Ahmadinejad... donks!!!

    Saia pernah liat foto acara walimah (pernikahan) anaknya... masya allah... saia terasa dibawa ke zaman Umar bin khattab Ra.

    Sederhana banget. Membumi. Gak pake politik pencitraan segala.

    Di situ digambarkan si Ahmadinejad duduk nyender ke dinding bersama-sama para undangan lainnya, bajunya seadanya, tikar seadanya, makanan juga jauh dari kesan mewah khas pemimpin negara masa kini. Dia ngobrol biasa aja, spontan, mengalir.

    Sayang, saia gak punya fotonya. Browsing aja sendiri yeee... kalo penasaran.

  16. The Following User Says Thank You to Sauron For This Useful Post:

    Fere (19-07-2012)

  17. #15
    pelanggan BePe's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    108
    Mentioned
    0 Post(s)
    SOEHARTO, tajir abis Kop dan pastinya hanya orang yang cerdas, licik, cerdik, tegas dan kuat yang bisa mimpin suatu negara yang sangat majemuk dalam waktu yang sangat lama

  18. #16
    pelanggan Rumput Knight's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    108
    Mentioned
    0 Post(s)
    Quote Originally Posted by ishaputra View Post
    Ah, kalo saya sih jelas: RUHUT SITOMPUL, SH.
    Bikin acara berita di TV jadi rame.
    Kalo dia mah, gw no comment dah.

    Kalo tokoh idola gw mah W.T Supratman. Pemegang idealisme hingga akhir hayat.

  19. #17
    pelanggan tetap Parameswara Li's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    天京
    Posts
    1,090
    Mentioned
    6 Post(s)

    Cool

    Quote Originally Posted by Agitho_Ryuki View Post
    Nicolo Machiavelli
    Machiavelli bukannya Political Philosopher ? Jadi lebih ke ranah teori, bukan praktisi

  20. #18
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    Mentioned
    156 Post(s)
    Quote Originally Posted by fullmoonflower View Post
    Aung San Suu Kyi

    Margareth Thatcher

    Mahatma Gandhi
    Aung San Suu Kyi kemaren diem aja pas peristiwa pembantaian muslim di Burma...agak gimana ya, jadi ga respek

  21. #19
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    Mentioned
    251 Post(s)
    dahlan iskan
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  22. #20
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,115
    Mentioned
    323 Post(s)
    Marzuki Alie




  23. The Following User Says Thank You to Fere For This Useful Post:

    itsreza (19-07-2012)

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •