Results 1 to 6 of 6

Thread: Eskalator dan Pintu Otomatis

  1. #1
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,906
    Mentioned
    753 Post(s)

    Eskalator dan Pintu Otomatis

    Sebenarnya sensornya apa?
    Kiloan berat badan yah?
    kalau iya berapa kg?

    • Eskalator yang diam kalau posisi idle, dan akan beroperasi kalau ada orang berdiri di atasnya.
    • Pintu Otomatis terbuka kalau ada orang yang lewat yang kayak di mall-mall atau gedung2.

  2. #2
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,306
    Mentioned
    199 Post(s)
    Pengen curhat aja

    Saya rada trauma dengan pintu otomatis mall central park, setiap saya maju ke depan itu pintu malah gak mau buka

    Jadi suka malu, saya gak dianggap manusia kali ya
    Adabana Necromancy is the winner for anime song.

  3. #3
    pelanggan tetap thin.king's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    800
    Mentioned
    59 Post(s)
    kayaknya keduanya sensor fisik obyek, maksudnya kalau ada orang disekitar area sensornya baru trigger. pintu dibagian atas, eskalator di kaki antara dua pagar.

    kalo ga kedetek anggap aj pintu atau eskalatornya yg lemot 🤭
    pengalaman ada beberapa mall yg pintunya emang lamaaaaa... banget ngebukanya.
    mungkin kita emang ga dibolehin jalan terburu" kali jadi jalannya kudu pelan".
    Posted via Mobile Device

  4. The Following User Says Thank You to thin.king For This Useful Post:

    noodles maniac (19-05-2018)

  5. #4
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,514
    Mentioned
    442 Post(s)
    Iya bener sensor fisik. Sama kayak wastafel sama urinoir yang pake sensor. Paling sebel sama urinoir yang pake sensor, soalnya gak bisa cebok. Flush nya baru jalan kalo kitanya pergi menjauh dari urinoir

    Itu @Yuki keren amat sampe gak kedetect sensor
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  6. #5
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,906
    Mentioned
    753 Post(s)
    Ga percaya kalau kudu jalan pelan menuju k pintu otomatis.
    Soalnya sayq kalau jalan kan pelan. Kupikir karena berat badan kurang berat.

    Kapan lalu di exit gate no 5, terminal 3 ultimate.
    Pintunya ga mau kebuka dari dalam,
    Sampe beberapa detik saya berhenti dan iseng ketuk pintunya
    Agak tengsin juga, padahal sebelumnya ada orang lewat.
    Pas noleh ke belakang ada ibu ibu bawa trolly nanya :
    "kenapa mbak? Ga bs kebuka?"
    Jawab saya, "Kalau ibu yang lewat pasti kebuka kok.
    Dan tradaaaaa pintu beneran kebuka.


    Begitu pula di mall yang eskalalator idle. Kalau saya berdiri di atasnya jalannya masih pelaaaaaaaann banget. Sampai ada orang lain ikut naik di eskalator tsb baru deh kecepatannya meningkat.
    Posted via Mobile Device

  7. #6
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,514
    Mentioned
    442 Post(s)
    Ternyata dirimu sama kayak @Yuki ya, gak kedetect sensor
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •