Results 1 to 13 of 13

Thread: Nomer berapa?

  1. #1
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,257

    Nomer berapa?

    Cowok : " Halo Bebeb "
    Cewek : " Buat kamu,aku Nomer berapa? "
    Cowok : " Satu "
    Cewek : " Ich.Masak? "
    Cowok : " Iya Satu.Satu - satu nya Selingkuhan aku "
    Cewek : GUBRAK.....
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  2. #2
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,336
    ce: Beb, cium deh badan gue sedap ga?
    co: ih kok bau ayam sih beb?pake parfum apaan?
    ce: ini gue taburin bdn gw pke royco penyedap serba guna
    co: GUBRAKKKK....

    ---------- Post Merged at 09:45 AM ----------
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  3. #3
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,347
    cewek: "Beb!! kamu kemana aja, kok jam segini baru pulang, hayo keluyuran kemana aja kamu?!"

    cowok: "Anu.....saya lagi nyari seseorang....."

    cewek: "Hah? Se....seseorang siapa beb? Ka....kamu selingkuh.....?!!"

    cowok: "Bukaaaan, .......ini saya nyari snorlax di jalan tiga jam gak ketemu-ketemu............"

    cewek: *ngegelosor di lantai*
    Last edited by Yuki; 15-12-2016 at 10:13 AM.
    ARATANARU ASOBI.

  4. #4
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    snorlax itu obat pencahar ya ?

  5. #5
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,336
    ce : snorlax itu kan pedagang soto

    co : ya ampun BAPAKKK

    ce : Gubrakkk
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  6. #6
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,107
    ce : hahahaha
    co : kamu ngetawain apa beb? emangnya guyonan diatas lucu?
    ce : justru karena gak lucu makanya jadi lucu beb.... hahaha
    co :

    ---------- Post Merged at 02:12 PM ----------

    ce : hahahaha
    co : kamu ngetawain apa beb? emangnya guyonan diatas lucu?
    ce : justru karena gak lucu makanya jadi lucu beb.... hahaha
    co :
    hai hai hai......

  7. #7
    Anjir.... selingkuhan ya, sayangnya sdh tua sekarang, ada anak juga.

  8. #8
    coba-coba
    Join Date
    Feb 2018
    Location
    Malang
    Posts
    18
    Siang-siang gini lumayan lah dapat hiburan lucu
    Andalan Berbalanja Online No 1 di Indonesia ya TokoAndalan.Com

  9. #9
    geblekk wkkwwkwk kocak dah parah

  10. #10
    kwkwwkwk biasa aja sih..

  11. #11
    coba-coba
    Join Date
    Jan 2018
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    8
    Yang royco epic hahahahahaha
    bau penyedap rasa DD

  12. #12
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,777
    Cewek : beb buat kamu aku nomor berapa?
    Cowok : 10
    Cewek : kok 10 sih????
    Cowok : 9..8..7...* ngeloyor ninggalin bom
    Cewek : bangsaattt
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  13. #13
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,003
    Cowok : " Halo Bebeb "
    Cewek : " Buat kamu,aku Nomer berapa? "
    Cowok : " Satu "
    Cewek : " Ich.Masak? "
    Cowok : " Iya Satu.Satu aku sayang kamu, dua dua aku sayang dia tiga tiga aku sayang mereka, satu dua tiga aku kabooor aja
    Cewek : GUBRAK.....

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •