Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 21 to 23 of 23

Thread: Tik Tok

  1. #21
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,346
    tapi yg jepang gak boin boin
    ARATANARU ASOBI.

  2. #22
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,983
    Bener banget Idol juga pada pake Tik Tok

    yang parah di Indonesia, generasi Alay,
    itu si Bowo yang booming karena Tik tok, efek kamera jadi kelihatan lebih putih daripada aslinya,
    trus ngadain jumpa fans bayar 80rb. Banyak yg kecewa karena ga sama penampakan dengan aslinya.
    yang terparah ada yang rela nyolong duit bapaknya 500rb demi bisa nonton ama ketemuan ama si Bowo
    di IGnya si Bowo ternyata banyak juga haters yang komen.

    aelaahh beneran kayak orang kurang kerjaan aja saya baca artikel begituan

  3. #23
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,722
    Masih booming gak sih tik-tok??
    Aplikasi alay narsis akut level to the max
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •