Results 1 to 19 of 19

Thread: Tips makan murah ala Dana

  1. #1
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,207
    Mentioned
    50 Post(s)

    Tips makan murah ala Dana

    Ente belum gajian kan?Mau nyobain makan enak tapi murah?Gampang banget caranya. Lu tinggal dateng aja ke Restoran Padang.Tunggu sampe mas mas nya nyediain makanan di meja beserta nasi nya. Pas lu mau makan karena perut lu udah Keroncongan,Lauk pauk nya jangan diambil.Ingat!Jangan diambil! Yang perlu lu ambil cuman kuahnya doang.syukur2x lu mau makan Daun Singkong nya ama Lalap nya. Udah gitu doang.Pas lu mau bayar,mas mas nya bingung.Kok makanan nya ngga ada yang berkurang? Saat itu lu bilang dech " Nasi putih 3 " (Itu juga kalo lu pergi nya ber 3 ama temen lu). Gimana lumayan murah kan?Demikian lah Resep Ajaib dari saya,Matsugawa Dana.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  2. #2
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,515
    Mentioned
    707 Post(s)
    Itu pernah Dana lakuin??

  3. #3
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,207
    Mentioned
    50 Post(s)
    Pernah ngga pernah dech Ca.LOL
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  4. #4
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg Kyuuden
    Posts
    5,915
    Mentioned
    178 Post(s)
    Berarti pernah
    HER FAMILY NAME IS RATHER UNUSUAL.
    _________________________________

  5. #5
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,515
    Mentioned
    707 Post(s)
    kalau kondangan pake modal amplop kosong demi nebeng makanmakan gratong pernah ga, Dana?

  6. #6
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,515
    Mentioned
    707 Post(s)
    kalau kondangan pake modal amplop kosong demi nebeng makanmakan gratong pernah ga, Dana?

  7. #7
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    8,900
    Mentioned
    378 Post(s)
    kosong ga pernah, 2k untuk 4 orang pernah ca, jaman masih kuliah sekedar gambaran nasi padank pake waktu itu 1800an
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  8. #8
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,357
    Mentioned
    37 Post(s)
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    kosong ga pernah, 2k untuk 4 orang pernah ca, jaman masih kuliah sekedar gambaran nasi padank pake waktu itu 1800an
    nasi padang seporsi kena harga 1800 ini harga tahun kapan kong !!?

    jgn jgn sewaktu ente masih kuliah gw baru lahiran

    bisa dipastikan usia kongsur skrg kisaran 50an

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  9. The Following User Says Thank You to mobyokuzan For This Useful Post:

    surjadi05 (29-05-2017)

  10. #9
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,649
    Mentioned
    60 Post(s)
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    kosong ga pernah, 2k untuk 4 orang pernah ca, jaman masih kuliah sekedar gambaran nasi padank pake waktu itu 1800an
    ini waktu bensin harga 400 perak ya ngkong?

  11. #10
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,473
    Mentioned
    271 Post(s)
    kong sur itu dr jaman generasi porkas atau SDSB
    Posted via Mobile Device

  12. #11
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg Kyuuden
    Posts
    5,915
    Mentioned
    178 Post(s)
    kalian salah semua, itu dari waktu jaman majapahit
    HER FAMILY NAME IS RATHER UNUSUAL.
    _________________________________

  13. #12
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,207
    Mentioned
    50 Post(s)
    Quote Originally Posted by etca View Post
    kalau kondangan pake modal amplop kosong demi nebeng makanmakan gratong pernah ga, Dana?
    Jangan ditanya dech Ca.Itu mah sering.Apalagi di Wedding nya Nudel ama Nurfa.LOL
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  14. The Following User Says Thank You to Matsugawa Dana For This Useful Post:

    surjadi05 (29-05-2017)

  15. #13
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg Kyuuden
    Posts
    5,915
    Mentioned
    178 Post(s)
    Nudel: "Pantes makanan gw cepet abis....."
    HER FAMILY NAME IS RATHER UNUSUAL.
    _________________________________

  16. #14
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    8,900
    Mentioned
    378 Post(s)
    Quote Originally Posted by mobyokuzan View Post
    nasi padang seporsi kena harga 1800 ini harga tahun kapan kong !!?

    jgn jgn sewaktu ente masih kuliah gw baru lahiran

    bisa dipastikan usia kongsur skrg kisaran 50an
    Awal 90an, umur gw kan baru 29 mob, jangan buat fitnah ya
    Posted via Mobile Device

    ---------- Post Merged at 06:06 AM ----------

    Quote Originally Posted by neofio View Post
    kong sur itu dr jaman generasi porkas atau SDSB
    Posted via Mobile Device
    Gaklah dah lewat porkas/sdsb itu pertengahan 80an, tahun 86-88 motor honda bebek masih 1 jutaN, usd masih seribuan, nasi padank pake ayam 800an, bensin yah gak inget gw
    Posted via Mobile Device

    ---------- Post Merged at 06:07 AM ----------

    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    kalian salah semua, itu dari waktu jaman majapahit

    Posted via Mobile Device

    ---------- Post Merged at 06:08 AM ----------

    Quote Originally Posted by ga_genah View Post
    ini waktu bensin harga 400 perak ya ngkong?
    Ga ingat gg,
    Posted via Mobile Device

  17. #15
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,515
    Mentioned
    707 Post(s)
    Quote Originally Posted by Matsugawa Dana View Post
    Jangan ditanya dech Ca.Itu mah sering.Apalagi di Wedding nya Nudel ama Nurfa.LOL
    Waahhh ngaku

  18. #16
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    14,006
    Mentioned
    438 Post(s)
    Okey ketahuan, makanan di tenda elo yang ngabisin Dana?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  19. #17
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,207
    Mentioned
    50 Post(s)
    Bisa jadi begitu.Hahaha... LOL
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  20. #18
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    8,900
    Mentioned
    378 Post(s)
    Bukan yg lu bungkusin buat gw kan Dan?🤔
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  21. #19
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,207
    Mentioned
    50 Post(s)
    Ngga tau tuch.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  22. The Following User Says Thank You to Matsugawa Dana For This Useful Post:

    surjadi05 (27-07-2017)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •