Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 38

Thread: chitato rasa indomie goreng

  1. #1

    chitato rasa indomie goreng

    siapa yang udah cicip? aku belom. hehhe.
    diajarin ama chef di fb,makan chitato indomie dengan benar adalah diletakkan diatas indomie goreng.
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  2. #2
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    oh gitu ya???
    wew....tapi belom nemu nih jualannya di sekitar sini
    g juga penasaran sama indomie goreng rasa kuah....
    ga boleh ketinggalan barang baru, cuma sayangnya di sini ga ada
    minggu depan ada kesempatan buat cari di supermarket besar lain....biasanya di sana pasti ada
    Popo Nest

  3. #3
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    Saya udah nyobain yg rasa soto, rasanya enak gurih

    Tinggal ayam bawang yg belum, kemaren mau makan udah keburu cape
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  4. #4
    pelanggan tetap t_cl's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    584
    chitato rasa indomie, mirip2 chitato original sih menurut saya, cuma yang rasa indomie ini lebih menyengat

  5. #5
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,971
    ngomongin indomie memang ga ada habisnya, ini salah satu makanan favorit utk seluruh kalangan.

    ngomong2 sebanyak apa kalian pernah makan indomie dlm sekali makan ?

    disini ada yg pernah habisin 4 bungkus sekaligus ? campur kornet, campur sosis, campur omelet, campur keju parut.

    murah, enak, dan instan, langsung dihap hap

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  6. #6
    chitato rasa indomie goreng yang ga ada rasa indomie gorengnya sama sekali


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  7. #7
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    ntar nyari ah yg chitato

    untuk diri pribadi saya hanya berani makan mie instan dua hari sekali

    misal hari ini makan, besok saya tidak berani makan, kalo makan mie instan 2 kali dalam 2 hari berturut-turut, di hari ketiga pasti bakal ada something wrong pada tubuh saya, entah kenapa bisa begitu
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  8. #8
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    udah nyobain. enakan makan indomie goreng + chitato barbecue
    itu baru sippp
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  9. #9
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    makan cuma bisa 2 bungkus sekaligus...itu juga kalo lagi lapeeeerrrrr...banget, dan ga bisa ditambah yg lain2 lagi
    dan makannya lama...

    mi instan juga, kalo udah ada tambahan sayur, bakso dll...kenyang banget itu
    jaman ngekos sih...sehari bisa kaya makan nasi...
    kalo sekarang....jauh berkurang, tapi kalo lagi pengen...ya gitu deh....
    cuma rasanya aja yg di lidah terasa berubah...ga seenak dulu...entah kenapa

    kira2 di plangi jual ga ya chitatonya?
    Popo Nest

  10. #10
    pelanggan setia Hotelier's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    2,131
    Haduh ini rasanya sih enak, cuman....ga lama kemudian jadi sakit tenggorokan dan lidah terasa ga enak. Gw padahal cuma ambil beberapa keping dari punya temen
    "Therefore, if anyone is in Christ, he is a new creation. The old has passed away; behold, the new has come."
    2 Corinthians 5:17

  11. #11
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    Pringles >>>>>> Chitato

  12. #12


    ---------- Post Merged at 09:54 AM ----------

    diindomaret di karfur ada kali.. kapan hari ada diskon di indo apa alfa dari 10 ribu jadi 8 ribuan. di olshop masih mahal..15 rebu.wkkw.
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  13. #13
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    kemarin beli di supermarket lokal...7 rb....
    harga pulau jawa sih ya
    Popo Nest

  14. #14
    berarti di jawa fix 7 ribuan ya. buset olshop ambil untung 2x lipat dong kalo gitu.
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  15. #15
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    kalo dia beli harga supermarket ya. Kalo ambil di produsen langsung mungkin bisa lebih murah
    ini juga belum semua tempat ada sih, bun....g aja baru nemu di tempat g sekarang
    Popo Nest

  16. #16
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,971
    lagi pengen ngemi...

    bisa minta rekomendasi mie instan yg super pedas bisa dpt dmn ? gw keliling minimarket ga ada yg jual.

    selama ini kalo pengen yg pedes biasanya ditambah bon cabe yg lvl 15, mungkin ada alternatif lain, siapa tau disini ada yg bisa kasih rekomendasi.

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  17. #17
    yg pedes..indomi cakalang,ini paling mantep.ntah masih ada gak. terus mi cepek juga lumayan pedes. kalo mo pedes jontor sih, kasih rawit aja.
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  18. #18
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    indomie goreng yg rasa pedas biasanya pedas banget, saya juga gak tahan pedasnya
    untuk mie kuah, ada mie abc selera pedas, ini juga pedas dan saya suka, untuk rasa pedas saya lebih milih kuah daripada goreng

    kalo masih kurang pedas ya tinggal masukin cabe rawit aja banyak-banyak
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  19. #19
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,971
    indomie goreng pedas itu cuma menang di aroma cabenya aja, tapi sama sekali ga pedas. harusnya ganti nama jadi indomie goreng cabe. yg mie abc sepertinya layak dicoba, keknya dulu pernah nyoba tapi saking lamanya sdh lupa gmn rasanya skrg.

    gw tanya teman di fb dpt info katanya suruh nyari mie instan merk samyang noodles yg bungkus hitam bukan yg bungkus merah, banyak yg ngerekomend juga, lalu search sampe nemu videonya di youtube pake keyword samyang challenge, wkwkwk makin penasaran pengen nyobain gmn rasa pedasnya...ada yg pernah makan samyang disini ? minta testinya plz

    kalo ada yg ngasih saran pake cabe rawit sebenarnya bisa juga sih, tapi ribet pake ngulek ngulek dulu, namanya aja mie instan harusnya ga ribet kan, imo jika dari awal niat ngulek yah makannya bukan yg instan, tapi langsung sekalian bikin nasi goreng biar ga nanggung

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  20. #20
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    ngapain diulek? Langsung aja dimakan hap hap gitu, sekali gigit 10 cabe misalnya

    untuk yg mie abc selera pedas, kalo yg goreng kurang pedasnya, harus yg kuah
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •