Page 1 of 7 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 125

Thread: Pengangkatan Barista Baru

  1. #1

    Post Pengangkatan Barista Baru

    Dear all,

    Selamat buat kawan kita :
    1. fullmoonflower menjadi Barista Masakan dan Kuliner juga Kerja dan Profesi.
    2. BundaNa menjadi Barista Cerpen, Puisi, dan Tulisan Lepas
    3. danalingga menjadi Barista Mutiara dan Renungan


    Apakah Barista?
    Barista adalah istilah yang digunakan di cafe Kopimaya yang berarti Moderator.

    Masih akan dilakukan penambahan Barista, ditunggu saja informasi berikutnya.

    rgds,
    admin

    Bagi para Barista, silahkan coba fitur moderasi yang ada.
    Jika menghubungi kesulitan, silahkan hubungi admin.

  2. #2
    pelanggan setia Agitho_Ryuki's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    mBantul, Ngayogyokarto, Hadiningrat
    Posts
    2,516
    semangat.. semangat... semoga sukses...
    Barangsawijine purwo marang kawitan, Bandar sejatining wujud. Yuk lakone.. BUTHO CAKIL sido NGEMUTTT PEN.....THUNG!!

  3. #3
    Wah, dah resmi ternyata. *pasang topeng barista*

  4. #4
    pelanggan setia gembel's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    perbatasan
    Posts
    2,068
    ditunggu makan-makannya

  5. #5
    barista tuh = tukang ramu kopi
    brarti harus jago bikin resep ramuan
    agar forumnya digemari pelanggan yak

    selamat ... selamat kpd barista baru
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  6. #6
    pelanggan tetap Asum's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,212
    Bisa gak status Barista itu hanya muncul ketika ybs berada di dalam forum asuhannya saja
    أَلَا سَأَلُوا إِذْ لَمْ يَعْلَمُوا ؟ فَإِنَّمَا شَفَاءُ الْعِيِّ السَّؤَالُ
    ”Mengapa mereka tidak bertanya jika tidak mengerti ? Sesungguhnya obat dari kebodohan adalah bertanya” (Sunan Abu Dawud no.336)

  7. #7
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    Quote Originally Posted by Asum View Post
    Bisa gak status Barista itu hanya muncul ketika ybs berada di dalam forum asuhannya saja
    blm tahu.




  8. #8
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,115
    barista : barisan siap tempur kopiluna...

  9. #9
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,115


    ini barista..


  10. #10
    mantaaaaaabb......selamat bertugas yaaaa.....
    Beruntunglah kita yang merasa tidak mempunyai apa-apa, karena kita tidak akan kehilangan apa-apa.........Eling lan Waspodo

  11. #11
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    Barista selanjutnya
    4. Kilat barista forum Masakan dan Kuliner
    5. Asum barista forum Keyakinan & Keimanan
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  12. #12
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    Quote Originally Posted by cha_n View Post
    Barista selanjutnya
    4. Kilat barista forum Masakan dan Kuliner
    5. Asum barista forum Keyakinan & Keimanan
    dibaca sekilas kek barisan selanjutnya.. wkkwkkwkw

    selamat buat mba Kilat ama Asum ya..

  13. #13
    buwat bu Kilat n bro Asum

    selamat menjalankan tugas yak

    moga lapak kalian tambah rame n hangat :toss:
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  14. #14
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    jangan lupa kumpul2 di forum khusus ya nice to have you
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  15. #15
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    Barista selanjutnya
    6. Kilat barista forum Campur-Campur dan Ngopi dan Nyantai
    7. DH1M4Z barista forum Curhatmu

    selamat bertugas..

  16. #16
    Barista DH1M4Z's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    kutaradja
    Posts
    817
    weh...., gw udah barista yah? (baru nyadar)

    perasaan masih balita.
    Meski tlah jauh....

  17. #17
    pelanggan tetap Asum's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,212
    Innalillahi wa inna 'ilaihi rojiuun (Sesungguhnya segala sesuatu itu milik Allah, dan sungguh hanya kepadanyalah semuanya kembali).

    سَمِعْتُ مِنْ رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ فِي بَيْتِي هَذَا اللَّهُمَّ مَنْ وَلِيَ مِنْ أَمْرِ أُمَّتِي شَيْئًا فَشَقَّ عَلَيْهِمْ فَاشْقُقْ عَلَيْهِ وَمَنْ وَلِيَ مِنْ أَمْرِ أُمَّتِي شَيْئًا فَرَفَقَ بِهِمْ فَارْفُقْ بِهِ
    'Aisyah berkata, saya pernah mendengar Rasulullah saw berdo'a ketika berada di rumahku ini : "Ya Allah, siapa yang menjabat suatu jabatan dalam pemerintahan ummatku lalu dia mempersulit urusan mereka, maka persulitlah dia. Dan siapa yang menjabat suatu jabatan dalam pemerintahan ummatku lalu dia berusaha menolong mereka, maka tolong pulalah dia." (HR. Muslim)
    أَلَا سَأَلُوا إِذْ لَمْ يَعْلَمُوا ؟ فَإِنَّمَا شَفَاءُ الْعِيِّ السَّؤَالُ
    ”Mengapa mereka tidak bertanya jika tidak mengerti ? Sesungguhnya obat dari kebodohan adalah bertanya” (Sunan Abu Dawud no.336)

  18. #18
    ayo semangatt demi kemajuan kopimaya

    hihii^^
    semuanya... kunjungi blog chika yaa http://simple-rei.blogspot.com

  19. #19
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    Chika belum barista?
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  20. #20
    pelanggan setia Agitho_Ryuki's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    mBantul, Ngayogyokarto, Hadiningrat
    Posts
    2,516
    mungkin sedang dicarikan forum yang cocok buat dia Bu..
    Barangsawijine purwo marang kawitan, Bandar sejatining wujud. Yuk lakone.. BUTHO CAKIL sido NGEMUTTT PEN.....THUNG!!

Page 1 of 7 123 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •