Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 20 of 42

Thread: Amien Rais

  1. #1
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,814
    Mentioned
    182 Post(s)

    Amien Rais

    Beliau sedang gencar beropini tentang KPK. Terutama sejak disebut2 sebagai penerima dana haram. Keknya sekarang tiap hari eike baca omongannya. Makin ngetop tapi bukan dalam arti positif.

    What do you think about him?
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  2. #2
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,888
    Mentioned
    163 Post(s)
    Amien itu kan mirip kayak prabowo, getol jadi presiden. Dan merasa sejajar dgn megawati, prabowo, sby, sbg "pemilik" partai, Godfather. Belum lagi sbg penyandang gelar tokoh reformasi.
    Ada dua kemungkinan, apa emang ada kesalahan dia di situ, atau memang dia lebay reaksi aja, berhubung merasa besar. Padahal baru disebut2 yak? Belum dipanggil atau apa gitu.
    Mirip2 sby.. kayaknya selamat.

  3. The Following User Says Thank You to ndableg For This Useful Post:

    surjadi05 (08-06-2017)

  4. #3
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,317
    Mentioned
    395 Post(s)
    Kalo gw liat beliau udah berubah, tidak idealis lagi seperti awal2 reformasi?::
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  5. The Following User Says Thank You to surjadi05 For This Useful Post:

    noodles maniac (03-05-2018)

  6. #4
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Mentioned
    178 Post(s)
    Amien Rais bapak Reformasi darimana sik? dari Hongkong?
    dia yang memecah bangsa pas pilkada kemaren, demi kepentingan pribadinya.. ckckck
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  7. #5
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,888
    Mentioned
    163 Post(s)
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    Kalo gw liat beliau udah berubah, tidak idealis lagi seperti awal2 reformasi?::
    Posted via Mobile Device
    Sebenernya ga berubah, sama2 tetep selalu anti pemerintah sah, sama2 tetep pengen jadi presiden tapi ga mampu.
    Emang dia dulu keras lawan suharto pengen apa kl bukan menggantikan suharto? Bedanya dia berani, tapi sapa dulu yg backing?
    Tapi kenyataannya dia gagal, akhirnya jadi ketua MPR manuver turun naikin presiden. Keliatan jago maennya.
    Itu dulu.. waktu belum ada internet, waktu orang indo belum kepo politik, waktu masih baru2nya demokrasi tidak terpimpin suharto, dulu waktu jokowi ahok belum ada.
    Dulu hampir semua mahasiswa pro dia, jarang yg pro suharto. Tapi pas suharto jatuh dan ada pemilu, keliatan ternyata dia hanya salah satu tokoh yg ga gitu penting2 amat.. cuman suara dan otaknya aja yg cukup nyaring.

    Gw sendiri ga ngerti kenapa dia ga menang taun 2004 lalu. Mgk karena bukan jenderal. Toh dia selalu vokal thd pemerintah... kecuali jaman sby kemaren.. Sekarang mgk dicuekin sama mega dan jokowi. Sbg tokoh.. sakit hati.. mungkin.. Intinya sih jadi dengki aja.. kenape dia dulu yg susah2 reformasi, skrg jokowi gampang amat jadi presiden.

  8. The Following User Says Thank You to ndableg For This Useful Post:

    surjadi05 (09-06-2017)

  9. #6
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,317
    Mentioned
    395 Post(s)
    Bukan maksd gw sejelek2nya dulu ga mau korupsi, sekarang?
    Bukannya kemaren udah keceplosan transferan dari mantan menkes 600 juta buat "uang jajan" sb salah satu petinggi pan?
    https://www.google.co.id/amp/s/app.k....korupsi.alkes
    Posted via Mobile Device

    ---------- Post Merged at 07:21 AM ----------

    Atau mungkin dulu ga pernah ketahuan aja ::
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  10. #7
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,888
    Mentioned
    163 Post(s)
    Masalahnya yg dulu dianggap biasa2, ternyata sekarang termasuk korupsi.
    Dulu yg namanya parcel, atau hadiah ga papa kan? Dulu mana ada gratifikasi jadi kasus korupsi. Korupsi dikira cuman nyolong duit bos/perusahaan, padahal lebih dari itu.

    Tanya knp orang baek2 macam annas bisa korupsi? Masalahnya kadang2 orang tidak sadar kalau dia korupsi, dipikirnya ini pemberian karena jasa2nya masa lalu, atau karena merasa dihormati.. taunya itu duit korupsi.
    Jokowi ahok punya kewaspadaan itu, makanya dicoba2 ga kena2. Mereka tau apa pun pemberian yang dirasa bukan resmi gaji, ya ga bisa diterima. Ga ada ge-er2an karena jasa2 atau dihormati.
    Tapi coba orang dulu yg ud biasa makan duit ga jelas. Mana sadar, sampe ketika dipanggil KPK baru ngeh, oh itu salah, akhirnya ga berkutik.
    Jangan salah, orang2 yg menyuap, mereka tau, mereka test, ternyata si santun yg merangkul semua orang itu, telah terkecoh, makan duit haram tanpa sadar.

  11. #8
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,887
    Mentioned
    52 Post(s)
    kalo dahlan iskan gmn ? ini juga salah satu pejabat pemerintah yg kabarnya bersih malah akhirnya juga kena jerat kasus kpk kan ?

    apa krn moncong si dahlan ga setajam amien makanya media kurang mempublikasikan beritanya ? kurang greget kalo kata mad dog

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  12. The Following User Says Thank You to mobyokuzan For This Useful Post:

    surjadi05 (10-06-2017)

  13. #9
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,814
    Mentioned
    182 Post(s)
    Dahlan itu kasusnya bypass peraturan sih supaya cepet. Dianggap merugikan negara karena projectnya gak berhasil dan ada mal administrasi. Tapi bukan korupsi yang duitnya masuk ke kantong dia kayak Amien Rais. Lagian Dahlan Iskan ditarget kejaksaan, Amien Rais ditarget KPK. Keliatan mana yang lebih greget.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  14. #10
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,887
    Mentioned
    52 Post(s)
    ic... gw kira kasus korupsi ternyata bukan yah, gw salah info berarti

    itu kpk apa ga kelabakan, urusan e-ktp aja blm kelar skrg malah blow up kasusnya amien. mau kejar tayang nih sepertinya biar ga kecolongan seperti kasus sutan dulu, blm juga dipenjara sdh meninggal duluan krn sakit.

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  15. #11
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,317
    Mentioned
    395 Post(s)
    Lah kpk kan bukan 1 biji mob
    Lagian dari si tusc bener, ga ada keuntungan finansial baik pribadi ataupun keluarga di kasus di, kesalahannya karna cepat dipindahkan jadi mentri dan banyak proyeknya terbengkalai karna penerusnya ga mau melanjutkan program di ::
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  16. #12
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,887
    Mentioned
    52 Post(s)
    ya iyalah bukan cuma seekor, gw juga tau kong, menurut gw apa ga sebaiknya fokus di 1 hal dulu sampe benar2 kelar drpd sourcenya dibagi utk hal lain, lagian kasus amien kan juga terhitung kasus lama, mau diblow up setelah e-ktp kelar pun juga masayarakat ga ada yg nagih kok, atau jgn2 memang kpk sengaja cari cari kesalahan seperti yg dimoncongin amien dimedia biar dikira mereka ada kerjaan.

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  17. #13
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,814
    Mentioned
    182 Post(s)
    Sumber daya KPK cukup kok untuk urus macem2 kasus. Halangannya itu di dukungan perangkat negara, utamanya DPR yang suka banget usik2 karena sarangnya mau diobrak-abrik.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  18. #14
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,887
    Mentioned
    52 Post(s)
    amien keburu kabur ke saudi niru saudaranya si bibib brisik, mrk bikin reunian dsn

    yg 1 kabur dari polisi krn kasus pornografi dan yg 1 lagi menghindar dari kpk krn kasus korupsi terus ketemunya di tanah suci mekah...good job

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  19. The Following User Says Thank You to mobyokuzan For This Useful Post:

    Bi4rain (17-06-2017)

  20. #15
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,888
    Mentioned
    163 Post(s)

  21. #16
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,814
    Mentioned
    182 Post(s)
    Iya emang belum tentu kena, tapi dia sendiri heboh banget bikin curiga aja.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  22. The Following User Says Thank You to tuscany For This Useful Post:

    surjadi05 (26-06-2017)

  23. #17
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,317
    Mentioned
    395 Post(s)
    Bukannya kemaren dia udah mengakui dana itu beneran masuk tapi bukan untuk kepentingan dia, tapi untuk uang jajan salah satu petinggi pan, aduh ketinggalan berita nasional lagi gw
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  24. #18
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,887
    Mentioned
    52 Post(s)
    lagi viral di medsos ttg partai setan

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  25. #19
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,847
    Mentioned
    453 Post(s)
    Quote Originally Posted by mobyokuzan View Post
    amien keburu kabur ke saudi niru saudaranya si bibib brisik, mrk bikin reunian dsn

    yg 1 kabur dari polisi krn kasus pornografi dan yg 1 lagi menghindar dari kpk krn kasus korupsi terus ketemunya di tanah suci mekah...good job
    keliatan rukun ya mereka berdua...

  26. #20
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,906
    Mentioned
    753 Post(s)
    Di masa tua itu mbokya makin kalem.
    Malah lari sana sini
    Posted via Mobile Device

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •