View Poll Results: Setuju gak tahun 2019 ganti presiden?

Voters
6. You may not vote on this poll
  • Setuju

    5 83.33%
  • Tidak setuju

    1 16.67%
Page 7 of 8 FirstFirst ... 5678 LastLast
Results 121 to 140 of 141

Thread: #2019GantiPresiden Yes or No?

  1. #121
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,856
    Mentioned
    52 Post(s)
    yah bisa jadi...
    atau dia ga pede bakal menang, krn faktanya dia pernah nyalonin diri 2x dipemilu presiden sebelumnya tapi gagal, makanya biar ga rugi keluarin duit dari kocek sendiri jika kalah lagi dia sengaja galang dana bantuan.

    memang ga keliatan kere, lah wong punya 1 kuda aja harganya bisa sampe 3 milyar, jgn jgn itu kebutuhan makanan harian kudanya bisa lebih mahal dari jatah 10 org biasa, ck ck ck kuda...kuda

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  2. #122
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,417
    Mentioned
    442 Post(s)
    Fenomena baru, pemenang Pilkada serentak 2018 sebagian setuju untuk nyapresin Jokowi lagi untuk periode 2019-2024. Hahaha

    Dapet isu yang gak bisa dipercaya juga bahwa konon katanya presiden kaum cebong itu sedang berusaha melepaskan diri dari jeratan ibu suri. Otomatis artinya pak presiden gak mau naik gerbomg bersama banteng lagi dong. Sekarang ada dua partai primadona yang menang banyak di Pilkada serentak 2018. Nasdem dan Hanura. Golkar selalu menjadi partai oportunis. Demokrat pun sama, partai swinger liat sikon yang menguntungkan partai. Kalo keempatnya mau ngusung pak presiden tahun depan ya sebenernya dah gak perlu lagi nebeng sama partai banteng. Yah liat aja, namanya juga isu. Gak usah dipercaya amat

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by k1ng81 View Post
    bukannya biasa yah ada penggalangan dana buat kampanye...tapi yah gak terang2an kaya prabowo sekarang sich..
    Ahok pernah melakukan itu dan terang-terangan
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  3. #123
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,265
    Mentioned
    194 Post(s)
    penggalangan dana sebenarnya biasa saja

    tapi tidak seperti prabowo, ibaratnya kaya minta langsung: "eh gw minta duit lu dong, gw lagi bokek nih"
    ANIME SUMMER 2018
    JASHINCHAN DROPKICK
    ___________________________

  4. #124
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,856
    Mentioned
    52 Post(s)
    kalo urusan mintak2 sepertinya prabowo lebih jago dan lebih jantan (kek ga ada malu malunya gitu)

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  5. #125
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,417
    Mentioned
    442 Post(s)
    Ahok juga pernah minta penggalangan dana yang katanya mau maju secara independen, non partai. Ehhh belakangan malah banyak partai yang meminang. Haji Lulung berkoar-koar potong telinga itu
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  6. #126
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,856
    Mentioned
    52 Post(s)
    per 1 juli bbm naik lagi yah ?

    naiknya diam diam, ga ada angin ga ada gempa langsung tiba2 dinaikin sepihak tanpa pemberitahuan.

    yah tau lah, kalo harga2 sdh naik kek gini siapa lagi yg disalahin

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  7. #127
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,417
    Mentioned
    442 Post(s)
    Sekarang harga naik, diem-diem. Gak perlu diumumin. Hehe
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  8. #128
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    75
    Mentioned
    7 Post(s)
    Setalah pilakda serentak kemaren jadi masih ganti presiden atau gak?

  9. #129
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,868
    Mentioned
    163 Post(s)
    Kalo harga bensin harus terus diumumkan, bisa dower dong.. wong ud ga disubsidi..
    di mari, harga bensin tiap hari berubah.. makanya daftar harga digital..

  10. #130
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,868
    Mentioned
    163 Post(s)
    Quote Originally Posted by k1ng81 View Post
    Setalah pilakda serentak kemaren jadi masih ganti presiden atau gak?
    masih banyakan yg bs mikir normal..
    keknya ane ga perlu pulang kampung buat liat kondisi global..

  11. #131
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,868
    Mentioned
    163 Post(s)
    Quote Originally Posted by mobyokuzan View Post
    kalo urusan mintak2 sepertinya prabowo lebih jago dan lebih jantan (kek ga ada malu malunya gitu)
    sekalian memperlihatkan kejantanan yg katanya hilang..
    kl jago mah.. liat hasil koleksinya dong..

  12. #132
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,868
    Mentioned
    163 Post(s)

  13. #133
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,856
    Mentioned
    52 Post(s)
    itu yg katanya partai wong cilik kmn suaranya disaat BBM naik ?
    pdhl dijaman SBY masih menjabat presiden, itu partai paling getol menyuarakan tolak kenaikan bbm, sampe acara nagis2an segala







    partai wong cilik atau partai wong licik nih

    - - - Updated - - -



    lyric

    Naik Naik BBM naik tinggi tinggi sekali
    Naik Naik Pajak pun naik tinggi tinggi sekali
    Naik Naik Listrik pun naik tinggi tinggi sekali
    Naik Naik Cabe pun naik tinggi tinggi sekali
    Kiri kanan kulihat semua banyak rakyat sengsara aaa
    Kiri kanan kulihat semua banyak rakyat sengsara

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  14. #134
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,856
    Mentioned
    52 Post(s)


    lihat betapa munafiknya partai ini, idealismenya digadaikan demi kemenangan politik, yg katanya partai wong cilik, ck ck ck...

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  15. #135
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,867
    Mentioned
    749 Post(s)
    Sebenarnya mau ganti presiden atau enggak, saya ga terlalu peduli.
    kalau pas nyoblos, manusia yang dicoblos gambarnya kalah ya udah.
    kita bisa apa sih??

    Paling males kalau baca di timeline sliweran orang nyinyir.
    beda pendapat sih boleh n sah2 saja. tapi kosa kata aneka penyinyirannya itu loh yang bikin tidak nyaman.

  16. #136
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,856
    Mentioned
    52 Post(s)
    qiqiqiqi
    susah keknya ca, di musim politik ini hal hal yg lu maksud diatas sepertinya ga bisa dihindari lagi
    pura2 tutup mata aja, atau baca sambil merem
    kalopun ga sengaja baca timeline yg isinya nyinyiran anggap aja kesabaran lu sedang diuji
    toh nyinyir politik ini juga akan mereda dgn sendirinya setelah pemilu presiden berakhir

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  17. #137
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,417
    Mentioned
    442 Post(s)
    Quote Originally Posted by etca View Post
    Sebenarnya mau ganti presiden atau enggak, saya ga terlalu peduli.
    kalau pas nyoblos, manusia yang dicoblos gambarnya kalah ya udah.
    kita bisa apa sih??

    Paling males kalau baca di timeline sliweran orang nyinyir.
    beda pendapat sih boleh n sah2 saja. tapi kosa kata aneka penyinyirannya itu loh yang bikin tidak nyaman.
    Berisik kan ca? Persis kayak fans Real Madrid sama Mancehester United saling ejek, hahaha

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by mobyokuzan View Post
    qiqiqiqi
    susah keknya ca, di musim politik ini hal hal yg lu maksud diatas sepertinya ga bisa dihindari lagi
    pura2 tutup mata aja, atau baca sambil merem
    kalopun ga sengaja baca timeline yg isinya nyinyiran anggap aja kesabaran lu sedang diuji
    toh nyinyir politik ini juga akan mereda dgn sendirinya setelah pemilu presiden berakhir
    Mereda tapi tetep nyinyir bro, kalo presiden barunya bikin blunder dalam bentuk kebijakan atau pernyataan wah bakal jadi bahan bakar bully dan nyinyir tuh

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by k1ng81 View Post
    Setalah pilakda serentak kemaren jadi masih ganti presiden atau gak?
    Katanya sih kada-kada yang ada sekarang siap mendukung pak presiden lanjut 2 periode. Nah lho
    Sementara partai swinger Demokrat lagi memanfaatkan momen menjadi poros tengah menyodorkan pasangan caores-cawapres alternatif yakni JK-AHY
    Sementara HRS lagi asik jabat tangan sama Tommy Soeharto di negeri sana Baca di sini
    Nah lho pertanda apa ini? Kembalinya orde baru?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  18. #138
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,868
    Mentioned
    163 Post(s)
    Quote Originally Posted by etca View Post
    Sebenarnya mau ganti presiden atau enggak, saya ga terlalu peduli.
    kalau pas nyoblos, manusia yang dicoblos gambarnya kalah ya udah.
    kita bisa apa sih??
    Bisa nyinyir ca..

    Paling males kalau baca di timeline sliweran orang nyinyir.
    beda pendapat sih boleh n sah2 saja. tapi kosa kata aneka penyinyirannya itu loh yang bikin tidak nyaman.
    Tidak nyaman memang.. tapi org nyinyir krn merasa tidak nyaman.. jadi tidak nyaman ngajak2 lah...

  19. #139
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,856
    Mentioned
    52 Post(s)
    ^postingan drama yg gw baca hari ini
    jadi gini nih postingannya ndableg alpenliebe
    ketidaknyamanan itu ga ada artinya jika dibanding dgn penderitaan rakyat kecil yg terkena dampak kebijakan rezim plonga plongo saat ini...gw masih blm lupa ttg kasus keong sawah dan ikan sarden, blm lagi tarif listrik dan bbm naik

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  20. #140
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    75
    Mentioned
    7 Post(s)
    sapa pun presidennya pasti tetep aja berisik...
    mental orang Indonesia gak bisa liat orang seneng...

Page 7 of 8 FirstFirst ... 5678 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •