View Poll Results: Setuju gak tahun 2019 ganti presiden?

Voters
6. You may not vote on this poll
  • Setuju

    5 83.33%
  • Tidak setuju

    1 16.67%
Page 8 of 9 FirstFirst ... 6789 LastLast
Results 141 to 160 of 162

Thread: #2019GantiPresiden Yes or No?

  1. #141
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,280
    Mentioned
    194 Post(s)
    mental orang indonesia tidak bisa menerima kekalahan

    kalo kalah bukannya diem, tapi malah terus bertingkah
    Shoujo Kageki
    REVUE STARLIGHT.

  2. #142
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,870
    Mentioned
    163 Post(s)
    ga lah.. ini bukan soal kalah menang.. karena siapa yg terpilih bukan finalnya, tapi siapa yg diuntungkan. Yg terpilih, atau katakanlah menang, memang membuka jalan untuk sebuah keuntungan (kelompok).
    Tapi ketika sebuah kemenangan dianggap ga menguntungkan sebuah pihak, barulah penyinyiran dimulai, oleh yg ga kebagian untung... apelagi yg buntung. Mangkenye ade yg tadinya for, jadi against..

    Sebenernya yg lucu/aneh/ga logis adalah yg tadinya against, jadi for... Artinya, tadinya merasa ga diuntungkan, ternyata menjadi merasa diuntungkan... kok bisa...
    Kl yg lawan katanya bs disebabkan karena sakit hati, kl yg ini sebabnya apa ya?

  3. #143
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,793
    Mentioned
    182 Post(s)
    Harga barang akan selalu naik siapapun presidennya. Yang jadi patokan lebih standar itu mestinya makin banyak yang kaya atau yang miskin. Makin banyak yang berpendidikan atau enggak. Makin banyak enterpreneur atau enggak. Makin banyak yang sehat atau enggak. Makin banyak yang happy atau enggak.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  4. #144
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,451
    Mentioned
    442 Post(s)
    Akhirnya muncul deklarasi...

    Prabowo-Sandiaga Uno
    Joko Widodo-Ma'ruf Amin

    Dipilih dipilih...
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  5. #145
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    85
    Mentioned
    7 Post(s)
    kayanya gak dua2nya...
    angka golput bakalan naik atau malah menurun?

  6. The Following User Says Thank You to k1ng81 For This Useful Post:

    surjadi05 (10-08-2018)

  7. #146
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,451
    Mentioned
    442 Post(s)
    Menangkan kotak kosong
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  8. The Following User Says Thank You to noodles maniac For This Useful Post:

    surjadi05 (10-08-2018)

  9. #147
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,281
    Mentioned
    391 Post(s)
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Menangkan kotak kosong
    Iya maunya ada kotak kosong sebagai pilihan ke 3
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  10. #148
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,034
    Mentioned
    348 Post(s)
    Ya Allah...
    Padahal aku ingin hidup tenang dengan menjadi golput.

    Akhirnya terpaksa gak golput.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  11. The Following User Says Thank You to kandalf For This Useful Post:

    surjadi05 (10-08-2018)

  12. #149
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    85
    Mentioned
    7 Post(s)
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Menangkan kotak kosong
    kalo kotak kosong yang menang presidennya sapa?

  13. #150
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,281
    Mentioned
    391 Post(s)
    Quote Originally Posted by k1ng81 View Post
    kalo kotak kosong yang menang presidennya sapa?
    Seharusnya pilpres diulang ,tapi walo tidak diulang setidaknya dunia tahu bahwa capres itu bukan pilihan pertama rakyat indo ::
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  14. #151
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,862
    Mentioned
    52 Post(s)
    kalo ibarat diversifikasi freeport, sdh FIXED 51% gw golput
    lalu yg jokowi brp, buat dia 0% aja ga usah banyak2

    berarti niatnya si wowo ini mau narik sandi jadi cawapres lalu ngirim AHY utk mendampingi anies jadi wagub gitu yah

    gw kira TGB yg mau dicalonin ternyata cuma kena PHP, pdhl sdh koar2 mau dukung tapi ga kepilih juga.

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  15. #152
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,280
    Mentioned
    194 Post(s)
    Tidak mungkin AHY bakal jadi wagub, PAN dan PKS bakal meradang

    Pilihan cawapres masing-masing kandidat memang mengejutkan

    Dikira mahfud ternyata maruf, dikira ahy ternyata sandiaga
    Memilih maruf demi kekompakan koalisi, memilih sandiaga demi logistik

    Dengan konstelasi seperti ini, jika petahana kalah justru tidak mengejutkan bagi saya, menurut saya koalisi petahana sepertinya lebih memilih skenario kalah ketimbang kadernya tidak ada kesempatan di pilpres 2024 mendatang

    Taruhlah mahfud yg dipilih, namanya pasti akan semakin bersinar di pilpres 2024 nanti jika dia menang di pilpres 2019, parpol tidak mau itu terjadi karena akan menghambat perkembangan kader-kadernya
    Last edited by Yuki; 12-08-2018 at 08:19 PM.
    Shoujo Kageki
    REVUE STARLIGHT.

  16. #153
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,451
    Mentioned
    442 Post(s)
    Tweetwar dah mulai rame, 2019 is coming
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  17. #154
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,280
    Mentioned
    194 Post(s)
    Sayangnya twetwar yg terjadi adalah selalu merendahkan derajat secara personal, bukan hanya tweetwar, rumah ibadah pun tidak luput sasaran

    Orang indonesia itu terlalu serius, menganggap pilpres adalah segala-galanya, menang pilpres berarti kemuliaan, kalah pilpres berarti kehinaan, gak tau kenapa mikirnya kaya gini
    Shoujo Kageki
    REVUE STARLIGHT.

  18. #155
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,281
    Mentioned
    391 Post(s)
    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    Sayangnya twetwar yg terjadi adalah selalu merendahkan derajat secara personal, bukan hanya tweetwar, rumah ibadah pun tidak luput sasaran

    Orang indonesia itu terlalu serius, menganggap pilpres adalah segala-galanya, menang pilpres berarti kemuliaan, kalah pilpres berarti kehinaan, gak tau kenapa mikirnya kaya gini
    Tepatnya kenqpa mikirnya gini setelah pilkada dki? Dulu mah woles2 aja, temen gw ada yg sampe musuhqn gara pilkada dki padahal dua2nya tinggal di batam
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  19. The Following User Says Thank You to surjadi05 For This Useful Post:

    noodles maniac (14-08-2018)

  20. #156
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,034
    Mentioned
    348 Post(s)
    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    Sayangnya twetwar yg terjadi adalah selalu merendahkan derajat secara personal, bukan hanya tweetwar, rumah ibadah pun tidak luput sasaran

    Orang indonesia itu terlalu serius, menganggap pilpres adalah segala-galanya, menang pilpres berarti kemuliaan, kalah pilpres berarti kehinaan, gak tau kenapa mikirnya kaya gini
    Trus menang pilpres berarti dianggap pejah gesang nderek presiden sementara kalah pilpres berarti mengritik presiden selamanya.
    Padahal seharusnya tidak begitu.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  21. #157
    pelanggan
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    385
    Mentioned
    40 Post(s)
    kalau Jokowow gak ada blunder sih, agak sulit rasanya Prabowow bisa menang.

    Lah, presiden 2004-2014 yang kerjaannya bikin album musik itu aja bisa kepilih dua kali, padahal kerjaannya curhat melulu.

    Di 2014, gue nyoblos jokowow karena gue gak mau Prabowo yang menang.

    Di 2019 ini, mungkin gue akan nyoblos dengan alasan yang sama, atau bisa jadi golput dengan ngerusak kertas suara.

  22. The Following User Says Thank You to nerve_gas For This Useful Post:

    noodles maniac (14-08-2018)

  23. #158
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,451
    Mentioned
    442 Post(s)
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    Tepatnya kenqpa mikirnya gini setelah pilkada dki? Dulu mah woles2 aja, temen gw ada yg sampe musuhqn gara pilkada dki padahal dua2nya tinggal di batam
    Posted via Mobile Device
    True. Pertemanan, keluarga bisa berantem gara-gara pilkada atau pilpres coba
    Belum lagi buzzer-buzzer berisik kedua belah pihak yang saling benci satu sama lain. Jadi inget kejadian pagi ini, gw tweetwar dengan salah satu buzzer paslon capres&cawapres, gw dilaknat katanya

    Oh my god, buzzer pun bisa jadi tuhan ya, maen kafir-kafirin, munafik-munafikin, disumpahserapahin bahkan dilaknat

    Spoiler for kepo:
    Mana dia warga juga


    - - - Updated - - -

    Update:

    Katanya Yusril IM dikhianatin bahkan difitnah Prabowo, nah lho..
    Sekarang yusril dan PBB lagi menantikan Ijtima Ulama jilid 2

    Terus Mahar Sandi Uno lagi rame dibahas, katanya bisa masuk ke ranah hukum. Hayolo...
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  24. #159
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,281
    Mentioned
    391 Post(s)
    Quote Originally Posted by nerve_gas View Post
    kalau Jokowow gak ada blunder sih, agak sulit rasanya Prabowow bisa menang.

    Lah, presiden 2004-2014 yang kerjaannya bikin album musik itu aja bisa kepilih dua kali, padahal kerjaannya curhat melulu.

    Di 2014, gue nyoblos jokowow karena gue gak mau Prabowo yang menang.

    Di 2019 ini, mungkin gue akan nyoblos dengan alasan yang sama, atau bisa jadi golput dengan ngerusak kertas suara.
    Err ngerusak kertas suara dianggap golput? Kalo gitu gw beberapa kali golput terutama untuk parlemen
    Posted via Mobile Device

    - - - Updated - - -

    Menurut gw juga, kita mengikuti pilpres bukan untuk memilih yg terbsik berkuasa tapi mencegah yg terburuk siapa, quote sapa ya? Sorry lupa
    Posted via Mobile Device

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    True. Pertemanan, keluarga bisa berantem gara-gara pilkada atau pilpres coba

    - - - Updated - - -

    Update:

    Katanya Yusril IM dikhianatin bahkan difitnah Prabowo, nah lho..
    Sekarang yusril dan PBB lagi menantikan Ijtima Ulama jilid 2

    Terus Mahar Sandi Uno lagi rame dibahas, katanya bisa masuk ke ranah hukum. Hayolo...
    Kqlo menurut gw mahar sandy langkah yg cerdas diumumin samq dia kalo sama bawaslu dilarang maka dia ga perlu keluar duit 1 T alias jadi cawapres gratis
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  25. #160
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,451
    Mentioned
    442 Post(s)
    Semalem Prof Machfud MD blak-blakan bocor bocorrr di acara ILC soal Jokowi yang ditekan parpol koalisi
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  26. The Following User Says Thank You to noodles maniac For This Useful Post:

    surjadi05 (Yesterday)

Page 8 of 9 FirstFirst ... 6789 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •