Results 1 to 9 of 9

Thread: Registrasi ulang

  1. #1
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,529
    Mentioned
    272 Post(s)

    Registrasi ulang

    pengguna kartu prabayar ada yg sudah registrasi ulang?

    saya sudah kirim sms untuk registrasi, gak ada balasannya...

    adem ayem aja..
    Posted via Mobile Device

  2. #2
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg Kyuuden
    Posts
    6,013
    Mentioned
    179 Post(s)
    Saya belum, rencana awal desember aja

    Saya tidak terlalu memusingkan hal ini, no utama saya pasca bayar, yg prabayar hanya no sekunder
    Lately I always follow the story related to the bride.

  3. #3
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,563
    Mentioned
    716 Post(s)
    Sudah dong, semua operator ada balasannya kok.
    Ada juga sih yang balasannya lambat 3 jam, info dari beberapa teman.
    Saya sendiri pas registrasi ulang simPATI, XL, Im3 dan Three semua langsung dapat balasan.

    Untuk WNA juga bisa register ulang dengan paspor tapi harus ke gerainya langsung.
    kemarin ada yang mudik ke negaranya, baru balik Indonesia setelah batas tengat waktu pendaftaran.
    berhubung kartu nomor cantiknya ketinggalan di negaranya sana. Registrasi pun dilakukan di LN.
    Sukses dan dapat sms balasan. Jadilah KTP saya sudah dipakai untuk registrasi 6 nomor.

  4. #4
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,465
    Mentioned
    37 Post(s)
    Quote Originally Posted by neofio View Post
    pengguna kartu prabayar ada yg sudah registrasi ulang?

    saya sudah kirim sms untuk registrasi, gak ada balasannya...

    adem ayem aja..
    Posted via Mobile Device
    operator apa ?
    gw pake im3 registrasi lancar
    6 jam sejak regist sdh dpt balasan dari operator

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  5. #5
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,529
    Mentioned
    272 Post(s)
    wkwk...

    ternyta salah no ktp, mkanya gk ada blasannya..
    Posted via Mobile Device

  6. #6
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,563
    Mentioned
    716 Post(s)
    ^
    walaahhh...

    btw operator Indosat kayaknya yang paling lama reply yah?
    karena server overload kah?

  7. #7
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Tactical Sound Unit Walkure
    Posts
    5,208
    Mentioned
    322 Post(s)
    gw kemaren ga sampe 10 menit dah dibales sih, telkomshit memang ruar biasa wkwkwkwkw

    anw, bukannya gw bela pemerintah ato apa yah, tapi IMHO regis ini penting dalam usaha pemerintah untuk berantas hoax di sosmed

  8. #8
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,529
    Mentioned
    272 Post(s)
    kmarin dpt telp dr nelp tak dikenal dgn pura2 salah satu keluarga terlibat kecelakaan. mudah2an dgn registrasi ulang seperti ini, modus penipuan seperti itu dpt terlacak dan di tangkap
    Posted via Mobile Device

  9. #9
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,563
    Mentioned
    716 Post(s)
    Saya kalau ada orang yang SKSD gitu langsung tutup telp dan blok.
    males ngeladenin orangorang gajebo.

    Kalau ada marketing selalu bilangnya sibuk. *sok ada urusan* lalu diblok.
    Ada banyak loh nomor yang saya blok

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •