View Poll Results: Sapa Presiden pilihan

Voters
3. You may not vote on this poll
  • Jokowi

    2 66.67%
  • Prabowo

    0 0%
  • Gak dua2nya

    1 33.33%
Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 21 to 40 of 46

Thread: Presiden Pilihan KM

  1. #21
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,684
    Mentioned
    443 Post(s)
    Prabowo-Sandiaga Uno
    Joko Widodo-Ma'ruf Amin

    Presiden baper bakal ngajuin poros krtiga gak yaa
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  2. #22
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    97
    Mentioned
    7 Post(s)
    kok dua2nya gak ada yang bagus yah..
    yang satu ngambil cawapres buat counter isu2 agama..
    yang satu keliatan banget ngebet pengen jadi presiden...
    poros ke tiga sapa nich kira2

  3. #23
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,048
    Mentioned
    352 Post(s)
    Gak ada poros ketiga. Demokrat memihak Prabowo-Sandi.

    Ya sudah.

    Aku tadi rencananya golput tetapi karena Sandi ditarik oleh Prabowo, maka aku memilih Joko Widodo.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  4. The Following User Says Thank You to kandalf For This Useful Post:

    surjadi05 (15-08-2018)

  5. #24
    pelanggan
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    411
    Mentioned
    40 Post(s)
    ya kalau konstalasinya begini, gue sih kepaksa milih Jokowi lagi. Daripada Prabowo yang menang.

    Masih gak mau kalau Orba berkuasa lagi di bumi pertiwi.

    Emangnya di balik Jokowow gak ada Orba? Ya pasti ada lah. Tapi minimal si orang yang neken keputusannya bukan Orbais.

    Tapi bisa juga gue golput kaya @kandalf alias @kunderemp alias itapran

  6. #25
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,048
    Mentioned
    352 Post(s)
    Saya gak golput karena Sandi jadi cawapres. Demi agar Sandi tidak jadi cawapres sehingga memberi pelajaran pada politisi lain yang mau mengekor Joko Widodo.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  7. #26
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    Mentioned
    330 Post(s)
    saya nda Golput, soalnya pasti kepilih jadi KPPS lagi

    udah dibayar ama uang negara, dan udah sosialisasi ke warga untuk tidak golput masa diri sendiri golput

  8. The Following User Says Thank You to tsu For This Useful Post:

    surjadi05 (15-08-2018)

  9. #27
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,326
    Mentioned
    397 Post(s)
    Gw udqh lama ga golputt
    Posted via Mobile Device

  10. #28
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    97
    Mentioned
    7 Post(s)
    sepertinya masih golput lagi buat taun depan..

  11. #29
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,048
    Mentioned
    352 Post(s)


    Duh, seandainya aku gak kesal dengan keputusan Gerindra narik Sandi, aku mungkin bakal golput nih.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  12. #30
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,684
    Mentioned
    443 Post(s)
    Tahun 2014 gw pilih Jokowi, tahun ini gw tampaknya pilih Prabowo
    Sayang gak ada poros ketiga
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  13. #31
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    97
    Mentioned
    7 Post(s)
    kayanya statement Mahfud MD biasa aja kok..gak ada yang "wah" atau "wow"...

  14. The Following User Says Thank You to k1ng81 For This Useful Post:

    surjadi05 (16-08-2018)

  15. #32
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,326
    Mentioned
    397 Post(s)
    Gw juga ngerasa gitu king, cuma buat kita biasa belum tentu biasa di politik,
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  16. #33
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,891
    Mentioned
    53 Post(s)
    ambil sisi positipnya aja, kalo pak mahfud jadi wapres ntar dia bakal jarang muncul di ILC

    jarang2 di ILC ada narasumber yg berkualitas sekelas mahfud md, mungkin yg bisa nyaingin yah si rocky

    no rocky no party

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  17. #34
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,891
    Mentioned
    163 Post(s)
    Quote Originally Posted by k1ng81 View Post
    kayanya statement Mahfud MD biasa aja kok..gak ada yang "wah" atau "wow"...
    Sebenernya ada sih yg bikin kaget, krn masalahnya NU yg membawa nama besar Islam. Kl ada suara2 spt koruptor.. itu seharusnya aneh. Ok lah PKS itu partai, tp NU?
    Ketika shiraq shihab bicara dgn mmd mengenai sebuah list nama2, yg kemudian pak ketum bilang, "org2 di daftar ini koruptor semua, kecuali saya dan pak mmd".. Lah..? ud tau koruptor, kok diem2 baeek..??

  18. #35
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,326
    Mentioned
    397 Post(s)
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Sebenernya ada sih yg bikin kaget, krn masalahnya NU yg membawa nama besar Islam. Kl ada suara2 spt koruptor.. itu seharusnya aneh. Ok lah PKS itu partai, tp NU?
    Ketika shiraq shihab bicara dgn mmd mengenai sebuah list nama2, yg kemudian pak ketum bilang, "org2 di daftar ini koruptor semua, kecuali saya dan pak mmd".. Lah..? ud tau koruptor, kok diem2 baeek..??
    Err maksdjya maaruf amin korupsi? Kok gw belum pernah dengar/baca ya?
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  19. #36
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,891
    Mentioned
    163 Post(s)
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    Err maksdjya maaruf amin korupsi? Kok gw belum pernah dengar/baca ya?
    Posted via Mobile Device
    ILC kong. Dengerin semua bicara pak mmd. Pas mmd bicara dgn ketum pbnu mengenai sebuah daftar nama2.
    Tentunya ga mengatakan nama.. Tp dibilang daftar nama cawapres yg dr NU, dimana ada jg nama mmd.

  20. The Following User Says Thank You to ndableg For This Useful Post:

    surjadi05 (21-08-2018)

  21. #37
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,326
    Mentioned
    397 Post(s)
    Nsh itu yg gw ga ngerti kata ketua pbnu Said Aqil mmd katanya bukan orang NU, https://m.cnnindonesia.com/nasional/...bukan-kader-nu
    Posted via Mobile Device

    - - - Updated - - -

    Yg "tersandera" dugaan korupsi malah cak imin waktu jadi mentri jaman sby
    Posted via Mobile Device

  22. #38
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    97
    Mentioned
    7 Post(s)
    Pengen tau sapa aja yang aja yang ada didaftar itu....pas pak Mahmud bilank semua koruptor kok gak ada yang balas atau bilank pencemaran Nama baik....
    kalo pak Mahmud tau kenapa gak lapor ke KPK...

  23. #39
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,891
    Mentioned
    53 Post(s)
    meh...
    berarti jubah putih, peci putih, jidat item dan status ulama ternyata hanya sebatas label doang utk menggiring opini publik agar keliatan kalo cawapresnya dari kalangan org alim.

    belum juga kepilih tapi kebusukannya sdh sedikit demi sedikit terbongkar

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  24. The Following User Says Thank You to mobyokuzan For This Useful Post:

    surjadi05 (22-08-2018)

  25. #40
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,684
    Mentioned
    443 Post(s)
    Itulah makanya sekarang agama dan ulama itu jadi komoditas politik, gak cuma pihak oposisi, pihak petahana pun. Politik oh politik
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  26. The Following User Says Thank You to noodles maniac For This Useful Post:

    surjadi05 (22-08-2018)

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •