Results 1 to 3 of 3

Thread: Susu Berprotein Tinggi Menyebabkan Jerawat?

  1. #1
    pelanggan tetap komporminyak's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,243
    Mentioned
    4 Post(s)

    Susu Berprotein Tinggi Menyebabkan Jerawat?

    Kalau dikonsumsi dan kitanya ga ngapa2in bikin jerawat yak?

    Kemarin ampe puyeng, ini jerawat? bisul? atau cacar air?
    Soalnya kalau pas aktivitas tinggi dan sehari-hari minum susu berprotein tinggi ga pernah jerawatan,
    Apalagi sampai parah gini.
    Temen kantor bilang kalau disertai demam biasanya memang cacar air.
    Dan emang sih di sepanjang ingatan gw ga pernah ingat kalau pernah sakit cacar air.
    Paniklah daku.

    Oke flash back ke lebih awal. Sabtu Minggu Senin pusingnya nyut2an parah.
    Minggu sore pulang aktvitas langsung demam tinggi.
    Berhubung saya orangnya jarang pusing langsung Senin sore cek darah
    Hasilnya widal S Typhi dan Paratyphi positif dan Limfosit juga di bawah normal.
    Lainnya Oke, normal. Bedrestlah daku dari Senin - Kamis
    Itupun juga atas kebaikan bos yang ngasih libur tambahan dari surat dokter.
    Namanya tipes kan pake acara demam, panasnya ga jelas gitu.
    Digenjotlah dengan minum susu, doping vitamin, minum obat dokter + vermint.
    Berharap cepat sehat.

    Mungkin efek demam, panas dalam badan yang ada infeksi jadi jerawatan,
    dipacu leyeh2 bobo manis tanpa aktivitas segudang kayak biasanya.
    Jadilah jerawat di beberapa titik.
    Udah nanya ke apotek dibilangnya ini bukan cacar air kok,
    udah dikasih salep dari apotek, yang kecil2 udah kempes tinggal ngilangin merah2nya.
    yang gede nih yang masih bikin

    Saya jadi keingetan ama orang2 yang suka fitness,
    kan ratarata suplemen mereka tinggi kandungan proteinnya yak?
    Kalau ga ngapa2in bisa banyak jerawatan juga dong
    - just call me kokom -

    Shinken & Fude… Jalan pedang dan jalan kuas, antara keharmonisan dan kekerasan kehidupan yang melebur untuk meraih kemurnian yang sempurna…
    I get to actually experience what it would be like to be a psycho, which is not a fun one. For me, it suits me. It suits my personality.

  2. #2
    pelanggan jakhost's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Posts
    173
    Mentioned
    3 Post(s)
    berarti alergi susu nih kamunya...

  3. #3
    coba-coba engres's Avatar
    Join Date
    Oct 2016
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    16
    Mentioned
    0 Post(s)
    Wah saya malah masih seneng banget ngekonsumsi susu berprotein tinggi gitu hehe
    Cuman sampe sekarang belum banyak jerawat yg numbuh gitu sih hehe

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •