Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 30

Thread: peringkat daftar sekolah swasta smp/u terbaik d mana yah webnya ?

  1. #1
    pelanggan cikosenzki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    442
    Mentioned
    0 Post(s)

    peringkat daftar sekolah swasta smp/u terbaik d mana yah webnya ?

    dulu sempat ktmu lalu lupa bookmark....

  2. #2

  3. #3
    pelanggan cikosenzki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    442
    Mentioned
    0 Post(s)
    nope...... ;(

  4. #4
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    9,171
    Mentioned
    555 Post(s)
    ini campuran :
    SMP Terbaik di Jakarta
    Penilaian SMP terbaik di Jakarta bisa dilakukan melalui hasil pencapaian UN 2011 yang telah dikeluarkan jhasilnya. Nilai tertinggi dalam UN 2011 di daerah pemprov DKI Jakarta diraih SMP Santa Ursula, disusul SMPN 115, SMPN 85, SMP Kanisius, SMPN 19, SMPN 41, SMP Labschool Kebayoran, SMPK 2 Penabur, SMP Kristen VII, dan SMPN 49.
    Inilah Daftar 10 Sekolah Menengah Pertama Terbaik di Jakarta berdasarkan nilai kelulusan UN tahun 2011:
    1. SMP Santa Ursula Pada tanggal 25 November 1535 Persekutuan Santa Ursula didirikan oleh Santa Angela di Brescia, Italia. Beliau adalah seorang yang tanggap terhadap keadaan sosial waktu itu dan ingin menyehatkan keadaan masyarakat yang bobrok. Sejumlah gadis dikumpulkan, dididik dan dipersiapkan untuk kemudian dapat menangani masalah-masalah dalam lingkungan hidup mereka. Dengan bekal pengetahuan dan keterampilan, mereka mewujudkan nilai-nilai kristiani melalui pengabdian yang tulus dalam memperbaiki keadaan masyarakat pada umumnya dan kedudukan kaum perempuan khususnya. Pada tanggal 8 Agustus 1536 Persekutuan ini diresmikan oleh Gereja dengan pelidung Santa Ursula. Semboyan yang dipilih adalah : SERVIAM = AKU MENGABDI. Sejak tahun 1857 Suster-suster Ursulin mulai berkarya di Indonesia dengan lokasi di jalan Juanda. Dua tahun kemudian mereka memperluas pengabdiannya di Jalan Pos. No. 2, Jakarta. Karya Pendidikan di Sekolah merupakan bidang keraasulan yang utama. Selain itu mereka mengembangkan bentuk pengabdian lain, diantaranya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kerja sama di bidang pastoral
    2. SMPN 115. SMP Negeri 115 jakarta berdisi sejak tahun 1978, berlokasi di Jalan Tebet Utara III Jakarta Selatan. Setelah berjalan 20 tahun gedung yang ditempati SMP Negeri 115 Jakarta akhirnya direnovasi oleh Pemda DKI Jakarta yaitu pada tahun 2001. Selama dua setengah tahun renovasi gedung itu berjalan, dan pada awal tahun 2005 renovasi selesai dan mulai menempati gedung baru yang megah. SMP negeri 115 Jakarta sering disebut SMABELS. Di SMP ini telah tercatat berbagai prestasi diukir oleh siswa-siswinya, bahkan SMP Negeri 115 Jakarta ini merupakan pemasok terbesar siswa-siswi SMA Negeri 8 Jakarta yang merupakan sekolah SMA unggulan di DKI Jakarta. Hal ini tentu tak terlepas dari pembinaan para guru di sekolah ini. Dari tahun-ke tahun hingga kini banayak lulusan SD se DKI Jakarta yang berlomba-lomba ke SMP Negeri 115 Jakarta
    3. SMPN 85.
    4. SMP Kanisius Kolese Kanisius selalu membenahi diri agar unggul dalam pelayanan pendidikan. Untuk itu, dibangunlah infrastruktur yang lebih memadai. Tahun 1991, dua bangunan depan Menteng Raya 66 dan 68 karya arsitek Belanda, Fermon-Cuypers, dihancurkan dan diratakan dengan tanah. Setelah itu dibangunlah gedung baru 4 lantai, dengan lotengnya sebagai markas PAKKJ (Perhimpunan Alumni Kolese Kanisius Jakarta). Fasilitas baru pun tersedia, seperti kantin, lapangan parkir, ruangan kelas baru untuk SMA, aula, dan laboratorium SMA. Aula lama di belakang yang tadinya hanya 1 lantai pun dibangun menjadi 2 lantai. Awal tahun 2000, ditetapkan aturan baru mengenai menyontek. Siswa SMP: sekali menyontek tidak bisa masuk SMA, dan 2 kali menyontek keluar dari SMP, dan SMA: satu kali menyontek langsung dikeluarkan dari SMA. Kolese Kanisius bertempat di Jalan Menteng Raya No. 64, Jakarta Pusat. Hingga kini Kanisius membuka kelas SMP (VII, VIII, IX). Yang menjadi ciri khas dari Kanisius adalah sifatnya sebagai kolese (college), dimana siswa tak hanya dibangun diri sebatas akademiknya saja namun memiliki sifat rohani dan beberapa sifat kelakuan yang ditonjolkan, yang dikenal dengan 3C. Prinsip 3C ini adalah Competence(kepintaran), Conscience (hati nurani), dan Compassion (kepedulian terhadap sesama). Dari prinsip ini dikembangkan beberapa prinsip lain yang berdasarkan 3C ini, yakni sikap kejujuran, sikap “man for and with others” (kita hidup untuk dan bersama sesama), berbagai Semangat Ignatian yang dibangun oleh Ignatius Loyola. SemangatIgnatian yang dibangun adalah Ad Maiorem Dei Gloriam (Demi Lebih Besarnya Kemuliaan Tuhan), magis (selalu semakin baik dari hari-ke-hari), refleksi, diskresi (mampu membedakan perbuatan baik dan jahat).
    5. SMPN 19. Sekolah Menengah Pertama Negeri 19 Jakarta adalah sebuah Sekolah Menengah Pertama yang tergabung dalam perwakilan sekolah SEAMEO Yang terletak di bilangan Gunung, Kebayoran Baru. SMP Negeri 19 Jakarta merupakan sekolah negeri bertaraf internasional. Wajar menjadi sekolah incaran warga DKI. Bahkan, karena banyaknya siswa yang kutu buku dan bintang sinetron, sekolah ini pun dikenal sebagai “anak-anak pintar dan bintang film”. Dengan kegiatan ekskulnya yang seabreg terutama paduan suara, sekolah ini telah menjadi ikon langgganan tampil di Istana Negara setiap tahunnya. Selain itu bidang akademik juga tidak ketinggalan, terbukti dari tingginya rata-rata perolehan nilai UN dan persentase siswa yang diterima di SMA Negeri favorit dan sederet piala yang terpajang diruang kepala sekolah, perpustakaan dan ruang OSIS. Mendapat julukan sekolah unggulan ditambah dengan kata plus” dan bertaraf internasional. tentu punya kebanggaan tersendiri. Itulah sebabnya banyak orang tua antusias dan mempercayakan SMPN 19 Jakarta bisa mengantarkan putra-putri mereka masuk ke sekolah negeri pilihan. Karena antusias masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang sangat menginginkan putra/i-nya menimba ilmu di SMPN 19 Jakarta, membuat jumlah pendaftar yang masuk ke SMPN 19 Jakarta terus meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini membuat siswa/l terbaik saja yang dapat diterima di SMPN 19 Jakarta.
    6. SMPN 41 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 41 Jakarta, merupakan salah satu SMP Negeri berstandar nasional di daerah Jakarta Selatan. Kami selalu memberikan yang terbaik bagi Anda semua, bagi Orang Tua dan Murid. Mencerdaskan anak bangsa merupakan tujuan utama kami sebagai lembaga pendidikan, oleh sebab itu kami selalu mengedepankan kelayakan pendidikan bagi murid di SMP Negeri 41 Jakarta. SMP Negeri 41 Jakarta, memberikan pelayanan penuh dalam proses belajar mengajar. Kesinambungan antar guru dan murid membuat suasana belajar mengajar menjadi solusi bagi murid dalam menuntut ilmu pendidikan untuk menghadapi era globalisasi. Maju bersama SMP Negeri 41 Jakarta, Mencerdaskan anak bangsa untuk pendidikan yang lebih baik dimasa mendatang.
    7. SMP Labschool Kebayoran Pada tahun pelajaran 2003/2004 SMP Labschool Kebayoran mendapatkan kesempatan diakreditasi oleh Badan Akreditasi Sekolah (BAS) DKI Jakarta. Dari hasil akreditasi yang dilaksanakan 16 Oktober 2003 tersebut, SMP Labschool Kebayoran terakreditasi dengan nilai A. Dengan demikian, sejak tahun pelajaran 2003/2004 sekolah ini berhak memberikan layanan ujian mandiri bagi para siswanya. SMP Labschool Kebayoran memiliki program-program unggulan yang dilaksanakan dalam satu tahun pelajaran. Program-program tersebut dilaksanakan secara kontinyu yang puncaknya dilaksanakan dalam kegiatan Bulan Bahasa
    8. SMPK 2 Penabur Sejarah SMPK 2 Pembangunan tidak dapat dilepaskan dari sejarah Gereja Kristen Indonesia yang sudah ada sejak zaman Belanda. Saat bersejarah yang penting dicatat ialah tgl. 19 Juli 1950 sebagai lahirnya Badan Pendidikan Tionghoa Kie Tok Kauw Hwee Khu Hwee Djawa Barat (selanjutnya disingkat BP THKTKHKH Jabar) berdasarkan Akte Notaris H.J.J. Lamers di Bandung yang diwakili oleh calon Notaris Tan Eng Kiam. SMPK 2 Penabur terletak di Jl. Pembangunan III no. 1 Jakarta Pusat. Dalam beberapa tahun terakhir siswa-siswi SMPK 2 berhasil meraih penghargaan dari berbagai kompetisi baik yang diselenggarakan di tingkat regional, nasional, maupun internasional.
    9. SMP Kristen VII SMP KRISTEN 7 BPK PENABUR mulai dibuka pada tahun ajaran 1984/1985 dengan nama SMP KRISTEN 5 PENABUR kelas jauh, masuk sore hari. Saat dibuka masih menumpang di SD KRISTEN 11 BPK PENABUR (Jalan Surya Bahagia II – Perumahan Sunrise Garden). Awal pembukaan menerima 56 siswa/i yang terdiri atas dua kelas 1 dengan jumlah guru 11 orang (10 guru berstatus honorer dan 1 guru berstatus tetap). Sebagai Kepala Sekolah pertama adalah Reginald S. Kurniawan, Wakil Kepala Sekolah adalah Jahja Prijatna dengan penghubung sekolah Jeanne Halim. Menjelang tahun ajaran 1985-1986, pengurus BPK PENABUR Jakarta berusaha mengubah jam belajar ke pagi hari. Usaha ini bukan tanpa masalah karena harus mencari tempat lain yang dapat menampung siswa/i karena di SD KRISTEN 11 BPK PENABUR sudah tidak mungkin menampung siswa/i SLTP KRISTEN 7 BPK PENABUR. Kebetulan GKI Surya Utama baru saja membeli sebuah gedung yang cukup besar dengan cepat pengurus BPK PENABUR saat itu memanfaatkan kesempatan ini untuk meminjam gedung tersebut dan ternyata hal ini langsung disetujui Majelis GKI Surya Utama.
    10. SMPN 49. Sekolah Standar Nasional yang bertaraf internasional dan berkompetisi global.
    http://mediaanakindonesia.wordpress....-jakarta-2011/
    simpel aja | Pohon-pohon itu telah ditanam di hati, agar riuh gaduh tak lagi mengaduh.

  5. #5
    pelanggan cikosenzki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    442
    Mentioned
    0 Post(s)
    bah itu gw dah dapet dulu , depdikbud terbuka sapapun bisa akses urutan sekola swasta dan negeri skarang nihil

  6. #6
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    9,171
    Mentioned
    555 Post(s)
    bah!! sopan kali kaw...
    simpel aja | Pohon-pohon itu telah ditanam di hati, agar riuh gaduh tak lagi mengaduh.

  7. #7
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,810
    Mentioned
    63 Post(s)
    ibarat peribahasa: bagai menolong anj*ng kejepit ditolongin malah ngigit nggonggong

  8. #8
    pelanggan ummu_w@rdah's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    here
    Posts
    344
    Mentioned
    9 Post(s)
    jakarta.siap-psb.com, coba aja baca hasil PSB kmaren disiniy... sdikit harus mencerna hasilnya sih..
    mudah2n membantu...
    ujan lagi ah ujan lagi,,,

  9. #9
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,661
    Mentioned
    46 Post(s)
    ciko


  10. #10
    pelanggan ummu_w@rdah's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    here
    Posts
    344
    Mentioned
    9 Post(s)
    Quote Originally Posted by et dah View Post
    ciko

    Ape maksute?
    ujan lagi ah ujan lagi,,,

  11. #11
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,661
    Mentioned
    46 Post(s)
    kamsudnya gini lho
    itu si ciko parah banget kelakuan
    udah nanya, giliran pas di bantu jawab sama etca balesannya asem banget

  12. #12
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,053
    Mentioned
    215 Post(s)
    musti digebuk si ciko

    haduuuh ada smp ku di list ituh
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  13. #13
    pelanggan ummu_w@rdah's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    here
    Posts
    344
    Mentioned
    9 Post(s)
    Quote Originally Posted by cha_n View Post
    musti digebuk si ciko

    haduuuh ada smp ku di list ituh
    alumnus mane, mbok?

  14. #14
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,053
    Mentioned
    215 Post(s)
    SMP 19 jakarta
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  15. #15
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,810
    Mentioned
    63 Post(s)
    ^ sekolah kita sebelahan donk mba cha_n
    gw di SMP 20

  16. #16
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,053
    Mentioned
    215 Post(s)
    hadehhh smp 20 dimana tuh?pasti ga sebelahan
    sebelahku smp 11 ama 29
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  17. #17
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,810
    Mentioned
    63 Post(s)
    angka 19 dan 20 khan bersebelahan mba.. hihihiihih.. j/k

  18. #18
    pelanggan cikosenzki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    442
    Mentioned
    0 Post(s)
    P e r i n g k a t s e k o l ah s ma & s mk 2 0 0 5 p r o v i n s i d k i j ak a r t a n o n ama s e k o l ah j u m l ah % b . I n d b . I n g ma t t o t r an g k 1
    s ma k r i s t e n i p e n a b u r 1 0 0 8 . 5 1 8 . 9 5 9 . 3 7 2 6 . 8 3 1 2
    s ma k r i s t e n 3 b p k p e n a b u r 1 0 0 7 . 9 9 . 0 9 9 . 1 2 2 6 . 1 1 2 3
    s ma s an t a u r s u l a 1 0 0 8 . 9 5 8 . 9 2 8 . 1 3 2 6 3 4
    s ma k r i s t e n k a r u n i a 1 0 0 7 . 8 8 . 9 4 8 . 9 9 2 5 . 7 3 4 5
    s ma k . 7 p e n a b u r 1 0 0 8 . 5 4 8 . 5 2 8 . 3 4 2 5 . 4 5 6
    s ma k r i s t e n k a l am k u d u s i i i 1 0 0 8 . 1 8 8 . 4 2 8 . 7 3 2 5 . 3 3 6 7
    s ma n e g e r i 6 8 1 0 0 7 . 9 7 8 . 5 6 8 . 6 8 2 5 . 2 1 7 8
    s ma k a t o l i k r i c c i 9 8 . 3 1 8 . 1 9 8 . 5 7 8 . 4 1 2 5 . 1 7 8 9
    s ma k an i s i u s 1 0 0 8 . 6 3 9 . 0 2 7 . 5 2 5 . 1 5 9 1 0 s ma n e g e r i 8 4 1 0 0 7 . 7 7 8 . 3 8 8 . 9 7 2 5 . 1 2 1 0 1 1 s ma n e g e r i 8 1 0 0 8 . 6 8 8 . 5 2 7 . 9 2 2 5 . 1 2 1 1 1 2 s ma k a l am k u d u s i 1 0 0 8 . 5 8 . 1 9 8 . 1 3 2 5 1 2 1 3 s ma k r i s t e n 4 p e n a b u r 1 0 0 8 . 2 8 8 . 4 7 8 . 1 2 2 4 . 8 7 1 3 1 4 s ma y p k k e t a p an g i 1 0 0 7 . 8 9 8 . 7 9 8 . 1 7 2 4 . 8 5 1 4 1 5 s ma i p e k a s u n t e r 1 0 0 8
    8 . 5 9 8 . 2 4 2 4 . 8 3 1 5 1 6 s ma n e g e r i 4 8 9 9 . 1 7 8 . 3 8 . 2 8 8 . 1 2 2 4 . 7 1 6 1 7 s ma n e g e r i 3 9 1 0 0 8 . 3 7 8 . 0 9 8 . 2 2 2 4 . 6 8 1 7 1 8 s ma n e g e r i 1 2 1 0 0 8 . 3 8 . 2 8 . 1 5 2 4 . 6 6 1 8 1 9 s ma l a b s c h o o l j ak a r t a 1 0 0 8 . 2 2 8 . 4 5 7 . 9 8 2 4 . 6 5 1 9 2 0 s ma n e g e r i 5 4 9 9 . 3 8 8 . 0 3 8 . 0 1 8 . 6 2 4 . 6 4 2 0 2 1 s ma n e g e r i 2 8 9 8 . 4 8 8 . 0 9 8 . 3 2 8 . 1 5 2 4 . 5 6 2 1 2 2 s ma i p e k a t o man g 1 0 0 8 . 1 1 8 . 3 3 8 . 0 9 2 4 . 5 3 2 2 2 3 s ma k r i s t e n k a l am k u d u s 2 1 0 0 8 . 2 7 8 . 3 6 7 . 8 8 2 4 . 5 1 2 3 2 4 s ma n e g e r i 2 1 1 0 0 8 . 1 4 8 . 0 7 8 . 2 8 2 4 . 4 9 2 4 2 5 s ma k r i s t e n 5 b p k p e n a b u r 1 0 0 7 . 9 9 8 . 5 7 7 . 9 1 2 4 . 4 7 2 5 2 6 s ma s an t a t h e r e s i a 1 0 0 8 . 6 3 8 . 5 8 7 . 1 6 2 4 . 3 7 2 6 2 7 s ma d o n b o s c o i i 1 0 0 8 . 1 8 8 . 5 4 7 . 6 1 2 4 . 3 3 2 7 2 8 s ma k r i s t e n 2 b p k p e n a b u r 1 0 0 7 . 6 3 8 . 3 5 8 . 3 2 4 . 2 8 2 8 2 9 s ma n e g e r i 3 5 1 0 0 7 . 7 1 8 . 0 7 8 . 5 2 4 . 2 8 2 9 3 0 s ma t a r ak an i t a i 1 0 0 7 . 7 1 8 . 2 8 8 . 2 8 2 4 . 2 7 3 0 3 1 s ma s an g t i m u r 1 0 0 8 . 5 1 8 . 3 5 7 . 3 6 2 4 . 2 2 3 1 3 2 s ma n e g e r i 1 4 9 9 . 2 8 . 7 1 8 . 1 7 7 . 3 2 4 . 1 8 3 2 3 3 s ma n e g e r i 6 1 1 0 0 8 . 5 1 8 . 1 2 7 . 4 6 2 4 . 0 9 3 3 3 4 s ma i s l am a l - a z h a r i 1 0 0 8 . 6 9 8 . 4 2 6 . 9 6 2 4 . 0 7 3 4 3 5 s ma n e g e r i 7 8 1 0 0 8 . 5 6 8 . 1 5 7 . 3 3 2 4 . 0 4 3 5 3 6 s ma n e g e r i 7 7 1 0 0 7 . 6 3 8 . 2 8 8 . 0 9 2 4 3 6 3 7 s ma c h an d r a k u s u ma 1 0 0 7 . 8 8 . 2 9 7 . 8 5 2 3 . 9 4 3 7 3 8 s ma n e g e r i 5 3 9 7 . 5 8 . 0 8 7 . 7 2 8 . 1 2 2 3 . 9 2 3 8 3 9 s ma n e g e r i 9 0 1 0 0 8
    7 . 8 5 8 . 0 4 2 3 . 8 9 3 9 4 0 s ma n e g e r i 3 8 9 9 . 1 7 7 . 9 4 8 . 1 9 7 . 7 6 2 3 . 8 9 4 0 4 1 s ma n e g e r i 6 5 1 0 0 8 . 0 4 7 . 7 7 8 . 0 5 2 3 . 8 9 4 1 4 2 s ma n e g e r i 7 0 1 0 0 8 . 6 8 8 . 2 3 6 . 9 5 2 3 . 8 6 4 2 4 3 s ma r e g i n a p a c i s 1 0 0 8 . 0 7 8 . 2 8 7 . 4 7 2 3 . 8 2 4 3 4 4 s ma n e g e r i 9 1 1 0 0 8 . 0 6 7 . 4 4 8 . 3 2 2 3 . 8 2 4 4 4 5 s ma t i r t a ma r t a 1 0 0 7 . 7 8 . 4 5 7 . 6 5 2 3 . 8 4 5 4 6 s ma n e g e r i 8 1 9 9 . 6 7 8 . 6 3 8 . 2 7 6 . 9 2 3 . 8 4 6 4 7 s ma n e g e r i 1 1 2 1 0 0 8 . 0 4 7 . 7 2 8 . 0 2 2 3 . 7 8 4 7 4 8 s ma p s k d 3 1 0 0 7 . 7 3 7 . 8 9 8 . 1 2 3 . 7 2 4 8 4 9 s ma l a b s c h o o l k e b a y o r an 1 0 0 7 . 8 3 8 . 7 2 7 . 0 9 2 3 . 6 4 4 9 5 0 s ma g o n z a g a 1 0 0 8 . 3 7 8 . 1 5 7 . 0 8 2 3 . 6 5 0 5 1 s ma n e g e r i 1 1 1 0 0 8 . 1 7 . 7 3 7 . 7 2 2 3 . 5 5 5 1 5 2 s ma n e g e r i 3 3 9 6 . 2 8 . 1 2 7 . 7 6 7 . 6 2 2 3 . 5 5 2 5 3 s ma s an ma r i n o 1 0 0 8 . 0 4 8 . 2 9 7 . 1 4 2 3 . 4 7 5 3 5 4 s ma mah a t ma g an d h i 1 0 0 7 . 6 5 8 . 5 9 7 . 2 2 3 . 4 4 5 4 5 5 s ma b u d i m u l i a 9 9 7 . 7 7 8 . 1 3 7 . 4 6 2 3 . 3 6 5 5 5 6 s ma k r i s t e n k e t a p an g i i 1 0 0 7 . 9 2 8 . 3 8 7 . 0 6 2 3 . 3 6 5 6 5 7 s ma n e g e r i 3 4 9 8 . 7 7 . 8 5 8 . 4 7 . 0 9 2 3 . 3 4 5 7 5 8 s ma n e g e r i 9 9 1 0 0 8 . 1 7 7 . 6 7 . 5 1 2 3 . 2 8 5 8 5 9 s ma n e g e r i 1 0 2 1 0 0 7 . 4 9 7 . 6 6 8 . 1 2 3 . 2 5 5 9 6 0 s ma s an t o k r i s t o f o r u s i i 9 5 . 4 5 7 . 8 3 7 . 7 7 7 . 5 5 2 3 . 1 5 6 0 6 1 s ma n e g e r i 8 2 9 7 . 5 7 . 4 8 8 . 2 2 7 . 4 2 2 3 . 1 2 6 1 6 2 s ma b a p t i s e l i m 1 0 0 7 . 7 8 8 . 4 7 6 . 8 3 2 3 . 0 8 6 2 6 3 s ma n e g e r i 9 4 1 0 0 7 . 5 7 . 6 4 7 . 9 1 2 3 . 0 5 6 3 6 4 s ma g an d h i an c o l 9 8 . 1 1 7 . 8 1 8 . 5 4 6 . 6 5 2 3 6 4 6 5 s ma b u n d a m u l i a 1 0 0 7 . 4 4 7 . 6 8 7 . 8 5 2 2 . 9 7 6 5 6 6 s ma n e g e r i 9 5 1 0 0 7 . 6 5 7 . 2 7 8 . 0 1 2 2 . 9 3 6 6 6 7 s ma n e g e r i 2 9 5 . 6 1 8 . 0 6 7 . 9 6 6 . 8 2 2 2 . 8 4 6 7 6 8 s ma n e g e r i 5 7 9 8 . 5 7 7 . 5 3 7 . 5 7 . 8 2 2 . 8 3 6 8 6 9 s ma b u n d a h a t i k u d u s 1 0 0 8 . 1 8 . 1 5 6 . 5 4 2 2 . 7 9 6 9 7 0 s ma n e g e r i 6 7 9 4 . 9 4 8 . 0 5 7 . 7 7 . 0 4 2 2 . 7 9 7 0 7 1 s ma n e g e r i 1 0 3 1 0 0 7 . 9 7 7 . 4 3 7 . 3 9 2 2 . 7 9 7 1 7 2 s ma n e g e r i 6 2 9 9 . 0 9 7 . 9 7 . 1 6 7 . 6 9 2 2 . 7 5 7 2 7 3 s ma k r i s t e n t r i an a 8 8 . 8 9 7 . 1 1 8 . 1 8 7 . 4 5 2 2 . 7 4 7 3

  19. #19
    pelanggan EndlessDeath's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    274
    Mentioned
    0 Post(s)
    SMP + SMA saya masih masuk di peringkat 10 besar... Jadi bangga...

  20. #20
    pelanggan cikosenzki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    442
    Mentioned
    0 Post(s)
    Peringkat SMA Negeri/Swasta Berdasarkan UJian Nasional tahun 2010 Berdasarkan Jumlah Nilai Kelompok IPA No. Nama Sekolah N/S Jumlah Nilai Rataan 1 SMA KRISTEN 1 BPK S 52.92 8.82 2 SMA KRISTEN 3 BPK S 52.63 8.77 3 SMA SANTA URSULA S 52.31 8.72 4 SMA KRISTEN 5 BPK S 51.77 8.63 5 SMA KANISIUS S 51.22 8.54 6 SMA KRISTEN 4 BPK S 51.1 8.52 7 SMA NEGERI 8 N 50.66 8.44 8 SMA NEGERI 77 N 50.55 8.43 9 SMA KRISTEN IPEKA S 50.23 8.37 10 SMA NEGERI 13 N 50.08 8.35 11 SMA ISLAM AL AZHAR 1 S 49.94 8.32 12 SMA NEGERI 28 N 49.75 8.29 13 SMA YPK KETAPANG 1 S 49.66 8.28 14 SMA UNIVERSAL S 49.56 8.26 15 SMA SANTA THERESIA S 40.49 6.75 16 SMA NEGERI 61 N 49.31 8.22 17 SMA KRISTEN KARUNIA S 49.26 8.21 18 SMA NEGERI 81 N 49.19 8.20 19 SMA DON BOSCO II S 49.19 8.20 20 SMA NEGERI 68 N 49.17 8.20 21 SMA NEGERI 34 N 49.05 8.18 22 SMA NEGERI 26 N 49.04 8.17 23 SMA LABSCHOOL S 48.95 8.16 24 SMA NEGERI 39 N 48.88 8.15 25 SMA K IPEKA TOMANG S 48.85 8.14 26 SMA NEGERI 63 N 48.7 8.12 27 SMA IPEKA PLUIT S 48.65 8.11 28 SMA KRISTEN IPEKA PURI S 48.65 8.11 29 SMA NEGERI 48 N 48.65 8.11 30 SMA SAINT PETER S 48.64 8.11 31 SMA KATOLIK ABADI SISWA S 48.64 8.11 32 SMA BOROBUDUR S 48.62 8.10 33 SMA ST. BELAMIRNUS S 48.45 8.08 34 SMA NEGERI 77 N 48.44 8.07 35 SMA NEGERI 70 N 48.42 8.07 36 SMA NEGERI 25 N 48.33 8.06 37 SMA ISLAM AL AZHAR 2 S 48.27 8.05 38 SMA NEGERI 102 N 48.17 8.03 39 SMA NEGERI 3 N 48.14 8.02 40 SMA NEGERI 90 N 48.11 8.02 41 SMA KRISTEN 7 BPK S 48.09 8.02 42 SMA AL IZHAR S 48.01 8.00 43 SMA YASPORBI S 47.96 7.99 44 SMA SANTO KRISTOFORUS S 47.94 7.99 45 SMA GANDHI ANCOL S 47.92 7.99 46 SMA NEGERI 24 N 47.9 7.98 47 SMA NEGERI 49 N 47.9 7.98 48 SMA KATOLIK SANG TIMUR S 47.88 7.98 49 SMA NEGERI 47 N 47.84 7.97 50 SMA NEGERI 86 N 47.84 7.97 51 SMA NEGERI 12 N 47.83 7.97 52 SMA KRISTEN KALAM S 47.81 7.97 53 SMA REGINA PACIS S 47.76 7.96 54 SMA NEGERI 1 N 47.75 7.96 55 SMA KRISTEN IPEKA PURI S 47.71 7.95 56 SMA CENTRAL SCHOOL S 47.7 7.95 57 SMA KRISTEN YUSUF S 47.66 7.94 58 SMA NEGERI 74 N 47.59 7.93 59 SMA YAKOBUS S 47.58 7.93 60 SMA NEGERI 4 N 47.57 7.93 61 SMA NEGERI 99 N 47.53 7.92 62 SMA NEGERI 14 N 47.51 7.92 63 SMA NEGERI 71 N 47.47 7.91 64 SMA NEGERI PANGGUDI LUHUR S 47.41 7.90 65 SMA PSKD IV S 47.4 7.90 66 SMA NEGERI 38 N 47.38 7.90 67 SMA NEGERI 67 N 47.36 7.89 68 SMA DARUNAJAH S 47.34 7.89 69 SMA NEGERI 29 N 47.3 7.88 70 SMA MUHAMMADIYAH 18 S 47.23 7.87 71 SMA NEGERI 6 N 47.23 7.87 72 SMA KATOLIK RICCI S 47.11 7.85 73 SMA HANG TUAH 1 S 47.07 7.85 74 SMA NEGERI 35 N 47.05 7.84 75 SMA NEGERI 33 N 46.96 7.83 76 SMA KEMURNIAN II S 46.93 7.82 77 SMA NEGERI 55 N 46.91 7.82 78 SMA KRISTEN 2 BPK S 46.89 7.82 79 SMA INTERNASIONAL ISLAM S 46.85 7.81 80 SMA TRIGUNA S 46.84 7.81 81 SMA CITA BUANA S 46.83 7.81 82 SMA NEGERI 21 N 46.82 7.80 83 SMA NEGERI 109 N 46.78 7.80 84 SMA KARTIKA X-1 S 46.77 7.80 85 SMA NEGERI 78 N 46.7 7.78 86 SMA PSKD MANDIRI S 46.65 7.78 87 SMA NEGERI 89 N 46.62 7.77 88 SMA NEGERI 87 N 46.6 7.77 89 SMA KARTIKA VIII-1 S 46.59 7.77 90 SMA NEGERI 58 N 46.54 7.76 91 SMA JUBILE S 46.53 7.76 92 SMA BAKTI IDHATA S 46.52 7.75 93 SMA NEGERI 32 N 46.45 7.74 94 SMA MUHAMMADIYAH 18 S 46.44 7.74 95 SMA KRISTEN TIARA KASIH S 46.4 7.73

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •