Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 20 of 47

Thread: Era Baru DKI Jakarta

  1. #1
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Tactical Sound Unit Walkure
    Posts
    5,208
    Mentioned
    322 Post(s)

    Era Baru DKI Jakarta

    selamat yah anak2 Jakarta, punya gubernur baru
    mungkin ada harapan atau pendapat yang ingin diutarakan akan gubernur baru, monggo

    PS: saya bukan pendukung, KTP saya surabaya

    me first

    IMHO pak Anies itu orang pinter, tapi mungkin dalam 5 tahun mendatang ini perlu pembuktian dari beliau bahwa dia bisa merangkul semua pihak
    jangan lagi ada statemen2 yang bikin heboh (walo hal ini sudah pecah on the first minute ) terutama soal2 sensitif

  2. #2
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg Kyuuden
    Posts
    6,013
    Mentioned
    179 Post(s)
    KTP saya Bogor, boleh komen gak?

    Hari ini Jakarta macetnya ampun-ampunan, trus anehnya banyak banget orang naek transjakarta, banyak banget sampe numpuk di dalam bus, biasanya gak kaya gini

    Loh ini mah curhat.....
    Lately I always follow the story related to the bride.

  3. #3
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,007
    Mentioned
    342 Post(s)
    berharap gubernur baru menepati 30% saja dari janjinya.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  4. #4
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,465
    Mentioned
    37 Post(s)
    postingan om kandalf kok seakan akan ga percaya gubernur yg baru dilantik kemaren bekerja dgn baik sesuai kriteria dan prosedur

    salam dp 0% btw

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  5. #5
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,763
    Mentioned
    177 Post(s)
    Pastinya gaberner yang baru ini emang pinter, paham sejarah 100%. Buktinya menurut gaberner hanya Jakarta yang melihat secara langsung penjajah yang berasal dari Belanda itu seperti apa.
    Pantesan Pak de langsung memberhentikan gaberner Dki dari jabatan mendikbud, ilmu sejarah aja kaco balau.

    Ha....ha....ha. Sebagai warga jekardah, gw menagih semua janjinya yang sudah dia janjikan.
    Mari kita kawal rumah DP 0

    OKE OCEH

  6. #6
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,529
    Mentioned
    272 Post(s)
    mksud dr pidato mereka yg mnggunakan kata 'pribumi'
    Posted via Mobile Device

  7. #7
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,037
    Mentioned
    378 Post(s)
    Quote Originally Posted by neofio View Post
    mksud dr pidato mereka yg mnggunakan kata 'pribumi'
    Posted via Mobile Device
    Iya neon, kan dia jelasin di jakarta yg paling banyak lawan belanda sampe banyak kan meme bertebaran dipo lawannya saha, pattimura lawannya saha, imam bonjol lawannya saha, ada sih gw meme cuma terlalu besar memory jadi ga bisa di attach disini padahal etca udah jelasin tapi lupa juga ::
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  8. #8
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,570
    Mentioned
    250 Post(s)
    positip thinking ya
    semoga kemajuan2 yang udah ada tetep bisa dipertahankan ato dikembangkan menjadi lebih baik lagi, jangan malah mundur

  9. The Following User Says Thank You to ndugu For This Useful Post:

    surjadi05 (21-10-2017)

  10. #9
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,529
    Mentioned
    272 Post(s)
    dulu anis-sandi perņah mngkritik kebijkan penggusuran pemukiman ahok-djarot..

    nah kita tunggu
    Posted via Mobile Device

  11. #10
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,570
    Mentioned
    250 Post(s)
    jakarta masih banjir ngga sih kalo ujan?
    dan kemaren2 yang daerah tanah abang yang dirapiin, skarang masi tetep rapi?

  12. #11
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,313
    Mentioned
    322 Post(s)
    Quote Originally Posted by ndugu View Post
    jakarta masih banjir ngga sih kalo ujan?
    dan kemaren2 yang daerah tanah abang yang dirapiin, skarang masi tetep rapi?
    pertanyaan retoris

  13. #12
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,563
    Mentioned
    716 Post(s)
    Dengan Gubernur yang baru kali ini, stok MEME lucu-lucu bakalan beterbaran selama 5 tahun ini.
    Lumayan lah menghibur.

  14. #13
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,007
    Mentioned
    342 Post(s)
    Quote Originally Posted by ndugu View Post
    jakarta masih banjir ngga sih kalo ujan?
    dan kemaren2 yang daerah tanah abang yang dirapiin, skarang masi tetep rapi?
    Zaman Basuki masih banjir.
    Dan seperti biasa, penyangkalan model Fauzi Bowo, "itu genangan, bukan banjir".

    Dan ya, sekarang pun masih banjir.
    Pas zaman Djarot, kinerja pemda Jakarta memburuk.

    Kita lihat saja nih, zaman Anies.
    Kemarin sih, Laporan Qlue-ku yang terabaikan 2 minggu di masa Djarot akhirnya mulai ditanggapi tetapi belum selesai diproses.

    Oh iya,
    daerah Tanah Abang, seusai ditinggalkan Joko Widodo, juga memburuk.
    Tapi sebenarnya Basuki gak bisa disalahkan total sih untuk soal ini. Memang ada "pembangkangan".
    Last edited by kandalf; 23-10-2017 at 03:02 PM.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  15. The Following User Says Thank You to kandalf For This Useful Post:

    ndugu (23-10-2017)

  16. #14
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Tactical Sound Unit Walkure
    Posts
    5,208
    Mentioned
    322 Post(s)
    IMHO memang klo banjir ini masalah repot, sama kaya Surabaya
    dipuji gimanapun, jaman Bu Risma itu masih tetep ada yang banjir
    IMHO memang banjir ini masalah yang ga bisa ditangani ama 1 orang....

    hmmm eh ngga juga sih, Surabaya jaman Alm.Poernomo Kasidi bebas banjir 10 tahun

  17. #15
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,570
    Mentioned
    250 Post(s)
    Quote Originally Posted by GiKu View Post
    pertanyaan retoris
    kok retoris maksudnya tendensius ya?
    tapi ini saya bener murni pengen tau ya, bukan bermaksud tendensius, soalnya saya ga tau selama ini kaya gimana
    kan gubernur kemaren sering bilang jkt bakal bebas banjir, tapi kalo ternyata kenyataan sampe skarang ga ada perbaikan, ya brarti apa yang selama ini diomongin sampe lepas jabatan ngga tercapai. saya sih cuman mo tau before/after-nya aja, dan skarang kan baru beralih ke gub baru, jadi mo tau before/after nantinya juga gimana.

    Quote Originally Posted by kandalf View Post
    Zaman Basuki masih banjir.
    Dan seperti biasa, penyangkalan model Fauzi Bowo, "itu genangan, bukan banjir".

    Dan ya, sekarang pun masih banjir.
    Pas zaman Djarot, kinerja pemda Jakarta memburuk.

    Kita lihat saja nih, zaman Anies.
    Kemarin sih, Laporan Qlue-ku yang terabaikan 2 minggu di masa Djarot akhirnya mulai ditanggapi tetapi belum selesai diproses.

    Oh iya,
    daerah Tanah Abang, seusai ditinggalkan Joko Widodo, juga memburuk.
    Tapi sebenarnya Basuki gak bisa disalahkan total sih untuk soal ini. Memang ada "pembangkangan".
    ooo, jadi masalah ini ya memang masih on-going lah.

  18. #16
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,675
    Mentioned
    148 Post(s)
    ga mengharap apa2, yg penting stabil aja.

  19. #17
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,313
    Mentioned
    322 Post(s)
    hujan yg turun ke bumi akan diserap oleh tanah dan selebihnya akan mengalir ke sungai
    lahan hijau di jakarta semakin sedikit, sudah di cor dan aspal
    sungai2 juga semakin sempit, tanpa ada kiriman air dari wilayah lain kalau hujan lebat jakarta akan banyak "genangan" apalagi kalau musim hujan

  20. #18
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,763
    Mentioned
    177 Post(s)
    Quote Originally Posted by kandalf View Post
    Zaman Basuki masih banjir.
    Dan seperti biasa, penyangkalan model Fauzi Bowo, "itu genangan, bukan banjir".

    Dan ya, sekarang pun masih banjir.
    Pas zaman Djarot, kinerja pemda Jakarta memburuk.

    Kita lihat saja nih, zaman Anies.
    Kemarin sih, Laporan Qlue-ku yang terabaikan 2 minggu di masa Djarot akhirnya mulai ditanggapi tetapi belum selesai diproses.

    Oh iya,
    daerah Tanah Abang, seusai ditinggalkan Joko Widodo, juga memburuk.
    Tapi sebenarnya Basuki gak bisa disalahkan total sih untuk soal ini. Memang ada "pembangkangan".
    Temenku yang alumni SMA 8 bilang emang masih banjir kadang di sana, tapi jaman Basuki langsung disedot airnya.
    Seingatku pas masih jaman Basuki, tanah abang masih rapih.. sesudah dia gak menjabat, lewat sana langsung macet gak jelas.

    Gak belain yha... cuma berdasarkan fakta di lapangan aja.

  21. #19
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,313
    Mentioned
    322 Post(s)
    kalo macet gak jelas mah, gw saben ari ngerasain

  22. #20
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,642
    Mentioned
    172 Post(s)
    Jakarta dari zaman belanda emang langganan banjir toh.
    kalo macet, ya baru berapa puluh tahun ini. perilaku semborono warganya juga berkontribusi, siapapun gubernurnya.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •