Results 1 to 20 of 20

Thread: Bu Susi ngopi di lautan lepas

  1. #1
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,732
    Mentioned
    177 Post(s)

    Bu Susi ngopi di lautan lepas



    Ibu satu ini memang mantap. Ngopi plus ngudut di lautan. Enjoy banget. Kalo bisa dijadikan iklan merk kopi atau rokok udah berlomba kali produsen ngejar2 bu susi.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  2. #2
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg Kyuuden
    Posts
    6,100
    Mentioned
    183 Post(s)
    Menteri gaul
    'AISHITERU' kotoba no imi wa shiritain desu.
    I want to know the meaning of 'I LOVE YOU'.


    - Violet Evergarden -

  3. #3
    pelanggan Casanova Love's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    432
    Mentioned
    15 Post(s)
    Kl mnrt saya sih, dia very pencitraan.

    Tp krn kerjanya dan pencitraannya diikuti impact yg nyata, maka saya happy2 aja

  4. #4
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,223
    Mentioned
    386 Post(s)
    Kadang pencitraan diperlukan buat cepat sukses, kayak gw pernah diingatin sama temen baek/klien gw gara2 waktu ngafe di mall baca komik, katanya klien2 gak suka liat konsultannya baca komik, mereka bahkan bisa nerima kalo gw baca playboy di mall daripada baca komik
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  5. #5
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg Kyuuden
    Posts
    6,100
    Mentioned
    183 Post(s)
    klien: hayo engkong lagi ngapain? Baca komik lagi ya....
    kong sur: eng enggak kok.....
    klien: trus itu lagi apa....?
    kong lagi: lagi......nyari snorlax....
    klien:
    'AISHITERU' kotoba no imi wa shiritain desu.
    I want to know the meaning of 'I LOVE YOU'.


    - Violet Evergarden -

  6. The Following User Says Thank You to Yuki For This Useful Post:

    surjadi05 (07-04-2017)

  7. #6
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,584
    Mentioned
    272 Post(s)



    itu patung harimau cisewu yg berada di Koramil 1123 Cisewu, Garut, Jawa Barat. Karena patungnya kurang galak rada2 lucu, akhirnya jadi bahan meme

    beritanya ini :

    Cerita di Balik Patung Harimau Lucu di Cisewu

    Ini tanggapan kocak Puspen TNI soal 'duka cita Harimau Cisewu ..

    Nggak Lagi Imut, Beginilah Rupa Harimau Cisewu Pengganti Patung ...

    patung harimau lucu ini ditanggapi oleh media luar negeri :

    Media Malaysia Sebut Patung Harimau "Lucu" di Cisewu Sebagai Patung Harimau Paling Bahagia di Dunia
    Last edited by neofio; 21-03-2017 at 05:43 PM.

  8. The Following User Says Thank You to neofio For This Useful Post:

    Bi4rain (14-05-2017)

  9. #7
    coba-coba engres's Avatar
    Join Date
    Oct 2016
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    18
    Mentioned
    0 Post(s)
    Menteri gaul tapi tegas nih, deman ane banget ngeliat emak-emak kek gini, seru kali ya kalau bisa ngobrol-ngobrol sama bu susi gitu sambil ngopi di lautan.

    Ane jadi penasaran kopi sama rokok apa ya yang dipergunakan bu susi? Kali aja samaan hehe

  10. #8
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,223
    Mentioned
    386 Post(s)
    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    klien: hayo engkong lagi ngapain? Baca komik lagi ya....
    kong sur: eng enggak kok.....
    klien: trus itu lagi apa....?
    kong lagi: lagi......nyari snorlax....
    klien:


    Iya loh serba salah maen pokemon juga dikonplen kata mendingan judi online
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  11. #9
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,519
    Mentioned
    90 Post(s)
    nyeduhnya bagaimana ya?
    A kid at heart

  12. #10
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg Kyuuden
    Posts
    6,100
    Mentioned
    183 Post(s)
    ^
    Nunggu jin ifrit turun dari langit
    'AISHITERU' kotoba no imi wa shiritain desu.
    I want to know the meaning of 'I LOVE YOU'.


    - Violet Evergarden -

  13. #11
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,593
    Mentioned
    253 Post(s)
    kemaren2 baca beritanya di associated press

    http://hosted.ap.org/dynamic/stories...MPLATE=DEFAULT

    She even inspired a character in one of Japan's most reputed manga comic books, "Golgo 13."

    In one strip, a woman in a beret and sunglasses had an unmistakable resemblance to Pudjiastuti. She was depicted overseeing the destruction of fishing boats, blown asunder with a "BOOM."
    ternyata ada karakter manga yang dibikin terinspirasi darinya juga

  14. #12
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,519
    Mentioned
    90 Post(s)


    saya search juga akhirnya. tipe manganya kayaknya aku demen nih
    A kid at heart

  15. #13
    coba-coba
    Join Date
    Nov 2017
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Menteri gaul tapi tegas nih, deman ane banget ngeliat emak-emak kek gini, seru kali ya kalau bisa ngobrol-ngobrol sama bu susi gitu sambil ngopi di lautan.

  16. #14
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg Kyuuden
    Posts
    6,100
    Mentioned
    183 Post(s)
    Ehm saya sih lebih demen liat gadis cantik....
    'AISHITERU' kotoba no imi wa shiritain desu.
    I want to know the meaning of 'I LOVE YOU'.


    - Violet Evergarden -

  17. #15
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,732
    Mentioned
    177 Post(s)
    Gadis cantik kalo seumur bu susi juga paling sama jumlah keriputnya
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  18. #16
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,223
    Mentioned
    386 Post(s)
    Kalo gitu pilihin kami yg mudaan boleh tusc ?
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  19. #17
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,732
    Mentioned
    177 Post(s)
    Err...yang muda mungkin ga mau dipilih sama situ
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  20. The Following User Says Thank You to tuscany For This Useful Post:

    surjadi05 (03-11-2017)

  21. #18
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,223
    Mentioned
    386 Post(s)

    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  22. #19
    coba-coba
    Join Date
    Dec 2017
    Posts
    10
    Mentioned
    0 Post(s)
    pasti enak banget minum kopi di pantai sambil menikmati udara dan pemandangan yang indah

  23. #20
    coba-coba
    Join Date
    Jan 2018
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Panutanqu hahaha
    Bu Susi itu Mentri kita yang paling best lah, dia doang diantara semua yang paling berkesan bagi gue.
    Nyentrikya dapet, tengilnya dapet juga hahahaha
    Salam kopi Bu!

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •