Page 5 of 5 FirstFirst ... 345
Results 81 to 88 of 88

Thread: Pena FotoMorgana

  1. #81
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    5,071
    Mentioned
    31 Post(s)
    Gimana

    Rara lagi apa?
    Lagi nungguin lu curcol
    Aku hari ini mau bersajak Ra
    Oh benarkah, alhamdulillah bisa denger sajakmu lagi

    Dengerin ya Ra
    Yuuppy, apaan tuh sajaknya
    Selamat pagi Rara, sudah bahagia belom?
    Lu tu ye.. itu bukan sajak keles

    Itu sajak terindah untuk dirimu yg mempesona
    Lu kenape pagi-pagi mulai lola
    Lola-ku karena dirimu Ra.. Rara bahagia khan yah
    Itu khan kebiasaan gw.. kenapa lu yg nanya skrg?
    Biarin.. saya suka. Gimana?

    Apanya yg gimana?
    Bahagianya indahku
    Ihh mules gue , ini sajak terselubung
    Apapun itu, agar menawan yg kamu mau
    Lu mulai kumat deh kalo bangun bersajak
    Kamu pikir aku tak bahagia, aku bahagia inih

    Nyesel gue mau denger sajak lu. Bobo gih lu lagi
    Tidur tak bisa bikin ku berhenti memuisikan bunga
    Aiiihh.. beneran mual nah nha.. lu gombalin gue?
    Jadi gimana nihhhh
    Apa sih.. lu mau minta apaa ma gue?

    Bahagianya sudahkah anda ciptakan?
    Ahh elu, kirain apa
    Kira situ apa, sini ingin senyummu
    Udah ah.. Pagi-pagi mulai bahagia gak jelas lu

    Saya tertular bahagia, tolong dekati saya
    Ya ampun, gimana sih ini
    Gimana gimana yg penting kamu bahagia ya dahlia
    Nama gue Rura.. gimana sih, tadi Rara sekarng dahlia

    Gimanapun gw bahagia liat lu
    Posted via Mobile Device
    Penulis Sastra, Penyayang Hewan, PNS biasa

    "Sedekah Aja "

    Sastra - > Dear Diary Inspirasi

    Kucing - > Semua Tentang Kucing

    PNS - > Sukses Mengabdi Pada Negara

  2. #82
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    5,071
    Mentioned
    31 Post(s)
    Cinta karena kusuka

    Kenapa aku mencintaimu ka?
    Karena aku suka

    Kenapa aku mencintaimu ka?
    Karena kamu bikin kupercaya
    Cinta itu suci

    Kenapa aku mencintaimu ka?
    Karena kamu bikin ku meminta
    Sama Tuhan
    YA Allah, tolong berhenti disini saja
    Berhenti pada dia saja,
    Orang yang ku cintai dengan suci
    Penulis Sastra, Penyayang Hewan, PNS biasa

    "Sedekah Aja "

    Sastra - > Dear Diary Inspirasi

    Kucing - > Semua Tentang Kucing

    PNS - > Sukses Mengabdi Pada Negara

  3. #83
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    5,071
    Mentioned
    31 Post(s)
    Air mataku saksi nya ka
    Kamu cinta sejati ku ka
    Aku ikhlas
    Mencintaimu

    - - - Updated - - -

    Air mataku saksi nya ka
    Kamu cinta sejati ku ka
    Aku ikhlas
    Mencintaimu
    Penulis Sastra, Penyayang Hewan, PNS biasa

    "Sedekah Aja "

    Sastra - > Dear Diary Inspirasi

    Kucing - > Semua Tentang Kucing

    PNS - > Sukses Mengabdi Pada Negara

  4. #84
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    5,071
    Mentioned
    31 Post(s)
    Terlalu lebay akhir-akhir ini
    Membosankan
    Penulis Sastra, Penyayang Hewan, PNS biasa

    "Sedekah Aja "

    Sastra - > Dear Diary Inspirasi

    Kucing - > Semua Tentang Kucing

    PNS - > Sukses Mengabdi Pada Negara

  5. #85
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    5,071
    Mentioned
    31 Post(s)
    tapi semakin membosankan, aku semakin kreatif
    bagus.
    aku suka,

    gak apa-apa bosan sebentar
    yang penting produktif

    Penulis Sastra, Penyayang Hewan, PNS biasa

    "Sedekah Aja "

    Sastra - > Dear Diary Inspirasi

    Kucing - > Semua Tentang Kucing

    PNS - > Sukses Mengabdi Pada Negara

  6. #86
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    5,071
    Mentioned
    31 Post(s)
    aku benar-benar menjadi Hajiwon, huahaha

    tapi yang paling menyebalkan, kalo berasa cemburu makin besar

    pasti pura-pura ceria

    ah biarlah

    yang penting produktif

    - - - Updated - - -

    aku benar-benar menjadi Hajiwon, huahaha

    tapi yang paling menyebalkan, kalo berasa cemburu makin besar

    pasti pura-pura ceria

    ah biarlah

    yang penting produktif
    Penulis Sastra, Penyayang Hewan, PNS biasa

    "Sedekah Aja "

    Sastra - > Dear Diary Inspirasi

    Kucing - > Semua Tentang Kucing

    PNS - > Sukses Mengabdi Pada Negara

  7. #87
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    5,071
    Mentioned
    31 Post(s)
    hari ini hari senin,tanggal 26 Februari 2018, adalah hari Ulang tahunku

    aku dikasih hadiah yang gede banget , bikin bahagia, alhamdulillah

    makasih my cherry blossom

    - - - Updated - - -

    hari ini hari senin,tanggal 26 Februari 2018, adalah hari Ulang tahunku

    aku dikasih hadiah yang gede banget , bikin bahagia, alhamdulillah

    makasih my cherry blossom
    Penulis Sastra, Penyayang Hewan, PNS biasa

    "Sedekah Aja "

    Sastra - > Dear Diary Inspirasi

    Kucing - > Semua Tentang Kucing

    PNS - > Sukses Mengabdi Pada Negara

  8. #88
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    5,071
    Mentioned
    31 Post(s)
    kamu lagi sakit,pasti karena 50 kotak itu

    maafin aku ya, aku emang gak kepikiran sampe situ

    niatnya mau bantu kamu, malah kamunya jadi sakit

    lain kali, aku aja yang langsung datang dan bantuin kamu masak

    - - - Updated - - -

    kamu lagi sakit,pasti karena 50 kotak itu

    maafin aku ya, aku emang gak kepikiran sampe situ

    niatnya mau bantu kamu, malah kamunya jadi sakit

    lain kali, aku aja yang langsung datang dan bantuin kamu masak
    Penulis Sastra, Penyayang Hewan, PNS biasa

    "Sedekah Aja "

    Sastra - > Dear Diary Inspirasi

    Kucing - > Semua Tentang Kucing

    PNS - > Sukses Mengabdi Pada Negara

Page 5 of 5 FirstFirst ... 345

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •