Results 1 to 18 of 18

Thread: Registrasi ulang

  1. #1
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,616
    Mentioned
    272 Post(s)

    Registrasi ulang

    pengguna kartu prabayar ada yg sudah registrasi ulang?

    saya sudah kirim sms untuk registrasi, gak ada balasannya...

    adem ayem aja..
    Posted via Mobile Device

  2. #2
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,281
    Mentioned
    194 Post(s)
    Saya belum, rencana awal desember aja

    Saya tidak terlalu memusingkan hal ini, no utama saya pasca bayar, yg prabayar hanya no sekunder
    Shoujo Kageki
    REVUE STARLIGHT.

  3. #3
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,878
    Mentioned
    751 Post(s)
    Sudah dong, semua operator ada balasannya kok.
    Ada juga sih yang balasannya lambat 3 jam, info dari beberapa teman.
    Saya sendiri pas registrasi ulang simPATI, XL, Im3 dan Three semua langsung dapat balasan.

    Untuk WNA juga bisa register ulang dengan paspor tapi harus ke gerainya langsung.
    kemarin ada yang mudik ke negaranya, baru balik Indonesia setelah batas tengat waktu pendaftaran.
    berhubung kartu nomor cantiknya ketinggalan di negaranya sana. Registrasi pun dilakukan di LN.
    Sukses dan dapat sms balasan. Jadilah KTP saya sudah dipakai untuk registrasi 6 nomor.

  4. #4
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,864
    Mentioned
    52 Post(s)
    Quote Originally Posted by neofio View Post
    pengguna kartu prabayar ada yg sudah registrasi ulang?

    saya sudah kirim sms untuk registrasi, gak ada balasannya...

    adem ayem aja..
    Posted via Mobile Device
    operator apa ?
    gw pake im3 registrasi lancar
    6 jam sejak regist sdh dpt balasan dari operator

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  5. #5
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,616
    Mentioned
    272 Post(s)
    wkwk...

    ternyta salah no ktp, mkanya gk ada blasannya..
    Posted via Mobile Device

  6. #6
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,878
    Mentioned
    751 Post(s)
    ^
    walaahhh...

    btw operator Indosat kayaknya yang paling lama reply yah?
    karena server overload kah?

  7. #7
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    Mentioned
    330 Post(s)
    gw kemaren ga sampe 10 menit dah dibales sih, telkomshit memang ruar biasa wkwkwkwkw

    anw, bukannya gw bela pemerintah ato apa yah, tapi IMHO regis ini penting dalam usaha pemerintah untuk berantas hoax di sosmed

  8. #8
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,616
    Mentioned
    272 Post(s)
    kmarin dpt telp dr nelp tak dikenal dgn pura2 salah satu keluarga terlibat kecelakaan. mudah2an dgn registrasi ulang seperti ini, modus penipuan seperti itu dpt terlacak dan di tangkap
    Posted via Mobile Device

  9. #9
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,878
    Mentioned
    751 Post(s)
    Saya kalau ada orang yang SKSD gitu langsung tutup telp dan blok.
    males ngeladenin orangorang gajebo.

    Kalau ada marketing selalu bilangnya sibuk. *sok ada urusan* lalu diblok.
    Ada banyak loh nomor yang saya blok

  10. #10
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,616
    Mentioned
    272 Post(s)
    setelah tgl tenggang waktu 28 feb, registrasi via hp ke nomor 4444 selalu gagal, dgn alasan nik salah

    knp ?
    Posted via Mobile Device

  11. #11
    Barista cherryerichan's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    3,201
    Mentioned
    213 Post(s)
    Quote Originally Posted by neofio View Post
    setelah tgl tenggang waktu 28 feb, registrasi via hp ke nomor 4444 selalu gagal, dgn alasan nik salah

    knp ?
    Posted via Mobile Device

    barangkali traffic lagi rame..
    Posted via Mobile Device
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  12. #12
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    Mentioned
    330 Post(s)
    ini udah lewat deadline, efeknya apaan yah klo belum regis ?

  13. #13
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,100
    Mentioned
    246 Post(s)
    1-31 maret : pemblokiran telpon keluar dan sms keluar
    1-30 april : ditambah oemblokiran telepon masuk dan sms masuk
    1mei : ditambah pemblokiran internet

    tapi masih bisa buat daftar / registrasi ke 4444

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by eve View Post
    1-31 maret : pemblokiran telpon keluar dan sms keluar
    1-30 april : ditambah oemblokiran telepon masuk dan sms masuk
    1mei : ditambah pemblokiran internet

    tapi masih bisa buat daftar / registrasi ke 4444
    no xl sukses daftar pakai nik dan kk suami
    no indosat terdaftar an bella (beli kartu kuota) / belum regis ulang tapi masih bisa buat telpon keluar dan sms
    no simpati belum terregistrasi tapi g isa buat register nik ama kk suami

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by neofio View Post
    setelah tgl tenggang waktu 28 feb, registrasi via hp ke nomor 4444 selalu gagal, dgn alasan nik salah

    knp ?
    Posted via Mobile Device
    biasanya yang salah kk nya...
    hai hai hai......

  14. #14
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,616
    Mentioned
    272 Post(s)
    @eve

    katanya emang kk yg salah
    salah ngetik?

    rasanya gk mungkin,
    Posted via Mobile Device

  15. #15
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,451
    Mentioned
    442 Post(s)
    Kalo saya, sempet gak bisa registrasi, baik via sms maupun dateng ke gerai. Ternyata ada masalah sama nomor NIK dan KK yang belum terdaftar, sehingga saya&istri ngecek ke kelurahan dulu. Nomor NIK dan KK kami terdaftar, jadi masalahnya ada di dispendukcapil Jakarta Selatan. Kami datang kesana, gak sampai 5 menit masalah kami selelsai. Gak bayar pula. Nomor NIK&KK kami belum diinput oleh dispendukcapil karena KK kami baru. Keesokan harinya coba registrasi via sms langsung berhasil
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  16. #16
    pelanggan tetap PERMANDYAN's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    denpasar - bali
    Posts
    1,785
    Mentioned
    56 Post(s)
    Pendaftaran dan pengetjekan berhasil... Satoe nomor terdaftar....
    Posted via Mobile Device

  17. #17
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,100
    Mentioned
    246 Post(s)
    Quote Originally Posted by neofio View Post
    @eve

    katanya emang kk yg salah
    salah ngetik?

    rasanya gk mungkin,
    Posted via Mobile Device
    kea ceritanya um nudel.. kk nya belum kedaftar.. aku 2tahun ini ganti kk 4kali... gak tahu kk mana yang kedaftar..
    mau ngruus ke gerai atau capil belum ada waktu...

    anehnya... nik ama kk suami buat daftar oreedoo sama xl bisa, tapigiliran daftar telkomsel gak isa .... padahal telkomsel bilangnya belum kedaftar....

    - - - Updated - - -

    cek nomor udah kedaftar belom

    xl *123*4444# ok
    Im3 *185*5# ok
    Telkomsel *444#
    hai hai hai......

  18. #18
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,878
    Mentioned
    751 Post(s)
    Dua hari lagi atau besok kayaknya bakalan ke Grapari,
    akan ngaku kalau kartu lama hilang, rutinitas ini kedepannya akan sering dilakukan
    sehubungan registrasi kartu baru makin sulit,
    dan setiap kali ada tamu biasanya mereka butuh satu simcard Indonesia kalau mau nelp driver di luar kota atau butuh paket data.
    setelahnya ga sempat mengembalikan ke saya karena langsung balik ke negaranya.

    jadilah satu nomor pasif yg biasa untuk kirim2 paket saya korbankan dipinjamkan ke tamu

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •