Results 1 to 11 of 11

Thread: Suit

  1. #1
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,207
    Mentioned
    50 Post(s)

    Suit

    Kenapa sich kalo Gajah ngelawan Semut,malah Semut yang menang?Padahal Gajah itu kan besar badan nya lebih besar daripada Semut.Tinggal diinjek ama kaki Gajah aja si Semut langsung mati.

    Jangankan ama Gajah.Ama Manusia juga,si Semut langsung mati kalo diinjek.Dan emang bener kejadian kan gitu?Manusia lawan Semut malah Manusia yang menang.

    Tapi kenapa kalo ama Gajah,malah Semut yang menang?Padahal Gajah ama Manusia aja Gedean Gajah.Apalagi Semut.Dua kali nya Gajah tuch.

    Ada yang tau?
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  2. #2
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg Kyuuden
    Posts
    5,968
    Mentioned
    179 Post(s)
    Soalnya kalo gak begitu, trus semut menang sama siapa atuh?
    Last edited by Yuki; 26-07-2017 at 03:02 PM.
    CHISAME HASEGAWA IS MAGISTER NEGI'S BRIDE

  3. #3
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,424
    Mentioned
    37 Post(s)
    suit jankenpon dijadikan tema judi eps 1 di anime sebelah

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  4. #4
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,543
    Mentioned
    710 Post(s)
    Kok ga gunting, kertas, batu?
    Kelihatan beda era.
    Posted via Mobile Device

  5. #5
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    8,983
    Mentioned
    378 Post(s)
    Era gw dulu malah lebih seru, jempol menang dari telunjuk, telunjuk menang dari kelingking eh kelingking malah bisa menang dari jempol

    Era wait, itu era papa gw, umur gw kan baru 29 tahun
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  6. #6
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,207
    Mentioned
    50 Post(s)
    Itu yang jadi pertanyaan saya Kongsur.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  7. The Following User Says Thank You to Matsugawa Dana For This Useful Post:

    surjadi05 (27-07-2017)

  8. #7
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    8,983
    Mentioned
    378 Post(s)
    Quote Originally Posted by Matsugawa Dana View Post
    Itu yang jadi pertanyaan saya Kongsur.
    Dan sampai sekarang belum ada yg jawab serius ya Dan
    Posted via Mobile Device

    - - - Updated - - -

    Okelah coba gw jawab sedikit serius setelah bertapa 40 jam, gw dapat wangsit (heran kenapa namanya wangsit, apa karna orang yg bertapa pertama kali seorang wasit, atau si Wang yg menang SUIT) katanya, gossipnya, manusia menang dari semut karna bisa menginjak semut, sedangkan gajah menang karna bisa menginjak manusiA, sedangkan semut menang dari gajah karna gajah bisa membunuh semut yh terlalu kecil, sedangkan semut bisa membunuh gajah dengan masuk melalui hidung dan telinganya, pertanyaan berikutnya kenapa harus membunuh dengan menginjak?

    Posted via Mobile Device

  9. #8
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg Kyuuden
    Posts
    5,968
    Mentioned
    179 Post(s)
    Semut masuk ke hidung dan mulut manusia juga bisa, dan kemungkinan juga bakal bikin manusia modar

    Gimana tuh kong?
    CHISAME HASEGAWA IS MAGISTER NEGI'S BRIDE

  10. #9
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    8,983
    Mentioned
    378 Post(s)
    Kan tinghal dikorek pake tangan terus taruh dibawah n diinjak om
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  11. #10
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,207
    Mentioned
    50 Post(s)
    Oh iya ya.Gajah kan ngga punya tangan yah.makanya semut bisa dengan mudah masuk ke sela2x lubang gajah.Sementara Manusia punya tangan.Makanya kalo ada semut yang kerasa naik ke atas tubuh manusia,bisa dipencet ampe mati ama tangan Manusia.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  12. The Following User Says Thank You to Matsugawa Dana For This Useful Post:

    surjadi05 (27-07-2017)

  13. #11
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    8,983
    Mentioned
    378 Post(s)
    GA boleh dipencet dana-san, mesti ditaruh ditanah baru diinjek
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •