Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 21

Thread: Pengalaman apa yang ditemui dalam perjalanan hari ini (cerita donk)

  1. #1
    pelanggan
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Jakarta - bogor - jakarta
    Posts
    230

    Pengalaman apa yang ditemui dalam perjalanan hari ini (cerita donk)

    Setelah sekian lama ngak make motor akhirnya seharian ini dapat tugas muter2 makai motor meski nga ada sim C (ssst jangan bilang2 ya ... bukan ngak ada males perpanjang aja... )
    Jalanan dengan sejuta aroma karbondioksida...
    Sedap menyesakan beserta hiruk pikuk manusia dan karekteristik pembawaan kendaraan yang berbeda.
    Asik juga sich ...
    Bisa celingak celinguk nyanyi sendiri .... bodo ah...

    Yang menarik dan terfikirkan saat perjalanan kemarin :
    Dunia makin panas dengan racun polusi yang menyesakan, apalagi udah dibelakang bajaj (warna merah) dan kendaraan 2 tax sesak abis...
    Angkot yang semerawut motor yang semerawut (jadi ikutan dah), mobil juga yang semerawut,
    ngak beraturan sama sekali jalannya ....... lieurrrr

    Didaerah menteng atau dimana ya saya lupa ... liat biker jatuh bersama istrinya entah kagok kenapa kasian ......
    Tapi dalam kasian itu aku berfikir mungkin kestabilan kurang karena beban yang banyak.
    Kerdus sedang didepan antara setir dan Jok (motor bebek) dan di tengah juga bawa beban, campur penumpang belakang yang pantes aja kestabilan kurang campur siang boleh (mungkin laper juga ya jadi hilang .. konsentrasi ).
    Hanya narik kesimpulan ... mengapa manusia selalu memaksakan kehendak diluar kapasitas yang seharusnya. (hanya berfikir)
    so ya jadi ngak kasian lagi jadi DL (derita loe deh ...... )


    So pengalaman apa ... temen semua yang ditemui dijalan dalam perjalanan hari ini

    Salah masuk kelas ngak nih tulisan ....

  2. #2
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    Perjalanan paling panjang hari ini cuma dari kamar ke masjid, sama dari kamar ke tempat jemuran

    ga ada kejadian apa" selain air di kamar mandi yg tinggal 10cm, yang emang udah terjadi setiap hari.
    Nasib kuliah paling siang, jatah air sedikit

  3. #3
    pas naik kendaraan umum, penumpang yang turun banyak banget. ada penumpang licik, yg pura2 mengasongkan tangan pura2 bayar, tp gak ada duid. dikejar ma kondektur. gak tau deh nasipnya cemana. gak sempet perhatiin lama, keburu buru2 pergi
    you can also find me here

  4. #4
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,039
    dari perjalanan naik mikrolet sampe turun, kurang lebih sekitar 45an menit
    dengerin lagu ST 12 dari tape mobilnya mikrolet. yaoloooooooo
    apa karena mau bubaran yah si ST 12

    akhirnya gw tinggal tidur aja

  5. #5
    pelanggan tetap nerissa's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    1,574
    di jalan tadi pagi : ada ibu ibu nyetir mobil sambil epon2an mau motong jalan gw

    kesel deh
    Sabbe sattha bhavanthu sukhitatta.

  6. #6
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Ga ada kendaraan akhirnya naek becak sama adek gw..pas agak macet2 gitu ada motor dgn knalpot ngepul pas didepan becak yg gw naekin...dalam ati gw sumpahin yg punya motor bobrok tsb kecelakaan

  7. #7
    pelanggan
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Jakarta - bogor - jakarta
    Posts
    230
    After keluar 1 jam :

    1. Liat bapak2 lari sambil gendong anaknya mengejar bis kota ...... dimana bis kotanya tidak berhenti ..... Hadeuh ... untung ngak jatuh tuh bapak ... kerennn
    2. Demo demo disiang bolong ........ buat apa ya mereka diseberang istana negara teriak-teriak, emang didenger..... ada apa yah di balik itu ..... wahai pendemo yang entah kemana tujuannya mencari uang atau memang murni ... ... kyknya ndak ada yang murni untuk sekarang ini .....
    3. Lapar makan dulu di warteg nikmat bangeut .... Liat ibu2 bawa kresek item ... yang gue bingungin ntu ibu2 mau makan atau mau ngapain ya.... gue bayar makanan terus keluar ntu ibu2 ngak jelas keluar juga, gue liat dia berhenti didepan entah nawarin apa didalam kreseknya pada sekumpulan ibu2 ... (salut ... meski ngak tau apa yang di jual .... tetep berusaha bu ... mencari segengam berlian ....)


    Akhir kata : jakarta memang panas............. udara masih tepantau 33 derajat celcius dan mendung menyelimuti ...

  8. #8
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    keluar rumah..... liat satpam di depan pos, terus liat ada orang bawa motor, terus liat ada orang naek angkot, terus liat ada tukang parkir, terus liat ada ojek lagi mangkal,
    gak penting banget yah kejadian gw hari ini

  9. #9
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,582
    hujan deras, badai, dengan petir menyambar-nyambar, mobil di depan klaksonnya bunyi terus gara2 petir, sepertinya ada bau gosong

  10. #10
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,882
    hari ini, tadi siang lihat motor jatuh karena pas tikungan dan padat.. Kea dia mau nyalip tapi karena ada kendaraan di depan seberang dia, makanya dia mau masuk ke jalurnya tapi temoatnya terlalu sempit, makanya dia nyenggol mobil di belakangnya...

  11. #11
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,882
    hari ini perjalanan ke tegal, naik coyo patas.. Kebetulan aku sendiri di tempat duduk dua dua, sampai pekalongan, ada banyak ibu2 yang naik.. Nah.. Habis itu entah gemana, ada dua ibu2 yang rebutan tempat duduk di swbelahku.. Akhirnya ibu2 yang mudaan yang ngalah dan duduk di belakang.. Hahaha.. Aya aya wae..,

  12. #12
    pelanggan
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Jakarta - bogor - jakarta
    Posts
    230
    Perjalanan mudik :
    Jum at 14 oktober 2011
    Pulang kantor buru2 beli tiket ... waduh nguantri kasian deh gue .....
    parahnya tiket untuk keberangkatan jam 18.15 habis..... (mampus)
    Terpaksa pending pulang make kereta tambahan yang tertera pukul 20.30
    sabar menanti

    setelah dari jam 17.35 nongkrong di Stasiun gambir.....sampai 20.30 kasian deh gue
    tapi kok ..... keretanya kagak nonggol2 ... jangan2 ban nya kempes..... kena paku... , maklum kan banyak ranjau paku di rel ... Inget waktu kecil bikin pisau2 an dari paku dan di gepengin di rel kereta api, pastinya nunggu digiles kereta api baru dia gepeng :p

    Tunggu menunggu tibalah ... pengumuman... bahwa kereta api yang ditunggu masih di stasiun lemah abang bujuk buneng ... diperkirakan masuk sekitar 1.20 menit lagi ..... mampus....
    alhasil kesel bukan kepalang .... tapi mau gimana lagi ya nunggu ....
    yang lebih kesel ....
    pengumuman hanya bilang maaf atas keterlambatan.... kereta api ..... dari jadwalnya...
    dodol ......
    akhirnya kereta berangkat jam 22.00 ngak tau lebih ngak tau kurang ... udah kesel


    Payah payah payah .............................................

  13. #13
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    Hari ini seperti biasa naik kereta, menuju stasiun aku bawa mobil, dan nanti dibawa pulang sodaraku yang lagi belajar nyetir (aku ga mau dia setirin karena lagi buru2 ngejar kereta, dan blm siap harus deg2an sepanjang jalan mengawasi cara nyetir dia yang ajrut2an)

    Di dalam kereta melihat seorang ibu memangku anaknya yang nangis. Si anak menangis keras, tangis sedih karena keinginannya/kebutuhannya tidak dipenuhi sang ibu.. Dan yang paling menyayat hati, si ibu malah membentak-bentak sang anak.
    Tiap melihat anak kecil menangis ngejer begini aku pasti kepikiran hegel. Kalau itu hegel, pasti sudah kupeluk dan menanyakan apa yang dia inginkan. belum pernah sepanjang yang aku tahu hegel menangis sampai sesedih itu..
    oh ibu, dekap anakmu, coba periksa, apakah dia haus, lapar, atau ada bagian tubuhnya yang sakit.
    Kutenangkan diriku dengan lantunan ayat suci, dan menghindar, karena tidak berdaya melakukan apa2.
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  14. #14
    bayar kendaraan umum pake uang logam seribuan baru yg kecil2. Diteriakin ma supirnya katanya ongkos kurang. Dikiranya itu duit 500an

    Langsung aja pasang tampang meme 'Problem'

  15. #15
    pelanggan
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Jakarta - bogor - jakarta
    Posts
    230
    naik bus pulang mudik ke jakarta karena tiket kereta sudah habis....
    untung kagak mules....
    Berangkat dari cirebon sekitar jam 1 malam ( maklum ngejer jam kerja)
    Masuk cikampek sekitar adzan subuh ...
    pintu cikarang macet .. abis...
    bus padat abis....
    maklum ekonomi tidak ada angin cepoy cepoy ...
    sesak jadinya....
    masuk slipi sekitar jam 7
    sesak abis.. penat bangeut ....
    nawar ojek ... ke daerah petojo ... hayah mintanya 15rb alesan macet
    dia bilang lewat slipi jaya..
    gue bilang aja... oii lewat tomang aja kagak macet ....
    akhirnya tuh tukang ojek nurut ...
    sampe tempat dia cengar cengir jalanan ngak macet ...
    gue bilang aja ... benerkan ... kagak macet ST loe....
    dasar tukang ojek klau mau nyari lebihan jangan gitu donk ....
    nyampe mess berebah bentar... penat abisss badan ni
    dan seharian alhasil...
    capek bangeut ......


  16. #16
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    hari ini lumayan seruu
    karna telat bangun padahal ada janji jam 7 pagi ama klien, buru2 pake baju mau sampe garasi dipanggil bini ternyata kemeja gw kancingnya "lompat" satu
    Trus waktu diperapatan jalan lirik kanan kiri kaga ada plokis, gw terobos vorboden, ehh ada plokis nyetop, karna buru2 gw minta ditilang slip biru, ama plokis dilambat2in ama dibilang kalo slip biru cuma buat dijawa , ya udah karna buru2 nego ama plokis kasih pekgo, ahh mahalnya sebuah janji

  17. #17
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,882
    hari ini aku sudah sampai cirebon! Aku menginjakkan kaki di tanah cirebon!
    Okay, gak penting...
    Tetep aja takjub...
    :p

  18. #18
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    pingin ke cirebon .. huhuhu

    waktu sd pernah tinggal di sono ..
    makanya kangen cirebon... ...hehe
    Last edited by et dah; 19-10-2011 at 09:42 AM.

  19. #19
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,039
    untung ga kena macet, secara berangkat lebih pagi dari biasanya karena emang ga tidur dari semalam .
    eh..
    2 jam-an dink tidur dari jam 20.00 - 22.00 hueuhuhe
    then sepanjang perjalanan tidurrr, gw ga tahu sampe manaa.. peduli amat
    padahal posisi di tengah mikrolet, bukan duduk di pwojok belakang pak sopir atau di depan.

    trus pas ganti angkot berikutnya,
    baru maju dikit, Liat truk terparkir, keknya habis nabrak motoy.
    dah ga liat manusianya yang tertabrak siy, barangkali dah diangkat
    cuman liat bekas darah yang ada di aspal, lumayan lebar kisaran 50m2 *sigh.

  20. #20
    pelanggan
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Jakarta - bogor - jakarta
    Posts
    230
    Hari ini meliat 1 mobil polisi, 1 mobil jenazah....
    dan mobil depannya pada santai aja
    padahal 2 kendaraan tersebut sudah membunyikan uing uing nya (alah)

    Indonesia ngak mikir kendaraan yang penting harus lewat
    kasiankan jenazahnya... dia terburu2 mau masuk liang lahat .

    Haduh ...

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •