Results 1 to 8 of 8

Thread: produk kosmetik antimainstream

  1. #1
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,465
    Mentioned
    37 Post(s)

    produk kosmetik antimainstream



    Pernahkah membayangkan, jika lipstik yang Anda gunakan untuk memperindah bibir Anda berbentuk seperti *****? Ya, meski terdengar aneh, namun produk kecantikan ini sedang menjadi bahan pembicaraan.

    Khususnya, ketika foto-foto dari lipstik-lipstik ini bermunculan di akun media sosial Instagram. Padahal sebenarnya, lipstik ini sudah dirilis sejak beberapa tahun yang lalu.

    Lipstick ini mencuri perhatian karena bentuknya tak hanya menyerupai *****, namun oleh pembuatnya lipstik ini juga memiliki detil urat urat yg terukir di seluruh bagiannya.

    Ini benar-benar menyerupai bentuk aslinya hanya dalam ukuran yang lebih kecil. Meski begitu, sama seperti lipstik lainnya, pewarna bibir ini juga hadir dengan ragam warna yang bervariasi. Beberapa dari produk ini juga memiliki sentuhan shimmer.

    Sebagian besar lipstik ini habis dijual sebagai hadiah kecil yang lucu untuk pesta pernikahan. Nampaknya, semua orang suka merayakan pernikahan dengan mengolesi '*****' di bibir mereka.

    Jika Anda tertarik untuk memilikinya, Anda bisa membelinya. Harga lipstik ***** ini cukup terjangkau. Namun nampaknya, Anda tidak mungkin untuk menerapkannya di perjalanan.
    sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2016...ntuk-*****-ini





    seandainya ada yg ngasih ini sebagai hadiah ? bagaimana tanggapan kalian, pertanyaan buat cewe2 yah, yg cowo mau ikutan jwb juga gpp

    sekalinya lipstick ini nyentuh bibir mungkin tingkat sensualitas dan kecantikan penggunanaya bakal naik berkali kali lipat, apalagi kalo pakenya didepan cowo2 trus ditambah sedikit memainkan bibir, gw yakin cowonya langsung takjub seketika.

    INGAT
    itu bukan dildo tapi LIPSTICK
    sekali lagi... LIPSTICK

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  2. #2
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg Kyuuden
    Posts
    6,013
    Mentioned
    179 Post(s)
    antimainstream? Kayanya semua suka deh
    Lately I always follow the story related to the bride.

  3. #3
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,563
    Mentioned
    716 Post(s)
    Asal kaga patah aja, kaga usah sok sensual deh,
    Emang cowok sempat lihatin detail bentuk lipsticknya gitu?
    Lipstick yg model biasa aja banyak yang gampang patah kok baik brand abalabal atau mehong macam Laniege kalau tidak extra hati² pakainya. Makanya banyak yg diakalin pakai aplikator. Itu tuh kuas lipstick.

  4. The Following User Says Thank You to etca For This Useful Post:

    surjadi05 (26-10-2017)

  5. #4
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,465
    Mentioned
    37 Post(s)
    ^sensual gpp la ca, itu kan cara kaum hawa utk membuat dirinya agar tampak lebih menarik.

    kalo cara nyokap biar ga patah sih katanya muternya jgn terlalu dlm biar ujung lipsticknya ga banyak keluar.

    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    antimainstream? Kayanya semua suka deh
    blm tentu, kali aja ada yg mikir kurang ajar, masa ngasih gift ginian.
    tapi kalo cewenya yg tipe rada bitchie dan nakal gitu biasanya malah sumringah dikasih hadiah ginian

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  6. #5
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,763
    Mentioned
    177 Post(s)
    Temen tahun lalu ada yg bahas lipstick ini ama gw, dan gw kaget ada ya lipstick kaya gini.
    Aneh aja..

    Gw bakalan terima sik lipstick kaya gini dan gw pakai, tapi ya sesuai dengan ilmu John Robert Power.. pakai lipstick cukup di tempat tertutup aja.
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  7. #6
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg Kyuuden
    Posts
    6,013
    Mentioned
    179 Post(s)
    tuh kan ada yg suka
    Lately I always follow the story related to the bride.

  8. #7
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,465
    Mentioned
    37 Post(s)
    ^mereka suka ginian bisa jadi bukan krn bentuknya, tapi suka krn fungsi dan kegunaannya (sdh kodrat wanita ga bisa jauh2 dari alat kosmetik), kali aja nemu produk aneh ini dgn kualitas yg lebih baik drpd produk mainstream pada umumnya, walopun bentuknya nyeleneh tapi kalo kualitasnya jauh lebih bagus gw yakin kaum hawa pasti ngelirik juga.

    Gw bakalan terima sik lipstick kaya gini dan gw pakai, tapi ya sesuai dengan ilmu John Robert Power.. pakai lipstick cukup di tempat tertutup aja.
    gw malah baru tau kalo ada etika yg mengharuskan pakai lipstik di tempat tertutup (wajar krn gw ga pernah pake)
    jadinya sama kek lingerie, seseksi apapun bentuk lingerienya, buntut2nya dipakai bukan utk dipamer pamerin, walopun banyak pria berharap dpt melihat wanita hanya pake lingerie doang

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  9. #8
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,763
    Mentioned
    177 Post(s)
    ^ iya ada etikanya, tapi emang gak semua orang tau etika ini.
    Lipstick itungannya kosmetik, sama kaya bedak yang lebih baik dipakai di belakang "layar".
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •