Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 21 to 37 of 37

Thread: Mohon Doanya

  1. #21
    semoga matsu cepet sembuh


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  2. #22
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Loh emang matsu sakit apaan?

  3. #23
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    [MENTION=622]Matsugawa Dana[/MENTION] :
    kalau kau berhasil ngumpet2 akses internet atau masa 'penyekapanmu' telah usai.
    Nikmati saja.

    Kawan2 kadang juga gak bisa akses KM karena kesibukan kok.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  4. #24
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,288
    Alhamdulillah.Terimakasih Kawan2x.

    Berkat doa kawan2x,akhirnya Nyokap sudah pulang ke Bandung dalam keadaan Sehat Walafiat.dan hari ini gue pun juga sudah keluar dari Rumah Sehat Hurip Waluya,tempat gue dititipkan.

    Sebenarnya simple sich,gue cuman punya penyakit susah tidur aja,makanya gue dititipin disana.Mungkin kalian rada heran juga ya?

    Sebenarnya kalo gue tinggal di rumah selama Nyokap gue Umroh,ngga ada yang ngurusin gue mulai dari makan,tidur sampe minum obat buat tidur.

    Maklum gue belum terlatih mandiri.tetapi batin Nyokap gue selama Umroh,merasa tenang setelah gue dititipkan disana.

    Standard,tetapi semuanya berjalan dengan lancar.dan sekarang pun gue sudah berada di rumah kembali.begitu juga dengan Nyokap.

    Kebetulan Nyokap kenal deket dengan Dokter yang selama ini turut berperan penting dalam menyembuhkan penyakit susah tidur gue.

    Sorry kalo selama ini gue ngga pernah mampir ke KM lagi.abis di sana gue dikurung alias ngga boleh keluar.Jangankan untuk Online.orang disana gue ngga boleh bawa HP ama Radio.

    Gue cuman boleh keluar kalo gue Akupunktur aja.setelah Akupunktur,gue balik lagi ke RS.

    Nah sekarang gue sudah berada di rumah kembali.Sekali lagi terimakasih ya,kawan2x atas Doanya.semoga doa kawan2x dibalas beribu kali lipat oleh Allah SWT.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  5. #25
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,115
    Sama2 matsu... Senang matsu telah kembali... Sejak kapan sakit susah tidur?
    hai hai hai......

  6. #26
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,288
    Makasih Eve.tapi jangan panggil saya Matsu dong.panggil saya Dana atau Dana san.

    Saya sakit susah tidur semenjak lulus SMU.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  7. #27
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,682
    @Matsugawa Dana

    satu hari bisa tidur berapa jam?gak sama sekali?

  8. #28
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,039
    Bisa jadi ritme hidupnya yang berubah, siang jadi bobo, malamnya melek.
    Begitukah?

  9. #29
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,115
    Maaf Dana san... Mulai sekarang kupanggil Dana san deh. Jangan2 yang memang gak bisa tidur siang malam ya? Neneknya aulia pernah tuh sakit kek gitu, hampir sebulan gak bisa tidur, akibatnya ya kudu masuk rumah sakit... Biasanya gejala psikologis ya Dana San?
    hai hai hai......

  10. #30
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,288
    Ya seperti itulah gejala psikologis juga.tapi berkat obat yang dianjurkan ama dokter yang ngasuh gue di RS selama Nyokap gue Umroh,ya tidur gue agak terbantu sich.

    1 hari kalo gue nya enjoy sich bisa 5 jam atau 6 jam.kalo ngga minum obat malah ngga bisa tidur sama sekali.tapi Alhamdulillah hari ini gue bisa tidur.

    Yah seperti yang ditanyakan Etca,kalo jadwal minum obat gue ngga teratur,gue kayak Kelelawar.Siang tidur,Malem bangun.

    Back to Topic dulu ya.Nyokap pulang dari sana bawa Oleh2x,sebuah kalung tasbih yang kayak berlian.begitu gue masuk Mobil ketika gue dijemput dari RS,gue juga lumayan kaget.

    Ada kalung tasbih berkilau di Spion tengah Mobil gue.Jadi Tasbih berkilau tersebut langsung dipajang di Spion tengah Mobil gue.
    Last edited by Matsugawa Dana; 25-04-2014 at 09:23 PM.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  11. #31
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,115
    Owh, bukannya gak isa tidur, cuma tidur kalong ya Dana San? Mana fotonya?
    hai hai hai......

  12. #32
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    I hate day light too, I wish I could begin my life at 10pm
    Tp ga bs. Kudu kerja yg opis hour. Kalo gw ga kerja, gw ga makan.

    #Nasib wanita ga berbatang tapi agak kere, bukan kara"

    ---------- Post Merged at 06:20 PM ----------

    Eh. Btw, slmt buat umrohnya mama Dana san.
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  13. #33
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,885
    Vampires detected
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  14. #34
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    Dana san obatnya apaan ? ngga nyoba obat tidur yg herbal

  15. #35
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,115
    Quote Originally Posted by Alethia View Post
    I hate day light too, I wish I could begin my life at 10pm
    Tp ga bs. Kudu kerja yg opis hour. Kalo gw ga kerja, gw ga makan.

    #Nasib wanita ga berbatang tapi agak kere, bukan kara"

    ---------- Post Merged at 06:20 PM ----------

    Eh. Btw, slmt buat umrohnya mama Dana san.
    Why? Matahari itu menyenangkan lagi le... Cerah, terang, jelas,,,, #penderita rabun senja
    hai hai hai......

  16. #36
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    bagi gua, sampe setua ini, pagi-sore itu adalah waktunya bekerja, sekolah..artinya : tuntutan hidup, tanggung jawab, keharusan, hidup yang keras, guru marah2 kalo pas sekolah, tugas2 kuliah dan dosen nyebelin waktu lg kuliah, disentak2 bos, bikin kesalahan pas lagi kerja. dsb. Sedangkan malam adalah waktu berkumpul dgn keluarga, nonton tivi bersama, makan malam walau ga sama-sama tapi ya ntr ahirnya berahir di depan tivi, nangkepin laron di teras, main barbie2an dari kertas-jaman dulu bilangnya bp ya..pokoknya dalam benak, malam itu lbh menyenangkan daripada siang hari. kenapa jadi curcol di tread danaa..hehhehe
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  17. #37
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,288
    Quote Originally Posted by eve View Post
    Owh, bukannya gak isa tidur, cuma tidur kalong ya Dana San? Mana fotonya?
    Fotonya belum ada.kan ke sana ngga bawa kamera.

    Quote Originally Posted by et dah View Post
    Dana san obatnya apaan ? ngga nyoba obat tidur yg herbal
    Obatnya Tablet ama Kapsul yang harus gue minum 3X sehari sesudah makan.dan seperti itulah yang terjadi di rumah gue dan juga di RS.

    Nyokap gue begitu sampe di tanah air langsung sakit tenggorokan.mungkin karena di Arab Saudi sana udaranya Panas.makanya dari kemarin batuk2x mulu.

    Semoga sakit radang tenggorokan Nyokap gue cepet sembuh.tadi udah minum Woods,sich.
    Last edited by Matsugawa Dana; 25-04-2014 at 09:31 PM.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •