Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 41 to 60 of 61

Thread: Era Baru DKI Jakarta

  1. #41
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,270
    Mentioned
    195 Post(s)
    Apakah di Indonesia ndak ada peraturan yang menentukan lebar trotoar? Mestinya kan ada, jadi rapi gitu lho.

    Roda dua naik trotoar? Anies Baswedan mikir ndak kalau warga yang difabel juga perlu menggunakan trotoar?

    Temen-temen simbok para alumni UGM sudah mulai pada malu nih..
    Last edited by mbok jamu; 16-11-2017 at 07:44 PM.
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  2. #42
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,689
    Mentioned
    148 Post(s)
    trotoar kok buat kendaraan. trotar itu buat bates kok malah dinaikin. Sekalian bikin yg jalur sepeda yang lebar, jadi bisa diliwatin motor sekalian.

  3. #43
    pelanggan Casanova Love's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    412
    Mentioned
    12 Post(s)
    sbg mantan pengendara motor, saya stuju trotoar boleh diperkosa motor, daripada kejebak macet wkwkwkwk

    asal gak macet mah trotoar gak mgkn dilanggar motor.

  4. #44
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg Kyuuden
    Posts
    6,042
    Mentioned
    179 Post(s)
    Betul

    Sudah saatnya kendaraan terbang diciptakan, dengan begitu pejalan kaki akan nyaman berjalan di trotoar

    Amin
    Lately I always follow the story related to the bride.

  5. #45
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,065
    Mentioned
    378 Post(s)
    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    Betul

    Sudah saatnya kendaraan terbang diciptakan, dengan begitu pejalan kaki akan nyaman berjalan di trotoar

    Amin
    Atau pejalan kaki disuruh minggir om, motor sama mobil bayar pajak "jalan" loh, pejalan kaki disuruh kelaut aja lebih cepat n no ribet
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  6. #46
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,689
    Mentioned
    148 Post(s)
    bayar pajak karena beli. coba dibuang, ga bayar pajak lagi.
    jalan kaki, ud dikasih kaki.. ntar kaki ilang nyesel..

  7. #47
    pelanggan Casanova Love's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    412
    Mentioned
    12 Post(s)
    atau trans jakarta melayani jemput rumah ke rumah dan dianter sampai depan pintu tempat tujuan,
    Kl bgitu dijamin jalanan cuma sisa trans jakarta aja (dan macet)

  8. The Following User Says Thank You to Casanova Love For This Useful Post:

    surjadi05 (27-11-2017)

  9. #48
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,065
    Mentioned
    378 Post(s)
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    bayar pajak karena beli. coba dibuang, ga bayar pajak lagi.
    jalan kaki, ud dikasih kaki.. ntar kaki ilang nyesel..
    Bukan bleg, maksdnya pajak tahunan, kayak perpanjang stnk itu kan pajak daerah, masuk kas dki
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  10. #49
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,689
    Mentioned
    148 Post(s)
    Ternyata alexis jadi 4play (foreplay).. namanya nantangin..

  11. #50
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,065
    Mentioned
    378 Post(s)
    Kata uno gpp kan taman bermain
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  12. #51
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,667
    Mentioned
    172 Post(s)
    Era Anies-Uno banyak bagi2 duit APBD secara kurang efisien. Pantesan Ahok terjungkal.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  13. The Following User Says Thank You to tuscany For This Useful Post:

    surjadi05 (03-12-2017)

  14. #52
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,065
    Mentioned
    378 Post(s)
    Kalimat halus "korupsi berjamaah " tusc?
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  15. #53
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,577
    Mentioned
    250 Post(s)
    pemerintahan baru ini baru bbrp bulan kan, kasi waktu dulu

  16. #54
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,667
    Mentioned
    172 Post(s)
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    Kalimat halus "korupsi berjamaah " tusc?
    Posted via Mobile Device
    Saya ngomong yang udah keliatan aja dulu. Pos pengeluaran kayaknya banyak dipermasalahkan orang, tapi berhubung DPRD ketok palu ya sudahlah nanti diliat lagi implementasinya gimana. Kenapa DPRD ga begitu mempermasalahkan? Ya...biasanya terjawab beberapa waktu kemudian.

    - - - Updated - - -

    Btw, Ahok kan musuhan selalu dengan anggota dewan. Kini musuhnya lagi semedi.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  17. #55
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,503
    Mentioned
    38 Post(s)
    ^lagi mbanding2in kinerja anies sama ahok ?



    bagian anies di menit 11:00

    silahkan diperhatikan dan ditanggapi, gmn pendapat kalian setelah lihat video ini

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  18. #56
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,270
    Mentioned
    195 Post(s)
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Ternyata alexis jadi 4play (foreplay).. namanya nantangin..
    Dengan polosnya dia berkata, "profesi baru.. ada olahraga-nya juga.. ya?"

    O I wish I was there. "Oh.. olahraga baru tho, pak? Will it be in the next Olympic games??"

    Uno ini habis diculik alien apa gimana ya..
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  19. #57
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,689
    Mentioned
    148 Post(s)
    Quote Originally Posted by mbok jamu View Post
    Dengan polosnya dia berkata, "profesi baru.. ada olahraga-nya juga.. ya?"

    O I wish I was there. "Oh.. olahraga baru tho, pak? Will it be in the next Olympic games??"

    Uno ini habis diculik alien apa gimana ya..
    diculik vicky

  20. #58
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,689
    Mentioned
    148 Post(s)
    Quote Originally Posted by ndugu View Post
    pemerintahan baru ini baru bbrp bulan kan, kasi waktu dulu
    kalo ud berbulan2 mau ngapain emang nggu? reuni 212 kesekian?

  21. #59
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,667
    Mentioned
    172 Post(s)
    Di videonya nggak kedengaran si ibu ngomong "Bapak ngerti maksud saya?"
    di menit ke berapa ada yang tau?

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    kalo ud berbulan2 mau ngapain emang nggu? reuni 212 kesekian?
    Kasi waktu supaya ada cukup bukti konkret mereka kinerjanya bagus atau mediocre atau jeblok. Kumpulin data point dulu lah gak usah buru2. Sejauh ini belum ada kebijakan formal yang bisa dinilai. Baru janji kampanye nutup alexis yang terlaksana kayanya. Sisanya banding2in ke Ahok saat rapat, blusukan, terima pengaduan warga, nangani banjir, yang gitu2.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  22. #60
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,503
    Mentioned
    38 Post(s)
    ^cuma thumbnail doang kali biar org2 pada liat videonya...

    saat ini kudu benar2 obyektif, jgn mudah terhasut oleh hal hal yg blm jelas kebenarannya, lagi gencar2nya hate speech dari kiri dan kanan di medsos

    btw gw cuma share doang

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •