Page 1 of 7 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 139

Thread: Serie A Liga Italia

  1. #1

    Serie A Liga Italia

    silakan bahas klub2 Italia disini......
    termasuk pertandingan serie A (kalo nanti musim baru udah dimulai)

    sekarang yang lagi hangat soal AS Roma ama Lazio yang lagi cari pelatih baru ya

    ---------- Post added at 11:24 PM ---------- Previous post was at 11:13 PM ----------

    Reja Pergi, Zola Datang?

    Edy Reja resmi meninggalkan Lazio dan Gianfranco Zola membuka tangannya untuk "I Biancocelesti".

    Zola pernah bernegosiasi dengan Lazio setelah Reja mengajukan pengunduran diri pada awal tahun ini. Manajemen "Gli Aquilotti" menolak pengunduran diri Reja dan baru menerimanya pekan lalu setelah Serie-A tuntas. Zola sendiri menganggur setelah lepas dari West Ham United pada 2010.

    "Kontak terakhir Zola dengan Lazio adalah pada Februari lalu. Setelah itu, mereka tak pernah berhubungan. Zola berada di Muenchen

    Faktanya, eks pesepak bola Chelsea itu terlihat di Muenchen, Sabtu (19/5/2012) dengan para petinggi Lazio dan bersama menyaksikan final Liga Champions. Kontan, spekulasi merebak.

    "Kontak terakhir Zola dengan Lazio adalah pada Februari lalu. Setelah itu, mereka tak pernah berhubungan. Zola berada di Muenchen, Sabtu lalu, sebagai tamu laga final Liga Champions. Faktanya, Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare juga berada di sana dan membuat rumor bahwa mereka bertemu," ucap Fulvio Marrucco, agen Zola, yang dilansir Radio Sport 24.

    Masih dari Marrucco, Kemungkinan bergabungnya Zola ke Lazio masih terbuka. Namun, beberapa klub dari dalam dan luar Italia tertarik meminangnya.

    "Jadi, Zola dipastikan akan berada di bangku cadangan musim depan," lanjut Marrucco.

    Bangku cadangan klub mana?

    saus

    -----------------------------------------------------------------------
    Zola Belum Dihubungi Lazio

    Gianfranco Zola sempat dikabarkan akan menjadi pelatih Lazio, menggantikan Edy Reja. Namun, menurut agen Zola, Fulvio Marrucco, mengatakan belum ada pembicaraan apa pun dengan Lazio.

    "Kami belum membicarakan ini dengan Lazio semenjak Februari. Saya telah membaca laporan pertemuan dan daftar pemain yang Zola inginkan, tetapi hal itu tidak mungkin terjadi karena belum ada negosiasi. Dan kenyataannya, kemungkinan bergabung ke Lazio sekarang semakin menipis," ungkap Marrucco.

    Zola sebelumnya terlihat bersama sejumlah petinggi Lazio menyaksikan laga Final Liga Champions, pada Sabtu atau Minggu (20/5/2012) dini hari WIB. Karena hal itulah, spekulasi merebak di kalangan sejumlah media Italia.

    Zola sendiri saat ini masih menganggur setelah lepas dari West Ham United pada 2010. Meskipun belum jelas ke mana akan bergabung, Marrucco mengungkapkan bahwa musim depan Zola akan kembali bekerja di sebuah klub.

    saus

    ---------- Post added at 11:25 PM ---------- Previous post was at 11:24 PM ----------

    Pescara ke Serie-A

    Pescara memastikan tiket promosi ke Serie-A musim depan setelah melipat tuan rumah Sampdoria 3-1, Minggu (20/5/2012).

    Tim yang diasuh pelatih veteran Zdenek Zeman itu terakhir merasakan gelegar elite sepak bola Italia pada musim 1992/93.

    Pescara kemudian bangkrut pada 2009 dan memulai lagi dari Lega Pro, kasta liga terbawah Italia.

    Kemenangan Pescara tadi malam dipastikan dua gol borongan Gianluca Caprari dan dilengkapi Ciro Immobile yang mengepak gol kedua timnya.

    Sampdoria semestinya dapat bangkit kalau Nicola Pozzi sukses mengeksekusi penalti seusai jeda. "Il Samp" baru memperkecil ketinggalan tiga gol saat Juan Antonio sukses menceploskan bola ke gawang Pescara, tujuh menit jelang waktu normal usai.

    Namun, hingga peluit panjang berbunyi, "Il Toro" tetap unggul 3-1.

    Mereka pun merayakan tiket promosinya dengan disaksikan pelatih Manchester City Roberto Mancini dari bangku penonton. Mancio dulunya adalah pemain Pescara.

    Yang pasti klub itu mendampingi sang juara Serie-B Torino --yang juga berjuluk "Il Toro-- ke Serie-A musim depan.

    Satu tiket Serie-A lainnya akan diperebutkan Hellas Verona, Sassuolo, Varese, dan Sampdoria. Keempat kesebelasan itu akan bertanding di babak playoff.

    saus


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  2. #2
    pelanggan tetap karst's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    benteng speelwijk
    Posts
    1,046
    sekarang itali lagi sibuk sama skandal pengaturan skor nih
    kapten lazio mauri dah ditahan terus conte diperiksa
    bakal rame lagi nih

    http://www.tribunnews.com/2012/05/29...engaturan-skor

  3. #3
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,582
    wah, bisa2 Italia juara Euro nih, kayak pas kena skandal tahun 2006 malah dapet piala dunia

  4. #4
    pas 2010 juga ada kasus beginian...tapi akhirnya itali hancur lebur di PD afsel


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  5. #5
    Liga Italia itu tahun 90an akhir 2000 awal tu keknya jadi liga terbaik hak siarnya pun mahal banget, tapi kenapa sekarang kesannya merosot ya. Lebih rame EPL ma Laliga.

    Tus itu... Kenapa ini Lazio terlibat pengaturan skor segala. Sering sekali dengar skandal pengaturan skor di sana
    My Fangirling Mode Currently Following :
    [DRAMA] Castle, PM & I, Man From The Stars, Empress Ki, Emergency Couple
    [VARIETY SHOW] Running Man
    [MANGA-ANIME] Naruto Shippuden
    ...and always following... MANCHESTER UNITED !!!


  6. #6
    di Itali kan banyak mafia beneran. judi dan mafia udah bercampur jadi satu dengan sepakbola. jadi wajar jika pengaturan skor jadi hal yg lumrah
    you can also find me here

  7. #7
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Quote Originally Posted by heihachiro View Post
    wah, bisa2 Italia juara Euro nih, kayak pas kena skandal tahun 2006 malah dapet piala dunia
    jgn lupakan world cup 1982 ada kasus juga di italia
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  8. #8
    Quote Originally Posted by Lighto View Post
    Liga Italia itu tahun 90an akhir 2000 awal tu keknya jadi liga terbaik hak siarnya pun mahal banget, tapi kenapa sekarang kesannya merosot ya. Lebih rame EPL ma Laliga.
    karena dulu tim2 serie A mendatangkan pemain2 bintang pake duit hasil utang....
    karena utang2nya menumpuk, imbasnya mulai terasa tahun 2000an

    salah satu yang gw inget, fiorentina sampe bangkrut dan mulai perjuangan lagi dari serie C1

    mungkin karena ga mau mengalami nasib kayak fio, tim2 lain mulai membatasi pembelian pemain bintang. makanya sekarang tim2 serie A kebanyakan cuman pinjem2 doang.... alhasil pamornya kalah dari EPL dan BBVA yang tim2nya masih berani beli pemain bintang


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  9. #9
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    sejak calciopoli tahun 2006 terungkap, pamor Serie-A langsung terjun bebas, menukik tajam.
    kemudian coba bangkit lagi, eh malah ada kasus ginian sekarang.
    makin suram deh serie A.

    gw inget dulu waktu jaya2nya serie-A, hak siar aja mahalnya minta ampun.
    pernah rcti ngga sanggup beli hak siar saking mahalnya, dan beralih ke liga jerman.
    satu musim serie-A harganya lebih mahal dari 8 musim liga jerman.

    tapi sayang dulu liga jerman mainnya pelan bener. gak seru blas nontonnya.

    kayaknya serie-A kudu dihukum berat dulu oleh UEFA/FIFA supaya mau berbenah.

  10. #10
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,582
    dan lagi ngga kaya di Inggris, klub2 Itali kebanyakan masih pake stadion pemda, alias ga punya stadion sendiri

    EPL itu bener2 bisnis minded, dan secara kemasan bener2 jauh lebih menarik daripada Serie A ato Liga BBVA

    kalo dari segi distribusi kekuatan di Serie A juga udah lebih dinamis kok, ngga kaya La Liga yang itu2 mulu

  11. #11
    kalo la liga sih yang diincer ama tim peserta (non barca-madrid) peringkat 3 nya....


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  12. #12
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,650
    presiden Italia malah ada rencana memvakumkan liga itali selama 3 tahun gara2 kasus ini

  13. #13
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    ^^^ PM lebih tepatnya .....

    The Prime Minister speaks: “Perhaps football should be suspended for two to three years”
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  14. #14
    pelanggan tetap karst's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    benteng speelwijk
    Posts
    1,046
    ditentang kan sama presiden FIGC , soalnya kalo dihentiin bakal nambah masalah baru

  15. #15
    pelanggan tetap EpsilonX's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    @Home
    Posts
    566
    Quote Originally Posted by karst View Post
    ditentang kan sama presiden FIGC , soalnya kalo dihentiin bakal nambah masalah baru
    Iya...
    Kalo stop 2-3 taon nanti FIGC dapet sogokan dari mana...
    Mao makan apa..?

  16. #16
    bivanovic
    Guest
    Quote Originally Posted by karst View Post
    ditentang kan sama presiden FIGC , soalnya kalo dihentiin bakal nambah masalah baru
    Bakalan banyak yang nganggur juga nantinya. Mending yang dicurigai aja yang diperiksa dulu sih.

  17. #17
    charlie
    Guest

    Robinho Menuju Pintu Keluar San Siro



    AC Milan kemungkinan akan melepas Robinho di bursa transfer musim ini. Krisis finansial yang diderita Milan ditambah besarnya gaji Robinho diindikasikan menjadi salah satu penyebab Milan akan menjual Robinho.

    Robinho diketahui mendapat gaji 6 juta euro semusim. Ia berada di posisi ketiga pemain yang mendapat gaji tinggi di bawah Ibra dan Flamini.

    Selain permasalahan finansial, alasan lain Milan akan menjual RObinho adalah performa Robinho musim lalu yang tidak kunjung membaik. Ia hanya mencetak 6 gol dari 28 kali membela Milan musim lalu.

    Robinho didatangkan Milan dari Manchester City pada awal musim 2010/11 lalu. Hingga saat ini, pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak 25 gol dari 85 laga yang ia lakoni bersama Rossoneri.

    Penyebab lain Milan menjual Robinho adalah kenaikan gaji yang diminta Thiago Silva yang juga menajdi penyebab utama. Dan kabarnya Thiago Silva akan hengkang menuju PSG dan juga Barca jika Milan tidak sanggup membayar gaji yang ia minta.

  18. #18
    charlie
    Guest

    Kompany Anggap Milan Salah Jual Pirlo



    Vincent Kompany yang juga merupakan kapten Manchester City terkesan dengan penampilan Andrea Pirlo di perhelatan Euro 2012 musim ini. Dan ia menilai bahwa sebuah kesalahan besar AC Milan melepas Pirlo ke Juventus dengan status gratis.

    Hengkangnya Pirlo disebabkan oelh keputusan Massimiliano Allegri yang lebih menyukai gelandang jangkar beretenagan seperti Mark Van Bommel dan juga Kevin Prince Boateng. Ditambah lagi kondisi Pirlo yang sering cedera waktu itu.

    Namun keputusan Milan akhirnya berbuah kesalahan fatal. Menurut Kompany, kegagalan Milan mempertahankan scudetto musim lalu disebabkan tidak adanya pengganti Pirlo yang mampu mengatru irama permainan. DAn hal itulah yang akhirnya membawa Juve yang saat itu dibela Pirlo berhaisl meraih Scudetto.

    Saat ini, Pirlo pun tengah bahu-membahu bersama para punggawa Timnas Italia menuju tangga juara Euro 2012. Gli Azzurri akan memainkan laga final melawan juara bertahan Spanyol, pada Senin (2/7) dini hari.

  19. #19
    pelanggan
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    282
    Matias Fernandez Resmi Ke Fiorentina



    Fiorentina sudah resmi mendatangkan gelandang serang asal Cili, Matias Fernandez, dari Sporting Lisbon.

    Pengumuman kepastian transfer tersebut diumumkan kubu La Viola di laman resmi mereka.

    Fernandez sudah tiba di Florence pada Jum'at (27/7) kemarin untuk menjalani tes medis di Fiorentina.

    Pemain berusia 26 tahun itu disebut-sebut direkrut dengan nilai transfer mencapai €4 juta.

    Fernandez sebenarnya masih menyisahan kontrak satu tahun dengan Sporting Lisbon. Namun, klub asal

    Portugal itu memilih untuk menjual sang pemain.

    Acara perkenalan Fernandez kepada fans dan media akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.


  20. #20
    pelanggan
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    282
    Pizzarro Pemain Baru Fiorentina ?




    Setelah dihubung-hubungkan dengan AC Milan, David Pizarro kabarnya siap untuk menjadi penghuni baru

    Artemio Franchi.

    Pizarro tidak masuk dalam sekma permainan Zdenek Zeman. Oleh karena itu pihak ROma dan juga Pizaro

    memutuskan kontrak kerja sama mereka.

    Pelatih baru Roma tersebut bahkan tidak membawa gelandang yang musim lalu dipinjam Manhester City itu

    dalam pramusim ke Austria. Gelandang Chile itu sendiri kini berusia 32 tahun.

    Bila Pizarro jadi hijrah ke Fiorentina, maka dia akan menjadi rekrutan ke-11 La Viola setelah Emiliano

    Viviano, Ahmed Hegazy, Facundo Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Borja Valero, Francesco Della Rocca,

    Matias Fernandez, Alberto Aquilani, Juan Cuadrado, dan Mounir El Hamdaoui.



Page 1 of 7 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •