Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 21 to 24 of 24

Thread: Pizza Hut dan Marugame Udon

  1. #21
    coba-coba
    Join Date
    Jun 2017
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Kalau saya sendiri sih udah tau lama berita ini...Tapi udah di klarifikasi kalau ga salah sama pihak Pizza Hutnya, mengenai pemberitaan ini dan mereka katanya sama sekali ga pake bahan kadaluarsa kok.

  2. #22
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    14,072
    Mentioned
    439 Post(s)
    Lumayan sering makan pizza hut, no problemo so far
    Marugame Udon belom pernah nyoba, tapi kalo emang lebih mantep mie godog jawa seperti kata @etca ya cobainnya kapan-kapan aja lah
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  3. #23
    coba-coba
    Join Date
    Dec 2017
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Menurut saya ngga juga tuh, saya sering kok makan marugame udon. Kalau restonya jual makanan expired udah tutup dari dulu kali.

  4. #24
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    14,072
    Mentioned
    439 Post(s)
    Quote Originally Posted by Lalacyntia View Post
    Menurut saya ngga juga tuh, saya sering kok makan marugame udon. Kalau restonya jual makanan expired udah tutup dari dulu kali.
    Nah kayaknya gak masuk akal ya. ini mah dah masuk black campaign
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •