Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 41 to 60 of 67

Thread: Piala Dunia 2018

  1. #41
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,907
    Kroasia lolos setelah adu penalti lawan Denmark. Tadi malam adalah laganya para kiper
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  2. #42
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,907
    Brasil nekuk Meksiko 2-0. Lolos ke per-4 final
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  3. #43
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,907
    Jepang udah unggul 2-0 malah akhirnya kalah 3-2 sama Belgia
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  4. #44
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,352
    Kalaupun menang bakal lawan brasil, berat-berat keneh
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  5. #45
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,907
    Swedia sama Inggris melaju ke per-4 final dan mereka akan ketemuan
    Per-4 final lainnya..
    Uruguay vs Perancis
    Rusia vs Kroasia
    Brasil vs Belgia
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  6. #46
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,352
    kenapa tim-tim yg saya pegang rontok semua?!

    awalnya saya pegang jerman, rontok
    lalu saya beralih ke denmark, rontok juga

    sekarang saya pegang perancis, kalo ternyata rontok juga aduuuuhhhh.....
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  7. #47
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    97
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Jepang udah unggul 2-0 malah akhirnya kalah 3-2 sama Belgia
    Tragis kekalahan Jepang...tapi mereka pulank dengan kepala tegak...

  8. #48
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,907
    Juara PD1930 Uruguay
    Juara PD1966 Inggris
    Juara PD1998 Perancis
    Juara PD2002 Brasil

    Tapi akan lebih menarik kalo ada juara baru
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  9. #49
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,025
    Kok berasa finalnya antara Brazil dan Inggris ya?
    mereka masih bertahan kan??
    #ga ngikutin beritanya.

  10. #50
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,344
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Juara PD1930 Uruguay
    Juara PD1966 Inggris
    Juara PD1998 Perancis
    Juara PD2002 Brasil

    Tapi akan lebih menarik kalo ada juara baru
    persib?

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    kenapa tim-tim yg saya pegang rontok semua?!

    awalnya saya pegang jerman, rontok
    lalu saya beralih ke denmark, rontok juga

    sekarang saya pegang perancis, kalo ternyata rontok juga aduuuuhhhh.....
    aduhh om, kalo gitu tolong jangan pegang uruguay yah pliss ::

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by etca View Post
    Kok berasa finalnya antara Brazil dan Inggris ya?
    mereka masih bertahan kan??
    #ga ngikutin beritanya.
    yakin ca?? bukan uruguay vs inggris?
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  11. #51
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,025
    Wooo yang jagoin Uruguay.

    Sekarang jadwal tayangnya tinggal dikit.
    Ga ngeserin acara2 sebanyak yang dulu.
    #pdhl ga nonton tv jg, paling streaming

  12. #52
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,907
    Uruguay, Brasil pulkam
    Gak ada lagi perwakilan benua Asia, Australia, Afrika dan Amerika. Turnamen PD2018 ini resmi punya Eropa
    Rusia meski kalah adu penalti menjadi satu-satunya tim yang gak pulkam

    Semifinal mempertemukan...
    Perancis vs Belgia
    Kroasia vs Inggris

    Akankah ada juara baru? Atau juara PD 1998 atau 1966 yang akan menjadi juaranya???
    Saya lebih suka di final Kroasia vs Belgia
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  13. #53
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,352
    Rusia meski kalah adu penalti menjadi satu-satunya tim yang gak pulkam
    wah betul sekali, kenapa ya?






    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  14. #54
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,871
    Keliatannya Belgia punya kans terbesar. Mereka lagi generasi emas kalo gak salah, persis seperti Jerman sebelumnnya dan Spanyol sebelumnya lagi.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  15. #55
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,579
    dan Belgia pun kalah

    eniwei, thread di twitter ini cakep juga nih pake lirik Fix You soal Inglund

    https://twitter.com/jordxwalker/stat...64889441914880
    next year™

  16. #56
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,352
    Kalian pada kuat gak sih nonton jam 1 malam?

    Saya mah boro-boro, jam 8 aja udah ngantuk
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  17. #57
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,344
    bobo dulu om, trus nyalain alarm, walo sering nonton sambil sleep sleep chicken

    - - - Updated - - -

    akhirnya france vs croatia

    walopun pengen croatia juara kayaknya agak susah karna di final menurut gw pengalaman lebih penting dari skill

    - - - Updated - - -

    akhirnya france vs croatia

    walopun pengen croatia juara kayaknya agak susah karna di final menurut gw pengalaman lebih penting dari skill
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  18. #58
    pelanggan Casanova Love's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    451
    kambing! inggris payahhhhh

  19. #59
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,352
    It's really going home right?

    Saya sih kalo udah tidur ya susah bangun lagi
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  20. #60
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,907
    Yes finalnya Perancis vs Kroasia. Saya jagoin Kroasia buat jadi juara baru
    Semifinal Perancis vs Belgia cuma berakhir 1-0, Perancis berat juga buat ngalahin Belgia
    Semifinal Inggris vs Kroasia, Inggris sempet buka peluang ke final setelah unggul 1-0. Ternyata Kroasia tangguh juga, selain bisa bikin seri. Malah unggul 2-1 di babak extra time. Good job Kroasia

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    Kalian pada kuat gak sih nonton jam 1 malam?

    Saya mah boro-boro, jam 8 aja udah ngantuk
    Alhamdulillah kuat-kuat aja, resepnya sama kayak engkong Sur, bobo dulu baru nanti jam 1 bangun karena dah ngebet pingin nonton. Gak pake alarm
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •