Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 41 to 57 of 57

Thread: Sentilan Kopi Aktualita

  1. #41
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,326
    Mentioned
    397 Post(s)
    Nonton ILC, sampe ga percaya pak Ahmad yani bisa salah data gayus dan dana ditangkap KPk, padahal yg nangkap jaksa en plokis. ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  2. #42
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,639
    Mentioned
    275 Post(s)
    ada yg dapat souvenir Ipod ini ?



    Rizky Wibowo dengan Rizki Aulia Rahma di Hotel Mulia Jakarta
    Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi baru saja menggelar resepsi pernikahan putranya


    gak ada tuh undangannya ke rumah saya?

    ke RSJ KM nyampe undangannya ?





  3. #43
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,326
    Mentioned
    397 Post(s)
    marzuki ali sebar bc anggota dpr yg korupsi, korupsi kok bangga

    http://www.tribunnews.com/pemilu-201...i-dpr-terkorup
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  4. #44
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,639
    Mentioned
    275 Post(s)
    panglima pake jam palsu
    pake acara dibanting depan wartawan segala

    padahal jam yg asli masih disimpan di brangkas

  5. #45
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Mentioned
    178 Post(s)


    Sadis nih kalo beneran kejadian
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  6. #46
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,326
    Mentioned
    397 Post(s)
    BANGKA, KOMPAS.com — Untung (56) tak mampu membendung tangisnya seusai menyerahkan anaknya, JE (17), ke polisi pada Jumat (27/5/2016). Anaknya tersebut menjadi otak pembunuhan Hendi (24), pegawai DKP Pangkal Pinang.

    Untung mengatakan, tanggung jawab dirinya sebagai orangtua menghantui saat mengetahui anaknya merupakan tersangka pembunuhan.

    "Bagaimanapun saya sebagai orangtua merasa bersalah, ini juga tanggung jawab saya sebagai orangtua," kata Untung yang pensiun sebagai prajurit TNI tahun lalu itu.

    Selain JE, anak Untung yang lain, AL (15), juga terlibat dalam kasus pembunuhan ini. Saat ini AL sedang menjalani persidangan.

    Sebelumnya, AL serta DE (13), pelaku lainnya, lebih dulu dibekuk anggota Polsek Taman Sari Pangkal Pinang.

    Dengan diserahkan JE ke polisi, tiga tersangka yang terlibat dalam pembunuhan Hendi sudah diamankan polisi.

    Kasus ini diawali dengan penemuan mayat di hutan dekat Stadion Depati Amir Pangkal Pinang bulan lalu, yang kemudian identitasnya diketahui adalah Hendi, pegawai DKP Pangkal Pinang.

    Polsek Taman Sari Pangkal Pinang kemudian menangkap AL dan DE. Dari keduanya, diketahui otak kejadian tersebut adalah JE yang sudah menghilang.

    Polisi pun mengeluarkan DPO untuk JE yang telah disebar.

    Gara-gara "ngelem"

    Berdasarkan keterangan pelaku AL, pengeroyokan terhadap korban Hendi Pratama, pegawai honorer DKP Pemkot Pangkal Pinang, berawal dari kebiasaan korban dan tersangka serta rekannya mengisap lem Aibon di tempat kejadian perkara (TKP) penemuan sesosok mayat.

    Oleh karena dendam dan sakit hati karena korban tidak mau membagikan Aibon untuk diisap bersama-sama, para pelaku menyusun rencana untuk menghabisi korban.

    Akhirnya para tersangka langsung menyerang korban hingga meninggal dunia. (Deddy Marjaya)


    Great man, lousy parent?
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  7. #47
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,326
    Mentioned
    397 Post(s)
    Baca koran hari ini lagi2 seorang ibu "parah" di amrik membunuh seekor gorilla gara2 membiarkan anaknya umur 3 tahun memanjat dinding pembatas dan jatuh di kandang gorilla, petugas pun terpaksa membunugh gorilla itu,
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  8. #48
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,326
    Mentioned
    397 Post(s)
    Lantaran mencubit siswa, karena tidak mengikuti salat berjamaah, seorang guru SMP swasta di Sidoarjo dilaporkan ke polisi dan diseret ke Pengadilan Negeri Sidoarjo atas dugaan penganiayaan.

    Ternyata, siswa yang dicubit tersebut adalah anak anggota TNI AD.

    guru miris





    Orangtua siswa tersebut tidak terima anaknya dicubit guru, lantas melapor ke polisi atas dugaan penganiayaan.

    Sementara guru nahas itu adalah Sambudi (45), warga Desa Bogem Pinggir, Balongbendo, Sidoarjo.

    Sambudi merupakan guru matematika. Sidang perdananya dimulai hari ini, Selasa (28/6/2016).

    Dengan memakai seragam lengkap PGRI, guru senior di tempat kerjanya itu mengikuti proses persidangan di salah satu ruangan sidang PN Sidoarjo yang dilakukan sekitar 30 menit.

    Dalam persidangan terungkap, siswa berinisial R tersebut dicubit karena nongkrong di tepi sungai, saat ada kegiatan salat berjamaah di musala sekolah, sebagai tindakan tidak disiplin.

    Tidak terima dicubit, R melapor kepada orangtuanya.

    Orangtua siswa yang bekerja sebagai anggota TNI AD lantas tidak terima dan langsung melaporkan kasus tersebut ke polsek setempat yang kemudian ditindaklanjuti dengan proses persidangan di PN Sidoarjo.

    Ketua Tim Majelis Hakim Rini Sesuni yang memimpin sidang menunda sidang hingga 14 Juli 2016 dengan alasan pihak keluarga pelapor akan mencabut laporan kasus tersebut.

    Sementara itu, terkait dugaan kasus penganiayaan siswa itu, terdakwa Sambudi hingga kini mengaku tidak melakukan hal seperti yang dituduhkannya dalam sidang.

    Terdakwa hanya mengaku dirinya mengelus pundak siswa untuk mengingatkan korban agar tidak melakukan pelanggaran saat jam sekolah.

    Sidang dugaan kasus penganiayaan guru SMP ini sempat ramai.

    Terdakwa mendapat dukungan moral dari ratusan guru PGRI se-Sidoarjo yang melakukan aksi demo di depan PN Sidoarjo sebelum sidang berlangsung.

    Tak cuma itu, Netizen pun menuliskan catatan mengharukan, berikut dikutip redaksi:

    Sidang guru yang jewer muritnya sedang berlangsunh saat ini di PN Sidoarjo.

    Jangan salahkan guru wahai para orang tua
    Jangan salahkan guru wahai menteri pendidikan
    Jangan salahkan guru wahai pejabat HAM

    Jangan salahkan guru wahai pak presiden
    Jika anak-anak kalian,menjadi anak-anak ********..
    Jika anak-anak bangsa,menjadi anak-anak berandalan..
    Jika anak-anak generasi muda,menjadi anak-anak tak beraturan..

    Karena kami mendidik mereka sambil ditodong hukum pidana :
    Karena tdk semua anak2 itu dididik dg lemah lembut,krn prilaku anak juga tergantung prilaku orang tua,Klo orang tuanya tidak benar,udh pasti prilakunya anaknya jdi tidak benar”Buah jatuh tdk akan jauh dari pohonnya.

    Kami tau mendidik pun pnya tahapan
    1.Tindak dg lemah lembut 1-3X
    2.Tegur dg rada keras
    3.Tegur dg keras
    4.Tindak dg fisik tdk dg keras
    5.Tindak dg fisik yg lebih keras dg tnpa melukai
    6.Panggil orang tuanya.

    Mengapa cuma sekedar cukur rambut dan cubit yg sekedarnya guru masuk penjara,Tunggulah wahai orang tua kalian akan mendapat karma,anak-anak kalian akan menjadi orang yang tidak berguna di masa depan krn tlh bertindak amoral pada guru
    Sekian !

    APAKAH INI YANG KITA INGINKAN UNTUK PARA PENERUS MASA DEPAN KITA (HAM) YANG BERARTI KEBEBASAN , BUKAN BERARTI SISWA SISWI KAMI BEBAS MELAKUKAN APA SAJA DAN KAMI GURU HANYA BISA DIAM SAJA , TOLONG BAGIKAN AGAR PEMERINTAH BISA MENGEVALUASI

    Keren puisinya, sayang pgri kok ga minta bantuan pers atau panglima tni dalam kasus ini
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  9. #49
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,326
    Mentioned
    397 Post(s)
    Jakarta - Dirjen HAM Mualimin Abdi sempat melayangkan gugatan ke Fresh Laundry sebesar Rp 210 juta gara-gara jasnya tidak disetrika dengan licin. Menurut Ricardi S Adnan, sosiolog Universitas Indonesia (UI), tidak sepantasnya seorang pejabat negara membawa emosi pribadi secara kelembagaan apalagi hanya untuk mengurusi hal sepele seperti sebuah jas.

    "Siapa pun juga harus bisa menempatkan dirinya secara pantas. Baik sebagai pimpinan organisasi ataupun lembaga pemerintah, apalagi pejabat negara eselon satu. Janganlah membawa emosi pribadi secara kelembagaan yang sebenarnya tidak relevan untuk hal yang seyogyanya masalah kecil," tukas Ricardi saat berbincang dengan detikcom Minggu (8/10/2016).

    Kasus ini bermula saat Mualimin menyuruh pegawainya untuk mencuci jasnya ke tempat laundry yang berada di Jalan Pedurenan Masjid, Setia Budi, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Mualimin meminta jasnya rapi dalam satu hari karena akan dipakai untuk acara di kantor Kemenkum HAM. Keesokan harinya, jas sudah rapi dan diserahkan ke staf Mualimin.

    Sesampainya di tangan Mualimin, dia merasa kecewa karena jas itu dinilai kurang licin dan masih ada kusut di sana-sini. Dia tidak terima dan melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) meski akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan.

    Dari sisi sosiologi, Ricardi menilai gugatan perdata yang dilayangkan oleh Mualimin tidak berkorelasi. Apalagi Mualimin menggunakan perantara stafnya untuk berhubungan dengan pemilik laundry.

    "Jika Dirjen menyuruh anak buahnya, lalu anak buahnya yang ke laundry dan laundry mengembalikan dan sudah diterima oleh anak buah pak Dirjen. Maka hubungan pak Dirjen dengan laundry adalah tidak nyambung," tukasnya.

    "Jika terjadi kesalahan maka yang salah adalah anak buah atau organisasi di ditjen tersebut. Sehingga gugatan perdata (atau pun pidana jika ada) adalah sesuatu yang tidak relevan," imbuhnya.

    Selain dinilai tidak relevan, gugatan senilai Rp 210 juta juga dianggap tidak masuk akal. Apalagi tidak ada perjanjian antara Ditjen HAM dengan laundry mengenai kualitas hasil laundry.

    "Toh kan tidak ada perjanjian tertulis seperti kontrak misalnya antara ditjen dengan laundry mengenai kualitas yang diharapkan oleh pak Dirjen dengan apa yang akan diberikan oleh laundry," tandasnya.

    Sayangnya, Mualimin hingga saat ini belum bisa dikonfirmasi. Sejak kemarin teleponnya tidak diangkat. detikcom sudah mencoba menemui Mualimin di kantornya, namun Dirjen HAM itu tidak berkenan ditemui.

    Adapun Menkum HAM Yasonna Laoly sebagai atasan Mualimin belum mau memberikan tanggapan terkait gugatan yang dinilai keterlaluan itu.

    Mulanya, dalam gugatan yang diajukan ke PN Jakarta Selatan, Mualimin meminta uang Rp 210 juta kepada pengusaha laundry. Padahal harga jas miliknya hanya Rp 10 juta.

    Rp 210 juta itu berasal dari kerugian materil yaitu Rp 10 juta seharga jas. Adapun sisanya yaitu Rp 200 juta berupa kerugian immateril dengan alasan jas tidak bisa lagi dipakai di acara kenegaraan. Saat gugatan itu bergulir ke pengadilan, teman-teman pemilik laundry tidak terima dengan sikap Mualimin itu. Saat isu ini mulai ramai, Mualimin memutuskan untuk mencabut gugatan


    Ironis
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  10. #50
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,326
    Mentioned
    397 Post(s)
    hihihi demo " elegant" pengusaha batam sukses

    ngomong2 sekarang gw sering ngetem di aktualita dari obesitas gara2 ada tret pokemon

    ---------- Post Merged at 03:25 PM ----------

    hihihi demo " elegant" pengusaha batam sukses

    ngomong2 sekarang gw sering ngetem di aktualita dari obesitas gara2 ada tret pokemon
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  11. #51
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,639
    Mentioned
    275 Post(s)
    demo soal apa?

  12. #52
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,326
    Mentioned
    397 Post(s)
    Demo soal uwto batam neon, jadi gini ceritanya dibatam semenjak 2009 ruko/rumah tidak bisa jadikan sertifikat hak milik maks serifikat hgb, jadi tiap 30 tahun mesti bayar uang sewanya ke otorita/pemko batam, nah kemaren dinaekin gila2an sama menkeu, naeknya hampir 10x lipat, makanya para pengusaha mogok, mereka sepakat tutup semua toko,kantor dan pabrik selama 3 hari,kapolda/walikota sampe meminta mereka buka, tapi kemaren sore dapat kabar uwto diyunda sama menko uwto bakal diundir
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  13. #53
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    Mentioned
    322 Post(s)
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    .... uwto diyunda sama menko uwto bakal diundir
    yg itu cara bacanya gimana ?

  14. #54
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,326
    Mentioned
    397 Post(s)
    Kayak anak umur 2 tahun om
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  15. #55
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,639
    Mentioned
    275 Post(s)
    berita pencalonan ahmad dhani jadi cawabup bekasi jarang di tv,

    wkwk..

    kabarnya gmna?

  16. The Following User Says Thank You to neofio For This Useful Post:

    lily (19-11-2016)

  17. #56
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,326
    Mentioned
    397 Post(s)
    Mendingan dicuekin neon, orang gila publikasi kalo disorot malah makin senang
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  18. The Following User Says Thank You to surjadi05 For This Useful Post:

    lily (19-11-2016)

  19. #57
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,326
    Mentioned
    397 Post(s)
    Met natal bagi para kopmay yg merayakan, n libur panjang buat laennya
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •