Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 21 to 26 of 26

Thread: RUU Anti Terorisme

  1. #21
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,349
    gw salah satu yg setuju uu terorisme disahkan, tapi ngomong soal uu, gw rasa udah saatnya tiap sidang DPR bisa diakses oleh kita, dan sudah saatnya ada interpelasi untuk anggota dpr supaya bisa diturunkan oleh rakyat, tapi yah kayaknya ini lebih susah dan lebih mustahil daripada nambah bini, oh crappps ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  2. #22
    sebenarnya sudah ada kewajiban dalam UU, agar proses di DPR bisa mudah diakses oleh masyarakat

    Pasal 96 angka 4 UU No. 12 Tahun 2011 tentang Pembentukan Peraturan Perundang-undangan
    Untuk memudahkan masyarakat dalam memberikan masukan secara lisan dan/atau tertulis sebagaimana dimaksud pada ayat (1), setiap Rancangan Peraturan Perundang-undangan harus dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat.
    Gue masih ragu kalau disahkan, jika naskahnya belum berubah dari naskah versi kemarin gue bagikan di tautan.

  3. #23
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    97
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    gw salah satu yg setuju uu terorisme disahkan, tapi ngomong soal uu, gw rasa udah saatnya tiap sidang DPR bisa diakses oleh kita, dan sudah saatnya ada interpelasi untuk anggota dpr supaya bisa diturunkan oleh rakyat, tapi yah kayaknya ini lebih susah dan lebih mustahil daripada nambah bini, oh crappps ::
    kalo mo turunin bisa sich pas pemilu doank...

  4. #24
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,349
    Yoi king81, indo mah ajaib malah ada anggota legislative yg ga punya partai
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  5. #25
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,874
    Kalo dibuka rapat2 DPR ntar ketauan levelnya anggota dewan ada di mana. Belum yang tidak hadir atau bobo ciang semua akan ketauan.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  6. #26
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,934
    Iya berita beberapa hari kemarin pas bahas RUU Terorisme banyak anggota DPR yang gak hadir, jadi mereka mendukung teroris atau gimana nih? Kok gak ada semacam itikad baik untuk ngelindungin rakyat yg mereka wakilin
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •