Results 1 to 13 of 13

Thread: Tips makan murah ala Dana

  1. #1
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,190
    Mentioned
    50 Post(s)

    Tips makan murah ala Dana

    Ente belum gajian kan?Mau nyobain makan enak tapi murah?Gampang banget caranya. Lu tinggal dateng aja ke Restoran Padang.Tunggu sampe mas mas nya nyediain makanan di meja beserta nasi nya. Pas lu mau makan karena perut lu udah Keroncongan,Lauk pauk nya jangan diambil.Ingat!Jangan diambil! Yang perlu lu ambil cuman kuahnya doang.syukur2x lu mau makan Daun Singkong nya ama Lalap nya. Udah gitu doang.Pas lu mau bayar,mas mas nya bingung.Kok makanan nya ngga ada yang berkurang? Saat itu lu bilang dech " Nasi putih 3 " (Itu juga kalo lu pergi nya ber 3 ama temen lu). Gimana lumayan murah kan?Demikian lah Resep Ajaib dari saya,Matsugawa Dana.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  2. #2
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,452
    Mentioned
    704 Post(s)
    Itu pernah Dana lakuin??

  3. #3
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,190
    Mentioned
    50 Post(s)
    Pernah ngga pernah dech Ca.LOL
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  4. #4
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Shidare Mansion
    Posts
    5,847
    Mentioned
    175 Post(s)
    Berarti pernah
    BD Sin Nanatsu no Taizai layak untuk ditunggu : D

  5. #5
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,452
    Mentioned
    704 Post(s)
    kalau kondangan pake modal amplop kosong demi nebeng makanmakan gratong pernah ga, Dana?

  6. #6
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,452
    Mentioned
    704 Post(s)
    kalau kondangan pake modal amplop kosong demi nebeng makanmakan gratong pernah ga, Dana?

  7. #7
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    8,830
    Mentioned
    377 Post(s)
    kosong ga pernah, 2k untuk 4 orang pernah ca, jaman masih kuliah sekedar gambaran nasi padank pake waktu itu 1800an
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  8. #8
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,293
    Mentioned
    37 Post(s)
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    kosong ga pernah, 2k untuk 4 orang pernah ca, jaman masih kuliah sekedar gambaran nasi padank pake waktu itu 1800an
    nasi padang seporsi kena harga 1800 ini harga tahun kapan kong !!?

    jgn jgn sewaktu ente masih kuliah gw baru lahiran

    bisa dipastikan usia kongsur skrg kisaran 50an

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  9. #9
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,649
    Mentioned
    60 Post(s)
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    kosong ga pernah, 2k untuk 4 orang pernah ca, jaman masih kuliah sekedar gambaran nasi padank pake waktu itu 1800an
    ini waktu bensin harga 400 perak ya ngkong?

  10. #10
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,423
    Mentioned
    269 Post(s)
    kong sur itu dr jaman generasi porkas atau SDSB
    Posted via Mobile Device

  11. #11
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Shidare Mansion
    Posts
    5,847
    Mentioned
    175 Post(s)
    kalian salah semua, itu dari waktu jaman majapahit
    BD Sin Nanatsu no Taizai layak untuk ditunggu : D

  12. #12
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,190
    Mentioned
    50 Post(s)
    Quote Originally Posted by etca View Post
    kalau kondangan pake modal amplop kosong demi nebeng makanmakan gratong pernah ga, Dana?
    Jangan ditanya dech Ca.Itu mah sering.Apalagi di Wedding nya Nudel ama Nurfa.LOL
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  13. #13
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Shidare Mansion
    Posts
    5,847
    Mentioned
    175 Post(s)
    Nudel: "Pantes makanan gw cepet abis....."
    BD Sin Nanatsu no Taizai layak untuk ditunggu : D

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •