Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 41 to 57 of 57

Thread: Jadi langsing?Kok bisa?

  1. #41
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,318
    Mentioned
    395 Post(s)
    Mau terima lemak gw del
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  2. #42
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,377
    Mentioned
    208 Post(s)
    Jangan mau, Del. Lemak beku semua.

    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  3. #43
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,539
    Mentioned
    442 Post(s)
    Jaelah engkong @surjadi05 justru gw mau donor lemak ke elu
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  4. The Following User Says Thank You to noodles maniac For This Useful Post:

    surjadi05 (27-01-2018)

  5. #44
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,318
    Mentioned
    395 Post(s)
    Quote Originally Posted by mbok jamu View Post
    Jangan mau, Del. Lemak beku semua.

    Jiahh si mbok jgn buka2 rahasia, napa?
    Kan kasih surpris3 ke nudel
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  6. #45
    Barista cherryerichan's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    3,206
    Mentioned
    214 Post(s)
    Lemak beku buat bahan baku bbm alternatif.maulah nyumbang lemak. Nyedotnya gimana tapi?
    Posted via Mobile Device
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  7. #46
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,539
    Mentioned
    442 Post(s)
    Pake aplikasi Share It
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  8. #47
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,531
    Mentioned
    90 Post(s)
    Wow, nebeng ngucapin selamat ya Matsu. Amazing bro #keproook
    A kid at heart

  9. #48
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,247
    Mentioned
    56 Post(s)
    Makasih Biarain
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  10. #49
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,247
    Mentioned
    56 Post(s)
    Mau nanya dong.Apakah bila kita mengkonsumsi menu sayur2x an seperti sayur daun singkong ketika kita makan,maka itu bisa memperlancar BAB kita?
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  11. #50
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,914
    Mentioned
    754 Post(s)
    intinya pingin BAB lancar, makan pepaya gih.

  12. #51
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,247
    Mentioned
    56 Post(s)
    Ouwh.Ok.Thankyou saran nya ya,Ca.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  13. #52
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,539
    Mentioned
    442 Post(s)
    Waw @Matsugawa Dana kuyus langsung dapet gebetan bayu

    Selamat ya
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  14. #53
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,891
    Mentioned
    163 Post(s)
    Quote Originally Posted by Matsugawa Dana View Post
    Mau nanya dong.Apakah bila kita mengkonsumsi menu sayur2x an seperti sayur daun singkong ketika kita makan,maka itu bisa memperlancar BAB kita?
    karena kandunga fiber/serat

  15. #54
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,888
    Mentioned
    53 Post(s)
    Quote Originally Posted by etca View Post
    intinya pingin BAB lancar, makan pepaya gih.
    gw setuju sama pepaya utk memperlancar BAB

    krn ngupas pepaya kan ribet, apalagi bijinya bikin jijik item2 kek tokai kambing

    kalo pengen lebih simple lagi, vegeta herbal atau vegeta yg rasa jeruk, itu sudah cukup utk memenuhi kebutuhan serat tiap hari, sekaligus bisa utk diet krn ada efek kenyang setelah minum itu.

    gw BAB biasanya 2x sehari, pagi sama sore. dan hingga saat ini blm pernah ada masalah

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  16. #55
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,003
    Mentioned
    21 Post(s)
    wah keren.. resepnya apa ini... pengen donk ngecilin yang buncit

  17. #56
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,539
    Mentioned
    442 Post(s)
    Habis baca thread diet GM jadi teringet thread buatan @Matsugawa Dana
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  18. #57
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,247
    Mentioned
    56 Post(s)
    Thread yang mana?
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •