Results 1 to 10 of 10

Thread: Ultraman dan Monster

  1. #1
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,258

    Ultraman dan Monster

    Kawan2x ada yang ingin saya bahas.Tapi seandainya bahasan saya ini terkesan konyol,saya minta maaf ya.

    Ada kalanya Ultraman dalam bertempur melawan Monster terkadang hanya membunuh Monster tersebut tanpa harus menghancur leburkan Monster tersebut.


    Yang jadi pertanyaan saya,kalo Ultraman tidak menghancur leburkan Monster tersebut,bukankah jasad Monster tersebut akan menjadi bangkai dan membusuk???


    Dan itu berarti jasad Monster tersebut harus dikubur kan???Kira2x butuh berapa lahan untuk menguburkan Monster yang telah dikalahkan oleh Ultraman???


    Dozo kotae wa oshiete kudasai.........

    Yang suka ama Tokusatsu,ditunggu jawaban nya.........

    Last edited by Matsugawa Dana; 24-01-2019 at 06:13 PM.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  2. #2
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,924
    jangan salah...
    setiap kali ultraman berkelahi melawan monster, doraemon selalu setia menunggu dipojokan hingga pertarungan usai.
    jadi ketika monster sdh berhasil dikalahkan, barulah doraemon muncul bersama senter pengecil utk mengecilkan jasad moster yg sdh berhasil ditaklukan ultraman...jasad monster yg sdh diperkcil ini biasanya dijadikan bahan tambahan doraemon utk membuat kue dorayaki kesukaannya, "biar ada manis manisnya", ujar si doraemon


    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  3. #3
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,258
    Hiiiiiiii........... Kita makan Dorayaki bekas bangkai Monster,iiiiiihhhhhh..............
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  4. #4
    Tenang om, menurut netijen, semut bakal mengeksekusi jasad monster GPL. Jadi sebelom bau busuq menyengat(semoga) semut udah menyelesaikan tugasnya. Jika tidak, ada belatung dan ulat nangka siap ambil bagian.
    Posted via Mobile Device
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  5. #5
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,258
    Pantes.Dalam suit,Semut bisa menang ngelawan Gajah.Rupanya itu rahasianya???
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  6. #6
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,348
    Saya lupa-lupa inget, emang tidak hancur ya? Macam daisentai atau kamen rider gitu kan biasanya hancur
    ARATANARU ASOBI.

  7. #7
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,855
    Bangkai Kaiju di Pacific Rim juga dibiarkan begitu aja. Gak dikubur. Malah bagian-bagian tubuh Kaiju dijadikan souvenir. Buat pengemar kuliner ekstrem daging bangkai Kaiju jadi menu model baru

  8. #8
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,258
    Enak ngga tuch,rasa daging Kaijuu nya? 🍴🍴🍴

  9. #9
    Anakku tiap malem nonton ultraman, baru ngeh ada ultraman 7. Paling seneng sama ultramen 3, si daigo ganteng, tapi daia ama dyna juga keren.. Sisanya lupa.
    Posted via Mobile Device
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  10. #10
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,855
    Liat trailer ultraman yang terbaru di Netflix, bagus juga. Kekinian. Ultramannya pake lampu LED
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •