Results 1 to 6 of 6

Thread: Merokok...

  1. #1
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,203
    Mentioned
    50 Post(s)

    Merokok...

    Kalian wahai Member KM disini ada yang ngerokok ngga?Atau banyak Member KM disini yang ngerokok?Mau nanya dong.Kenapa sich kalian jadi Perokok pada awalnya?Dan kalo boleh tau dimana sich Kenikmatan nya dari Ngerokok itu? Sekedar Survei aja.Oh ya 1 lagi.Kalo di Kota kalian ada hari Tembakau se Dunia,apa yang akan kalian lakukan sebagai Perokok?
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  2. #2
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,490
    Mentioned
    705 Post(s)
    saya bukan perokok jadi ga bisa ngejawab pertanyaannya.

    sekian
    terimakasih.

  3. #3
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,003
    Mentioned
    250 Post(s)
    saya udah berenti merokok jadi saya juga ga bs jwb pertanyaanya
    sekian
    dan terimacinta
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  4. #4
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,645
    Mentioned
    148 Post(s)
    Saya masih merokok walo sedikit2.. Merokok kalo abis makan, dimana hanya disitu nikmatnya. Apalagi kalo kekenyangan.. menghilangkan rasa mual2.
    Rokok bagi saya spt lambang pergaulan. Kalo para perokok sedang ngebul bareng di luar atau smoking room, disitu kita kenalan dan merasa senasib sepenanggungan dikucilkan para non smoker. Para korban diskriminasi yang cuma bisa terima nasib.

    Hari tembakau sedunia? Ya dirayakan dengan tembakau dong..

    Btw, kenapa kalo ada penelitian ttg rokok pasti cari jelek2nya rokok ya.. pernah ada ga ya penelitian ttg khasiat rokok? Jangan kayak anti agama ah.. nyari jelek2nya aja..
    Last edited by ndableg; 29-05-2017 at 03:40 PM.

  5. #5
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,203
    Mentioned
    50 Post(s)
    Setau saya hari Tembakau sedunia berarti menukar Rokok dengan PIN oleh para Mahasiswa yang menjalankan aksi tersebut.Jadi mereka mendekati orang yang sedang merokok dan menawarkan sebuah pin yang nantinya akan ditukar oleh rokok tersebut.Itu yang terjadi di Bandung tempat saya tinggal.Jadi Bandung bebas Asap Rokok dech.
    Last edited by Matsugawa Dana; 31-05-2017 at 03:46 PM.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  6. #6
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    8,885
    Mentioned
    377 Post(s)
    Quote Originally Posted by Matsugawa Dana View Post
    Kalian wahai Member KM disini ada yang ngerokok ngga?Atau banyak Member KM disini yang ngerokok?Mau nanya dong.Kenapa sich kalian jadi Perokok pada awalnya?Dan kalo boleh tau dimana sich Kenikmatan nya dari Ngerokok itu? Sekedar Survei aja.Oh ya 1 lagi.Kalo di Kota kalian ada hari Tembakau se Dunia,apa yang akan kalian lakukan sebagai Perokok?
    Ngerokok itu enaknya di udara dingin kayak bangun tidur pagi2 di dago bandung, atau kalo mau begadAng sama ditemani bini muda, kenapa mau merokok? Karna enak? Kenapa pengen kawin lagi? Karna enakkk, jadi kenapa tidak??

    Ahh kalo saja gw punya keberanian minta nikah lagi ehh salah merokok lagi ::
    Posted via Mobile Device

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •