Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 40 of 75

Thread: Mengapa Tuhan kristen ikut menyesatkan manusia ?

  1. #21
    pelanggan setia Agitho_Ryuki's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    mBantul, Ngayogyokarto, Hadiningrat
    Posts
    2,379
    Mentioned
    18 Post(s)
    sebentar.. Apakah merupakan sesuatu yang tidak mungkin apabila tuhan membiarkan manusia tersesat?



    ---------
    Mohon focus pada pertanyaan di awal topik :
    Quote Originally Posted by lovedaa
    Mengapa Tuhan Kristen menyesatkan manusia ? Mengapa Tuhan kristen bisa bekerjasama dengan Iblis ?
    Karena pertanyaan anda cenderung mengalihkan pokok bahasan ke masalah lain.

    Terima kasih
    - Asum -

    Last edited by Asum; 27-02-2011 at 12:12 AM.

  2. #22
    coba-coba
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    28
    Mentioned
    0 Post(s)
    ini bukan masalah pembiaran...
    Yang kutanya..mengapa Tuhan kristen ikut serta menyesatkan...bahkan sampai bisa bekerja sama dengan setan...sosok yang anti tuhan..
    Last edited by lovedaa; 27-02-2011 at 12:16 AM.

  3. #23
    pelanggan setia Agitho_Ryuki's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    mBantul, Ngayogyokarto, Hadiningrat
    Posts
    2,379
    Mentioned
    18 Post(s)
    Jika dalam Kristen Tuhan Maha Berkehendak, so will be.. Tapi jika tidak?? Biarkan yang bersangkutan yang menjawab... Aku hanya mencoba menjawab dengan pendekatan filsafat saja...
    Barangsawijine purwo marang kawitan, Bandar sejatining wujud. Yuk lakone.. BUTHO CAKIL sido NGEMUTTT PEN.....THUNG!!

  4. #24
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    3,904
    Mentioned
    230 Post(s)
    yuhu.. itu yang lagi salaman ama iblis itu siapa ya? kok cakep.. :p bintang pilem ya?


    -----------
    Gak boleh OOT ya ...


    Terima kasih,
    - Asum -
    Last edited by Asum; 27-02-2011 at 11:48 PM.

  5. #25
    pelanggan tetap PERMANDYAN's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    denpasar - bali
    Posts
    1,685
    Mentioned
    44 Post(s)
    hehehe, sudah dibaca berulang-2 ya bung per, tidak mengubah pernyataan ayub kepada temannya,,,,bahwa allah anda pernah menyesatkan manusia...yesaya juga menyatakan hal yang sama, sesuatu yang seharusnya menjadi kerjaan iblis..
    Sebagai sosok yang maha baik ...buat apa menyesatkan ciptaannya..daripada menyadarkannya?
    seperti yang sudah permandyan bilang dari awal, itu adalah penglihatan saat akhir jaman....
    lantas kenapa tuhan membiarkan...(?)
    kerana orang orang yang percaya sudah diangkat, jadi yang tinggal atau dibiarkan adalah mereka yang tidak percaya.... kerana sudah saatnay pintu rahmat tidak berlaku lagi...

    ini ayatnya...
    (39) dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.
    (40) Pada waktu itu kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan;
    (41) kalau ada dua orang perempuan sedang memutar batu kilangan, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan.
    (42) Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang.
    matius 24

  6. #26
    coba-coba
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    28
    Mentioned
    0 Post(s)
    Quote Originally Posted by PERMANDYAN View Post
    seperti yang sudah permandyan bilang dari awal, itu adalah penglihatan saat akhir jaman....
    lantas kenapa tuhan membiarkan...(?)
    kerana orang orang yang percaya sudah diangkat, jadi yang tinggal atau dibiarkan adalah mereka yang tidak percaya.... kerana sudah saatnay pintu rahmat tidak berlaku lagi...

    ini ayatnya...
    (39) dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.
    (40) Pada waktu itu kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan;
    (41) kalau ada dua orang perempuan sedang memutar batu kilangan, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan.
    (42) Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang.
    matius 24
    Maaf ya bung per, diayatnya dikatakan
    memberi kuasa kepada maut untuk membunuh dan mengambil damai sejahtera dibumi
    mendatangkan kesesatan...buat manusia: kata paulus

    BUKAN membiarkan...beda lho membiarkan dengan memberi kuasa...APALAGI SAMPAI MENYESATKAN MANUSIA..
    Coba anda renungkan kata paulus:
    mendatangkan kesesatan...berarti sebelumnya kesesatan belum datang,,,namun didatangkan..bisa dibayangkan kan..
    aneh sekali ***** **** ***...

    ----------
    edited by Asum
    Last edited by Asum; 12-03-2011 at 12:24 AM.

  7. #27
    pelanggan tetap PERMANDYAN's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    denpasar - bali
    Posts
    1,685
    Mentioned
    44 Post(s)
    Quote Originally Posted by lovedaa View Post
    Maaf ya bung per, diayatnya dikatakan
    memberi kuasa kepada maut untuk membunuh dan mengambil damai sejahtera dibumi
    mendatangkan kesesatan...buat manusia: kata paulus

    BUKAN membiarkan...beda lho membiarkan dengan memberi kuasa...APALAGI SAMPAI MENYESATKAN MANUSIA..
    Coba anda renungkan kata paulus:
    mendatangkan kesesatan...berarti sebelumnya kesesatan belum datang,,,namun didatangkan..bisa dibayangkan kan..
    aneh sekali ***** **** ***...

    ----------
    edited by Asum
    menyebabkan:



    Mungkin kita bisa membaca keseluruhan dari perikup yang dimaksudkan, sehingga kita bisa memahami maksdud dari aayat yang dikutipkan....

    siapakah mereka yang dimaksudkan itu...
    dan kenapa didatangkan kesesatan tersebut....(?)

    permandyan kutip dari ayat ke delapan saja

    (8) pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali.

    (9) Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu,

    (10) dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka.

    (11) Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta,

    (12) supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.


    Last edited by PERMANDYAN; 12-03-2011 at 12:05 PM.

  8. #28
    coba-coba
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    28
    Mentioned
    0 Post(s)
    Quote Originally Posted by PERMANDYAN View Post
    menyebabkan:



    Mungkin kita bisa membaca keseluruhan dari perikup yang dimaksudkan, sehingga kita bisa memahami maksdud dari aayat yang dikutipkan....

    siapakah mereka yang dimaksudkan itu...
    dan kenapa didatangkan kesesatan tersebut....(?)

    permandyan kutip dari ayat ke delapan saja

    (8) pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali.

    (9) Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu,

    (10) dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka.

    (11) Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta,

    (12) supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.


    heheh..makasih atas penjelasannya...kalo kita amati..maka tambah jelas lagi..allah memang ikut berkomplot dengan iblis menyesatkan manusia..
    mari kita lihat terjemahan BIS

    Dan kalian tahu apa yang sekarang masih mencegah terjadinya semuanya itu. Nanti pada waktu yang sudah ditentukan oleh Allah, Manusia Jahat itu akan muncul.

    2:7 Kekuatan yang mengerjakan kejahatan itu sudah mulai bekerja secara rahasia, tetapi masih ditahan-tahan. Nanti kalau yang menahannya itu sudah disingkirkan,

    2:8 barulah kelihatan Manusia Jahat itu. Maka bila Tuhan Yesus datang, Ia akan membunuh Manusia Jahat itu dengan napas dari mulut-Nya, dan membinasakannya dengan kecemerlangan kehadiran-Nya.

    2:9 Manusia Jahat itu akan muncul dengan suatu kuasa yang besar dari Iblis. Ia akan mengadakan segala macam keajaiban dan hal-hal luar biasa yang penuh dengan tipuan.

    2:10 Ia akan memakai segala tipu muslihat yang jahat untuk menyesatkan orang-orang yang akan binasa. Mereka akan binasa sebab menolak dan tidak menyukai berita yang benar dari Allah yang dapat menyelamatkan mereka.

    2:11 Itulah sebabnya Allah mendatangkan pada mereka suatu kuasa yang menyesatkan, sehingga mereka percaya akan apa yang tidak benar.

    Perhatikan..
    ada penduharka, manusia jahat yang melakukan pekerjaan iblis..berupa tipu daya dengan kuasa dari iblis

    Dan lihat pekerjaan iblis itu ditujukan kepada orang-2 yang akan binasa..
    PLUS kuasa menyesatkan dari Allah anda...
    sehingga orang-2 yang tidak percaya kristus menjadi percaya kepada manusia jahat itu..

    Jika kuasa menyesatkan tidak didatangkan..akankan orang-2 yang akan binasa percaya.. ? jawabannya tidak

    Namun allah anda memang SANGAT-2 menghendaki orang-2 yang akan binasa itu sudah jatuh ditimpukin ama tangga lagi sehingga kita baca ayat selanjutnya

    Akibatnya, semua orang yang suka akan dosa dan tidak percaya kepada yang benar itu, akan dihukum.

    MEREKA TAMBAH BERDOSA, TAMBAH TIDAK PERCAYA..MALAHAN TAMBAH PERCAYA SAMA KETIDAKBENARAN..

    IRONIS..OH IRONIS KENAPA ALLAH SEPERTI INI,

    LOGIKA SAYA,,,JIKA ALLAH BISA MENDATANGKAN KUASA YANG MENYESATKAN BUAT ORANG-2 TERSEBUT SEHINGGA MENJADI TAMBAH SESAT...

    MUSTINYA ALLAH JUGA BISA MENDATANGKAN KUASA SEBALIKNYA SEHINGGA ORANG YANG TIDAK PERCAYA MENJADI PERCAYA....BETUL ?

    *** *** ******..***** **** ** ***** *********** ******..

    SALAM

    --------------
    edited by Asum
    berpotensi mendeskriditkan agama lain
    Last edited by Asum; 12-03-2011 at 03:55 PM.

  9. #29
    pelanggan tetap PERMANDYAN's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    denpasar - bali
    Posts
    1,685
    Mentioned
    44 Post(s)
    Quote Originally Posted by lovedaa View Post
    heheh..makasih atas penjelasannya...kalo kita amati..maka tambah jelas lagi..allah memang ikut berkomplot dengan iblis menyesatkan manusia..
    mari kita lihat terjemahan BIS

    Dan kalian tahu apa yang sekarang masih mencegah terjadinya semuanya itu. Nanti pada waktu yang sudah ditentukan oleh Allah, Manusia Jahat itu akan muncul.

    2:7 Kekuatan yang mengerjakan kejahatan itu sudah mulai bekerja secara rahasia, tetapi masih ditahan-tahan. Nanti kalau yang menahannya itu sudah disingkirkan,

    2:8 barulah kelihatan Manusia Jahat itu. Maka bila Tuhan Yesus datang, Ia akan membunuh Manusia Jahat itu dengan napas dari mulut-Nya, dan membinasakannya dengan kecemerlangan kehadiran-Nya.

    2:9 Manusia Jahat itu akan muncul dengan suatu kuasa yang besar dari Iblis. Ia akan mengadakan segala macam keajaiban dan hal-hal luar biasa yang penuh dengan tipuan.

    2:10 Ia akan memakai segala tipu muslihat yang jahat untuk menyesatkan orang-orang yang akan binasa. Mereka akan binasa sebab menolak dan tidak menyukai berita yang benar dari Allah yang dapat menyelamatkan mereka.

    2:11 Itulah sebabnya Allah mendatangkan pada mereka suatu kuasa yang menyesatkan, sehingga mereka percaya akan apa yang tidak benar.

    Perhatikan..
    ada penduharka, manusia jahat yang melakukan pekerjaan iblis..berupa tipu daya dengan kuasa dari iblis

    Dan lihat pekerjaan iblis itu ditujukan kepada orang-2 yang akan binasa..
    PLUS kuasa menyesatkan dari Allah anda...
    sehingga orang-2 yang tidak percaya kristus menjadi percaya kepada manusia jahat itu..

    Jika kuasa menyesatkan tidak didatangkan..akankan orang-2 yang akan binasa percaya.. ? jawabannya tidak

    Namun allah anda memang SANGAT-2 menghendaki orang-2 yang akan binasa itu sudah jatuh ditimpukin ama tangga lagi sehingga kita baca ayat selanjutnya

    Akibatnya, semua orang yang suka akan dosa dan tidak percaya kepada yang benar itu, akan dihukum.

    MEREKA TAMBAH BERDOSA, TAMBAH TIDAK PERCAYA..MALAHAN TAMBAH PERCAYA SAMA KETIDAKBENARAN..

    IRONIS..OH IRONIS KENAPA ALLAH SEPERTI INI,

    LOGIKA SAYA,,,JIKA ALLAH BISA MENDATANGKAN KUASA YANG MENYESATKAN BUAT ORANG-2 TERSEBUT SEHINGGA MENJADI TAMBAH SESAT...

    MUSTINYA ALLAH JUGA BISA MENDATANGKAN KUASA SEBALIKNYA SEHINGGA ORANG YANG TIDAK PERCAYA MENJADI PERCAYA....BETUL ?

    TUH KAN BENER..ALLAH ANDA DI BIBLE MENYESATKAN MANUSIA..

    SALAM
    Wou....
    sampai membri tanda merah dan besar juga....


    Makanya permandyan sejak awal bilang baca ayat sebelumnya....
    kenapa sampai seperti itu...
    baca kembali ayat sebelumnya....

    jadi siapakah mereka itu yang melakukan (seperti yang kamu merah dan besarkan).... baca ayat sembilan......


    khan ayat sebelumnya sudah menjawab kenapa sampai begitu.......

    jadi..
    ayat 11 merupakan akibat dari ayat 9 sampai 10


    kita tidak bisa mengambil satu ayat saja tampa memperhatikan ayatnya yang lain

    (bakalan kena tegur lagi nich.., padahal di depan sudah dapat peringatan)
    Last edited by PERMANDYAN; 12-03-2011 at 03:19 PM.

  10. #30
    coba-coba
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    28
    Mentioned
    0 Post(s)
    apa bung per tidak baca komentar saya ?
    Orang-2 yang akan binasa di buat tambah sesat..sama Allah anda..artinya mereka sebelumnya tidak sesesat itu..
    Bukannya menyadarkan mereka malah menyesatkan..*** **** ***** *** ********* *

    ------
    edit by Asum
    Berpotensi mendiskriditkan agama lain
    Last edited by Asum; 12-03-2011 at 04:01 PM.

  11. #31
    coba-coba
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    46
    Mentioned
    0 Post(s)
    wahyu 12:9
    12:9 Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.

    Versus
    2:11 Itulah sebabnya Allah mendatangkan pada mereka suatu kuasa yang menyesatkan, sehingga mereka percaya akan apa yang tidak benar.


    Allah pun bisa menyesatkan manusia, sesuatu yang hanya dilakukan oleh iblis, Adakah hubungannya ?

  12. #32
    pelanggan tetap PERMANDYAN's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    denpasar - bali
    Posts
    1,685
    Mentioned
    44 Post(s)
    Quote Originally Posted by lovedaa View Post
    apa bung per tidak baca komentar saya ?
    Orang-2 yang akan binasa di buat tambah sesat..sama Allah anda..artinya mereka sebelumnya tidak sesesat itu..
    Bukannya menyadarkan mereka malah menyesatkan..apa ngak salah tuh kelakukan ?

    Manusia jahat itu siapa...(?)
    yang oleh paulus adalah dia yang mendapat kuasa dari iblis.......

    kalau kita kembali baca ayat yang sudah permandyan sertakan yaitu disuruh berjaga jaga, itu berarti mereka jang kamu bilang oleh tuhan tidak menyadarkan mereka malah menyesatkan adalah mereka jang tidak berjaga jaga, mereka sudah tidka mendapatkan rahmat lagi, alias tidak diangkat.....

    .


  13. #33
    pelanggan tetap Asum's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,172
    Mentioned
    29 Post(s)
    Mohon hindari kalimat yang berpotensi merendahkan keyakinan agama lain. Santai aja dialognya, gak usah stressing begitu ... silahkan ngopi dulu, klo dan seger silahkan posting


    Terima kasih
    أَلَا سَأَلُوا إِذْ لَمْ يَعْلَمُوا ؟ فَإِنَّمَا شَفَاءُ الْعِيِّ السَّؤَالُ
    ”Mengapa mereka tidak bertanya jika tidak mengerti ? Sesungguhnya obat dari kebodohan adalah bertanya” (Sunan Abu Dawud no.336)

  14. #34
    coba-coba
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    28
    Mentioned
    0 Post(s)
    Quote Originally Posted by PERMANDYAN View Post
    Manusia jahat itu siapa...(?)
    yang oleh paulus adalah dia yang mendapat kuasa dari iblis.......

    kalau kita kembali baca ayat yang sudah permandyan sertakan yaitu disuruh berjaga jaga, itu berarti mereka jang kamu bilang oleh tuhan tidak menyadarkan mereka malah menyesatkan adalah mereka jang tidak berjaga jaga, mereka sudah tidka mendapatkan rahmat lagi, alias tidak diangkat.....

    .

    Ngak penting bung per siapa manusia jahat itu..

    Yang terpenting..untuk apa allah anda masih menimpukkin lagi ama tangga orang yang sudah jatuh...?
    Padahal..... Allah anda juga punya kesempatan dan kemampuan berupa kuasa untuk tidak menyesatkan melainkan menyadarkan mereka...itu poinnya..

    coba liat pernyataan bung per sendiri:
    "itu berarti mereka jang kamu bilang oleh tuhan tidak menyadarkan mereka malah menyesatkan adalah mereka jang tidak berjaga jaga, mereka sudah tidka mendapatkan rahmat lagi, alias tidak diangkat....."

    Sudah tidak berjaga-2. tidak mendpatkan rahmat...disesatkan pula oleh Allah anda..

    Nah bung per mustinya merenungkan...kebahagiaan, kebaikan, maupun enaknya seperti apa bagi allah menyesatkan manusia, ciptaannya sendiri ?

    Saya baru saja menemukan lagi ayat baru..ternyata kesesatan dan penyimpangan sudah dijadikan oleh Allah sejak dalam kandungan:

    mazmur 58: Sejak lahir orang-orang fasik telah menyimpang, sejak dari kandungan pendusta-pendusta telah sesat

    Kesesatan dan penyimpangan orang jahat udah ditetapkan sejak dikandung ? walah-2...

    minum dulu akh ... sambil geleng-2...

  15. #35
    pelanggan tetap PERMANDYAN's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    denpasar - bali
    Posts
    1,685
    Mentioned
    44 Post(s)
    Quote Originally Posted by lovedaa View Post
    Ngak penting bung per siapa manusia jahat itu..

    Yang terpenting..untuk apa allah anda masih menimpukkin lagi ama tangga orang yang sudah jatuh...?
    Padahal..... Allah anda juga punya kesempatan dan kemampuan berupa kuasa untuk tidak menyesatkan melainkan menyadarkan mereka...itu poinnya..

    coba liat pernyataan bung per sendiri:
    "itu berarti mereka jang kamu bilang oleh tuhan tidak menyadarkan mereka malah menyesatkan adalah mereka jang tidak berjaga jaga, mereka sudah tidka mendapatkan rahmat lagi, alias tidak diangkat....."

    Sudah tidak berjaga-2. tidak mendpatkan rahmat...disesatkan pula oleh Allah anda..

    Nah bung per mustinya merenungkan...kebahagiaan, kebaikan, maupun enaknya seperti apa bagi allah menyesatkan manusia, ciptaannya sendiri ?

    Saya baru saja menemukan lagi ayat baru..ternyata kesesatan dan penyimpangan sudah dijadikan oleh Allah sejak dalam kandungan:

    mazmur 58: Sejak lahir orang-orang fasik telah menyimpang, sejak dari kandungan pendusta-pendusta telah sesat

    Kesesatan dan penyimpangan orang jahat udah ditetapkan sejak dikandung ? walah-2...

    minum dulu akh ... sambil geleng-2...
    mmmm....
    itu berarti kamu mau terima enak saja....
    mau masuk sorga tapi tidak mau melaksanakan segala perintah tuhan.....
    Kerana sudah ada rentang waktu jang sudah disediakan jika saatnya nanti tiba....


    ambil contoh, mungkin masih jauh dari yang dimaksudkan.
    Jika seorang guru menyuruh murid muridnya untuk belajar karena sewatu waktu akan ulangan dan ulangan ini cukup sekali, tentunya yang berjaga jaga atau belajar akan mendapatkan nilai yang baik atau lulus...
    apakah salah, jika guru tidak meluluskan mereka yang tidak siap atau malas belajar(?)


  16. #36
    coba-coba
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    28
    Mentioned
    0 Post(s)
    Quote Originally Posted by permandyan
    Jika seorang guru menyuruh murid muridnya untuk belajar karena sewatu waktu akan ulangan dan ulangan ini cukup sekali, tentunya yang berjaga jaga atau belajar akan mendapatkan nilai yang baik atau lulus...
    apakah salah, jika guru tidak meluluskan mereka yang tidak siap atau malas belajar(?)
    Tentu tidak salah donk..
    Tapi kalo ada guru yang membuat muridnya yang sudah malas belajar jadi tambah malas... tambah ogah belajar...padahal ada kesempatan dan ada kemampuan yang sama untuk membuat mereka yang malas itu jadi berkurang malasnya...
    pantas nya guru tersebut dapat gelar: si KURANG AJAR..TENAN

  17. #37
    coba-coba
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    28
    Mentioned
    0 Post(s)
    Quote Originally Posted by permandyan
    mmmm....
    itu berarti kamu mau terima enak saja....
    mau masuk sorga tapi tidak mau melaksanakan segala perintah tuhan.....
    Kerana sudah ada rentang waktu jang sudah disediakan jika saatnya nanti tiba....
    apa hubungannya pernyataan anda diatas dengan Kesesatan made by Allah, kuasa membunuh from allah for setan, kesesatan dan kejahatan by allah yang sudah ditetapkan sejak dikandung..?

  18. #38
    pelanggan tetap PERMANDYAN's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    denpasar - bali
    Posts
    1,685
    Mentioned
    44 Post(s)
    Quote Originally Posted by lovedaa View Post
    Tentu tidak salah donk..
    Tapi kalo ada guru yang membuat muridnya yang sudah malas belajar jadi tambah malas... tambah ogah belajar...padahal ada kesempatan dan ada kemampuan yang sama untuk membuat mereka yang malas itu jadi berkurang malasnya...
    pantas nya guru tersebut dapat gelar: si KURANG AJAR..TENAN


    Hanya karena tidak lulus dan kamu mengatakan guru kurang ajar....
    khan guru sudah jelas mengatkan akan ada ulangan dan ulangan itu hanya sekali.....
    kenapa perintah itu tidak diindahkan malah mengatai guru .........

    Yng permandyan berikan saja itu contoh.
    Kamu sudah meyakini kalau apa itu benar...

    kembali seperti jang permandyan tuliskan di depan, pada saat itu ada yang diangkat dan ada yang tidak...
    kalau saatnya sudah tiba dan manusia sudah dipisahkan mana yang berkenan dan yang tidak, dan bagi mereka yang tidak berkenan itu yang kamu permasalahkan bukan...
    kenapa dibiarkan saja....
    padahal sudah jelas....
    Last edited by PERMANDYAN; 14-03-2011 at 01:02 AM.

  19. #39
    coba-coba
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    28
    Mentioned
    0 Post(s)
    Quote Originally Posted by PERMANDYAN View Post

    Hanya karena tidak lulus dan kamu mengatakan guru kurang ajar....
    khan guru sudah jelas mengatkan akan ada ulangan dan ulangan itu hanya sekali.....
    kenapa perintah itu tidak diindahkan malah mengatai guru .........

    Yng permandyan berikan saja itu contoh.
    Kamu sudah meyakini kalau apa itu benar...

    kembali seperti jang permandyan tuliskan di depan, pada saat itu ada yang diangkat dan ada yang tidak...
    kalau saatnya sudah tiba dan manusia sudah dipisahkan mana yang berkenan dan yang tidak, dan bagi mereka yang tidak berkenan itu yang kamu permasalahkan bukan...
    kenapa dibiarkan saja....
    padahal sudah jelas....
    Nah bung per salah mengerti nih..coba baca lagi...kenapa diberi gelar: Si kurang ajar tenan..

  20. #40
    pelanggan BePe's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    108
    Mentioned
    0 Post(s)
    wedew bahasannya berat Kop, ini ga SARA apa?
    nubie mantau aja Kop

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •