View Poll Results: Setuju gak tahun 2019 ganti presiden?

Voters
6. You may not vote on this poll
  • Setuju

    5 83.33%
  • Tidak setuju

    1 16.67%
Page 10 of 10 FirstFirst ... 8910
Results 181 to 189 of 189

Thread: #2019GantiPresiden Yes or No?

  1. #181
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,491
    Mentioned
    442 Post(s)
    Lagi rame gerakan #2019gantipresiden masuk tindakan makar dan dapet penolakan dimana-mana

    Rocky Gerung makin menggerung-gerung
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  2. #182
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,882
    Mentioned
    52 Post(s)
    yg bilang gerakan ganti presiden = makar, adalah org yg ga paham hukum, itu yg mahfud md bilang

    jgn mau dikadalin sama ngabalin

    mulutnya sdh disumpel pake duit

    dulu sblm jokowi blm jadi presiden sikadal mihak prabowo, tapi setelah jokowi jadi presiden bilangnya lanjut 2 periode



    justru kalo nih kadal masih tetep dipake jokowi utk koar2 di media, gw yakin elektabilitas dia makin turun, org ***** macem gini kok dipiara

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  3. #183
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,491
    Mentioned
    442 Post(s)
    Ngabalin mah oportunis sejati, sama kayak partainya, si partai beringin
    Dia cucok jadi watch dog
    Farhat Abbas juga podo bae
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  4. The Following User Says Thank You to noodles maniac For This Useful Post:

    surjadi05 (08-09-2018)

  5. #184
    pelanggan
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    404
    Mentioned
    40 Post(s)
    fenboi2 ini kok ribet bener ya. gerakan ganti presiden dibilang makar lah, ini lah itu lah. Kalau prabowo jadi presiden, ujung2nya mereka juga bakal gitu.

    Jadi fenboi sih sah2 aja ya. tapi kok ya gak bisa gak pake berangus2an.

  6. #185
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,491
    Mentioned
    442 Post(s)
    Juru dengung aka buzzer makin berisik di sosmed
    Yang lagi rame Jokowi vs Thanos sama rekaman audio ust Yusuf Mansur dukung Jokowi, ribuan jamaah paytren cabut
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  7. #186
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,491
    Mentioned
    442 Post(s)
    HRS dan ijtima ulama part 2 resmi dukung Pra-San
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  8. #187
    pelanggan
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    404
    Mentioned
    40 Post(s)
    kalau pendeta biasanya gak jelas.

    di Pilpres 2014, yang dukung Jokowi biasanya gak ribut. Tapi memakai operasi terselubung lewat berbagai khotbah minggu.

    Gue inget khotbah salah satu pendeta gue di Bandung, "Seluruh jemaat, kita harus selalu mengimani bahwa Tuhan tetap nomor satu. Kalau presiden, nomor 2 saja."

    Dan tipikal dukungan terselubung gini banyak banget gue temuin di berbagai gereja.

    Nah, herannya pendeta yang di 2014 dukung Prabowo, biasanya berisik

    https://www.viva.co.id/berita/politi...o-hatta-rajasa

    di 2018 juga udah mulai

    http://medan.tribunnews.com/2018/08/...onton-videonya
    Last edited by nerve_gas; 17-09-2018 at 04:58 PM.

  9. #188
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,491
    Mentioned
    442 Post(s)
    Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dapet urutan 01
    Pasangan Prabowo-Sandiaga Uno dapet urutan 02
    Buzzer kedua belah pihak makin berisik, bahkan menguasai trending twitter wilayah Indonesia
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  10. #189
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,309
    Mentioned
    394 Post(s)
    Untung ga punya twitter
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

Page 10 of 10 FirstFirst ... 8910

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •