View Poll Results: Sapa Presiden pilihan

Voters
2. You may not vote on this poll
  • Jokowi

    1 50.00%
  • Prabowo

    0 0%
  • Gak dua2nya

    1 50.00%
Results 1 to 20 of 20

Thread: Presiden Pilihan KM

  1. #1
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    60
    Mentioned
    7 Post(s)

    Presiden Pilihan KM

    Sejak baca thread soal ganti presiden jadi pengen tau sapa presiden pilihan warga KM

    gak ada tujuan apa2..cuma buat fun2 aja

  2. #2
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,258
    Mentioned
    391 Post(s)
    Duh kalo presiden pilihan warga jangan 2 orang diatas donk, gw pilih Nudel @noodles maniac atau si @mobyakuzan
    Posted via Mobile Device

  3. The Following User Says Thank You to surjadi05 For This Useful Post:

    noodles maniac (24-05-2018)

  4. #3
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,833
    Mentioned
    52 Post(s)


    menarik inih, sesama baret merah diversusin
    yg satu lagi entah baret merahnya asli atau cuma cosplay doang

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  5. #4
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,382
    Mentioned
    441 Post(s)
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    Duh kalo presiden pilihan warga jangan 2 orang diatas donk, gw pilih Nudel @noodles maniac atau si @mobyakuzan
    Posted via Mobile Device
    Gw pilih engkong @surjadi05 aja jadi capresnya, biar bisa diajak naik pesawat Kepresidenan bareng putri-putri Indonesia
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  6. The Following User Says Thank You to noodles maniac For This Useful Post:

    surjadi05 (28-05-2018)

  7. #5
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    60
    Mentioned
    7 Post(s)
    maksudnya Presiden Indonesia pilihan warga KM

  8. #6
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,382
    Mentioned
    441 Post(s)
    Iya iya paham kok @k1ng81
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  9. The Following User Says Thank You to noodles maniac For This Useful Post:

    surjadi05 (28-05-2018)

  10. #7
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,833
    Mentioned
    52 Post(s)
    inih kalo dijadikan dongeng utk anak2 sanggar cerita sudah jadi judul

    "kisah kuda untuk memenangkan lomba melawan banteng dan teman temannya, ikan tongkol kecebong, kodok, kalajengking"
    Last edited by mobyokuzan; 25-05-2018 at 07:51 AM.

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  11. #8
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    60
    Mentioned
    7 Post(s)
    ^^
    gue perlu baca beberapa kali ampe ngerti maksudnya apa

  12. #9
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Verbotenes Spiel
    Posts
    6,238
    Mentioned
    194 Post(s)
    Ah masa gitu aja gak ngerti

    Itu artinya: si kuda kesepian, gak punya temen



    I will lay you to rest in a cool bed of ice.

  13. The Following User Says Thank You to Yuki For This Useful Post:

    surjadi05 (28-05-2018)

  14. #10
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,382
    Mentioned
    441 Post(s)
    Si cacing gak diajak?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  15. #11
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,833
    Mentioned
    52 Post(s)
    cacing !?

    gw masih blm menangkap dimana korelasinya.

    tapi tunggu, apa maksudnya cacing dlm kaleng ikan sarden itukah ?

    yg katanya kaya akan protein hewani

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  16. The Following User Says Thank You to mobyokuzan For This Useful Post:

    noodles maniac (28-05-2018)

  17. #12
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,382
    Mentioned
    441 Post(s)
    You've got my point

    Oh sekarang adalagi keong sawah. Kalo gak kuat beli daging, makan keong sawah aja

    Fabel era digital
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  18. #13
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    60
    Mentioned
    7 Post(s)
    sekarang udah gak jelas istilah2nya ...

    mungkin udah terlalu banyak istilah2..

  19. #14
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,833
    Mentioned
    52 Post(s)
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    You've got my point

    Oh sekarang adalagi keong sawah. Kalo gak kuat beli daging, makan keong sawah aja

    Fabel era digital
    mentri pertanian yah ?
    sdh beras ngimpor skrg kena skandal keong sawah
    mentri idolanya cebong memang TOP



    coba liat dampaknya bagi masyarakat kecil, krn makan keong sawah sesuai anjuran dia skrg mrk keracunan
    kalo sdh gini masih mau makan keong sawah lagi pak mentan ?


    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  20. #15
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    60
    Mentioned
    7 Post(s)
    sebelum bikin komen apa gak dipikirin dulu kali yah...
    atau cuma asbun doank...

  21. #16
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,833
    Mentioned
    52 Post(s)
    yah namanya juga rezim cebong, mulut sama pantat sudah jadi satu kesatuan, sdh ga bisa dibedain lagi mana yg anjuran atau mana yg kotoran, yg keluar sama sama busuk

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  22. #17
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,382
    Mentioned
    441 Post(s)
    Jadi beneran belom nongol nih kandidat capres ke-3 selain wowo dan wiwi
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  23. #18
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,833
    Mentioned
    52 Post(s)
    kita kesampingkan dulu kisah kuda dan banteng, sepertinya kambing jenggot juga ingin diikut sertakan utk memasuki perlombaan kali ini



    kuda, banteng, kecebong, kalajengking, kodok, cacing, keong, dan sekarang kambing jenggot

    harusnya si rhoma irama jug ikut jadi unta

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  24. #19
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,382
    Mentioned
    441 Post(s)
    Setelah rezim 9 naga mungkin next akan ada rezim 13 unta

    - - - Updated - - -

    Kalo soal Rhoma Irama, sungguh ngenes sekali sodara. Pemilu lalu kharismanya hanya dimanfaatkan untuk disedot suara fans garis kerasnya oleh PKB, dengan digadang-gadang jadi presiden, eh sekarang partai nya juga gak lolos verifikasi KPU
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  25. #20
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    60
    Mentioned
    7 Post(s)
    gue rasa Habib Razieq juga bakal sama nasibnya kaya Rhoma Irama...

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •