Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 41 to 43 of 43

Thread: diet GM GENERAL MOTORS..kayak nama mesin aja..hihihi

  1. #41
    pelanggan JOSERENTCAR's Avatar
    Join Date
    Jun 2016
    Location
    Surabaya, Indonesia
    Posts
    201
    Mentioned
    2 Post(s)
    Yuki itu namanya bukan diet. Kamu cocoknya sama aku suka makan. Bagiku hal yang paling menyenangkan di saat waktunya makan

  2. #42
    coba-coba naomi.omi's Avatar
    Join Date
    Apr 2018
    Posts
    9
    Mentioned
    0 Post(s)
    Kayaknya bisa nih kapan kapan saya terapin untuk dietnya.
    Berhubung saya juga kalau mau diet juga kadang-kadang

    Tapi selama bulan puasa ini, berat saya juga udah turun kok

  3. #43
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,542
    Mentioned
    442 Post(s)
    Wow ada diet jenis lain setelah ada diet mayo, diet carbo, diet keto, diet OCD dll. Bener kata @mobyokuzan kalo diet itu cuma butuh komitmen aja. Saya dah bisa ngurangin nasi, cuma belum bisa terlepas dari gorengan
    Minum air putih yang banyak sampe 10 gelas pun saya belum bisa komit
    Apalagi kalo ditambah olahraga buat ngecilin perut tiap malem, padahal cuma butuh 10-15 menit aja kagak disiplin

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •