Results 1 to 8 of 8

Thread: Butuh Pencerahan

  1. #1
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,024
    Mentioned
    255 Post(s)

    Butuh Pencerahan

    Silakan menuliskan afafun yang bisa mencerahkan ale hari ini

    Mau isi lagu / lirik lagu, silakan

    Mau ngasi tau pengalaman masak hari ini funb tidak afa afa

    Please,

    lagi duduk depan kompie, dengan traffic dalam kepala yang sedang coba untuk dialihkan ke tempat teduh dan (mungkin) lucu
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  2. #2
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,263
    Mentioned
    391 Post(s)
    Hari yg cerah
    Begitu keluar rumah matahari bersinar cerah, padahal waktu keluar rumah baru jam 7.30. Segera kuhidupkan kendaraanku, bah ternyata ac tidak menyala, segera kuturunkan power window ternyata rusak pula, bah

    Demikianlah hari yg cerah hari ini

    Semoga sus ale merasa teduh didepan kompie nya sambil menyerudut segelas es kopi susu ::cheers::
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  3. #3
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,024
    Mentioned
    255 Post(s)
    yg mencerahkan hari ini adalah tidak ada

    kecuali sekuntum senyuman kong surjadi
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  4. The Following User Says Thank You to Alethia For This Useful Post:

    surjadi05 (09-01-2018)

  5. #4
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,867
    Mentioned
    749 Post(s)
    Jam kantor jam 8 pagi, tapi berangkat dari rumah pukul 08.10.
    Warbiyasah yah

    Order gojol dapat gojek naik Nmax, Outfitnya bukan Ojol. Paket Jaket Uniqlo. Keren. Orangnya juga bening
    Rame ngobrol ama mas-masnya tadi, ketawanya kriuk banget alias renyah.
    trus ngomongin outfit sampai akhirnya sharing merk Raincoat.
    Saya rekomendasiin merk Doqment, ini raincoat awet dan tales banget, ga berat, ga bikin gerah.

    Kok jadi serasa sales yang lagi endorse barang yak?

    Lumayan lah Vitamin A hari ini

  6. The Following User Says Thank You to etca For This Useful Post:

    Alethia (18-01-2018)

  7. #5
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,263
    Mentioned
    391 Post(s)
    Hari ini hari yh cerah di batam versi gw, udah 3 hari ini hujan terus, tapi gak pernah hujan lebat banget, baru kali ini gw bisa menggigil di luar rumah, tinggL cari poon n bawa gitar buat nyanyiin lagu fav "i do my cryin in d.rain "
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  8. #6
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,787
    Mentioned
    182 Post(s)
    Indonesia vs Islandia di Stadion yang rumputnya aneh menurut tim Islandia termasuk mencerahkan ngga neng ale?
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  9. The Following User Says Thank You to tuscany For This Useful Post:

    Alethia (18-01-2018)

  10. #7
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,024
    Mentioned
    255 Post(s)
    termasuk seykali buuu

    yang mencerahkan hari ini tak lain tak bukan adalah sinar matahari yg terik sedari pagi.
    bahasa anak sekarang 'panasonik award'

    hampir belum kelihatan apaan yg mencerahkan sih
    kecuali kemarin minum jus dari konter makanan yg tulisannya pake huruf paku dan ada terjemahan dibawahnya "jus jeruk mandarin, tanpa gula tanpa pengawet, tanpa tambahan air. pure juice"
    gw belilah
    ehm..25rb donk harganya , yaudin lha ya
    enak sih, emang bener pure juice, liatin mba2nya bikin, ga pake aer, ga pake es. sehat

    Oiya, sama baca threadnya Matsugwa yg turun 30kilo
    wuuhh..mencerahkan bingit
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  11. #8
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,417
    Mentioned
    442 Post(s)
    Bingung mo kasih pencerahan apa, senter juga gak bawa
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •