Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 21 to 30 of 30

Thread: Filipina marah, Atlet aprilia santini terlalu cowok..harus cek kromosom biar beneran yakin mbaknya cewek.

  1. #21
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,871
    Dada nggak bisa bohong. Pasti ketauan kalo palsu. Itu toketnya si mbak keliatan eksis, tinggal diteliti keasliannya. Tapi bahunya memang kekar. Mungkin kecilnya biasa nebang kayu buat bikin kayu bakar.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  2. #22
    ini orang cowok banget....
    gue aja agak2 gak percaya kalo dia cew

  3. #23
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    Quote Originally Posted by cherryerichan View Post
    si mbak ini tulang punggung keluarga. kalo oplas sih, imho gak bakal terpikir, soalnya pertama maen, saking pinginnya jadi pemaen, digaji indomi sebungkus. ada wawancara pas ditanya gimana kalo dicekal maen, si mbaknya langsung sedih. katanya gimana dia ngasih makan keluarganya kalo gak boleh maen lagi.
    kayak kong sur, aku sempet nonton 2-3 video via ucup, emang gak bohong sih kek laki banget. apa karena pengaruh di lapangan ya?ato masa kecilnya sudah keras? secara siswaku didusun kelas 1 smp ngangkut aer pake ember cat yg gede yg 20 ltr itu bol bal berapa kali aja kuat. padahal cewek.

    ---------- Post Merged at 08:46 PM ----------

    ini masih ada muka ceweknya

    http://2.bp.blogspot.com/-YC2w21q2cJ...408832_620.jpg

    ---------- Post Merged at 08:49 PM ----------

    kalo g bisa di klik kesini aja nih
    http://www.majalah-holiday.com/2015/...volly.html?m=1
    nah yg ini yg tadinya g bilang masih kliatan muka cewenya
    Popo Nest

  4. #24
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,344
    Tapi tetap aja kalah sama thailand ya
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  5. #25
    pelanggan tetap lattungtatturrus's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,445
    Saya aja kalah sama mbak ini...kalah postur,kalah macho....hiks...hikss...

    *seretkongsurkepojokan,tempelindindingtrusjadiinsa msak

  6. #26
    om sur..wajarka jalah sama thailand..wong mukanya cewek..onderdilnya oplas juga..wkwkw.. cewek jejadian..hihihi.
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  7. #27
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,344
    ^^^
    1 lawan 6 ya mpok?
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  8. #28
    nong poy itu dari thailand juga kan? om sur pasti klepek klepek.


    http://rainbowhairedwarrior.blogspot...an-gw.html?m=1
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  9. #29
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,115


    Aduuhh..

  10. #30
    ada 2 saja ya...bisa begitu ya..

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •