Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 41 to 45 of 45

Thread: Jasa Ekspedisi

  1. #41
    pelanggan tetap silverjade's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    589
    Blum lama, sekitar 1-2 minggu lalu pesen kurma yang masih kuning itu ke temen di Pontianak. Dia ngirim pake yang express seharusnya sehari sampe. Eh besoknya kok blum sampe. Pas ditanyain ternyata masih ditumpuk di Pontianak blum diapa-apain
    pas besoknya sampe ke gw, kurmanya dah bonyok lembek busuk gt (karena bukan kurma kering).
    Gw ikhlasin aja sih, bukan salah si temen juga. Dia juga dah berusaha komplen ke kantor ekspedisinya

    Bright side nya adalah.....pas berikutnya gw pesenin kacang, tetiba sama dia dibonusin coklat

  2. #42
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,336
    Quote Originally Posted by silverjade View Post
    Blum lama, sekitar 1-2 minggu lalu pesen kurma yang masih kuning itu ke temen di Pontianak. Dia ngirim pake yang express seharusnya sehari sampe. Eh besoknya kok blum sampe. Pas ditanyain ternyata masih ditumpuk di Pontianak blum diapa-apain
    pas besoknya sampe ke gw, kurmanya dah bonyok lembek busuk gt (karena bukan kurma kering).
    Gw ikhlasin aja sih, bukan salah si temen juga. Dia juga dah berusaha komplen ke kantor ekspedisinya

    Bright side nya adalah.....pas berikutnya gw pesenin kacang, tetiba sama dia dibonusin coklat
    Err kiriman kamu belum sampe2 loh sis walo udah saya ikhlasin
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  3. #43
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,993
    [MENTION=3146]Bambang[/MENTION] kirim jewelery beneran bisa? banyak negaranegara dilarang kan?

    kapan lalu di sebelah ada Give Away, eh gilirannya dapat ga bisa kirim ke Indonesia
    bukan jewelery sih, tapi ternyata masuk dalam kategori larangan. Coin Silver.
    trus ternyata beberapa org di negara lain yang kebetulan juga dapat ternyata juga ga bisa terima.
    jadilah Coin Silver saya harus dititip dulu ke teman yang tinggal di Maryland sampai pada waktu yang belum bisa ditentukan.

  4. #44
    pelanggan Bambang's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Indonesia - Saudi Arabia
    Posts
    314
    Kalau nyoba jewelry yang masuk ke kategori precious metal (atau jam dengan material precious metal) mah belum pernay coba sih. Saya hanya pernah coba untuk jam tangan stainless steel biasa yang di beberapa tempat dikategorikan sebagai jewelry juga. US ke Saudi, Saudi ke US, Indo ke Malaysia. Semuanya lewat-lewat aja. Dan sekarang saya masih nunggu kiriman jam dari Malaysia yang harusnya lewat tanpa kendala juga.
    Quote Originally Posted by etca View Post
    [MENTION=3146]Bambang[/MENTION] kirim jewelery beneran bisa? banyak negaranegara dilarang kan?

    kapan lalu di sebelah ada Give Away, eh gilirannya dapat ga bisa kirim ke Indonesia
    bukan jewelery sih, tapi ternyata masuk dalam kategori larangan. Coin Silver.
    trus ternyata beberapa org di negara lain yang kebetulan juga dapat ternyata juga ga bisa terima.
    jadilah Coin Silver saya harus dititip dulu ke teman yang tinggal di Maryland sampai pada waktu yang belum bisa ditentukan.
    Sent from my Redmi 5 Plus using Tapatalk

  5. #45
    Saya kira-kira terakhir kirim-kiriman surat berperangko pas SMA kayaknya..

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •