Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 21 to 29 of 29

Thread: Pizza Hut dan Marugame Udon

  1. #21
    Kalau saya sendiri sih udah tau lama berita ini...Tapi udah di klarifikasi kalau ga salah sama pihak Pizza Hutnya, mengenai pemberitaan ini dan mereka katanya sama sekali ga pake bahan kadaluarsa kok.

  2. #22
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,777
    Lumayan sering makan pizza hut, no problemo so far
    Marugame Udon belom pernah nyoba, tapi kalo emang lebih mantep mie godog jawa seperti kata [MENTION=6]etca[/MENTION] ya cobainnya kapan-kapan aja lah
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  3. #23
    Menurut saya ngga juga tuh, saya sering kok makan marugame udon. Kalau restonya jual makanan expired udah tutup dari dulu kali.

  4. #24
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,777
    Quote Originally Posted by Lalacyntia View Post
    Menurut saya ngga juga tuh, saya sering kok makan marugame udon. Kalau restonya jual makanan expired udah tutup dari dulu kali.
    Nah kayaknya gak masuk akal ya. ini mah dah masuk black campaign
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  5. #25
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,777
    Belom pernah makan marugame udon, kapan-kapan nyobain aaah. Perut oh perut siap-siap nembus 80kg ya
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  6. #26
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,337
    cobain sup udonnya, del. Enaaakk banget ga dipakein apa2 juga.
    Dan kenyang loh...
    Popo Nest

  7. #27
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,777
    Sup udon ya, bolehlah buat rekomendasi buat gw yang belom pernah sama sekali
    Thanks ya @porcelain doll
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  8. #28
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,337
    maksudnya beli udon biasa, terus cobain kuahnya tanpa dipakein apa2
    bukan menu namanya sup udon
    Popo Nest

  9. #29
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,777
    Ouwh gituuu, ok ok, makasih penjelasannya po, haha
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •