Page 1 of 56 1231151 ... LastLast
Results 1 to 20 of 1113

Thread: Lounge of OSTS

  1. #1
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    Mentioned
    69 Post(s)

    Lounge of OSTS

    kayaknya belum sreg kalo ada forum gak punya satu thread khusus OT buat chit-chat dan ngalor-ngidulnya
    so, mari kita ber-OT ria

    berhubung ini adalah forum obrolan santai, maka berarti obrolan di thread OT ini harus serius


    sebenernya akan lebih sreg lagi kalo ada satu thread untuk peraturan. Tapi itu nanti lah belakangan, biar rame dulu di sini dan tetep patuhin peraturan umum forum KopiMaya


    mari seruputt...
    Last edited by gogon; 24-03-2012 at 11:45 AM.

  2. #2
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,100
    Mentioned
    246 Post(s)
    apanya yang disruput pakde gogon?

  3. #3

    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    332
    Mentioned
    12 Post(s)
    minon-minon dulu caca
    you can also find me here

  4. #4
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    Mentioned
    322 Post(s)
    tambah lagi kecapnya Pak Rumus


  5. #5
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    Mentioned
    251 Post(s)
    kok forum osts? bukannya forum obesitas?
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  6. #6
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Mentioned
    24 Post(s)
    Mustinya forum NNN (Ngomong Ngalor Ngidul)..

  7. #7
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    Mentioned
    69 Post(s)
    Quote Originally Posted by eve View Post
    apanya yang disruput pakde gogon?
    kopinya.. kopi buatan tante maya hihihiih...

    Quote Originally Posted by cha_n View Post
    kok forum osts? bukannya forum obesitas?
    obesitas cenderung maen fisik
    bisa menyinggung orang-orang berukuran besar.

    mirip seperti lelucon "autis" buat para programmer yang hanya berkutat pada komputer nya
    atau para gadget mania kalo sudah pegang gadgetnya

    sebagian orang gak mau kata "autis" dijadikan bahan becandaan.


    sebenernya OSTaS lebih enak disebut sih.. tapi ya nanti diplesetin jadi obesitas lagi..


    lanjut seruputnya.....
    Spoiler for :

  8. #8
    pelanggan adinda's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    273
    Mentioned
    1 Post(s)
    gun, si GB aka Green Baby tau soal Kopmay ga? atw jgn2 dia udah disini???
    Siapa mampu menduga kedalam jiwa? Kau?...tidak juga. Aku? ah, aku tak punya jiwa...hanya selembar nyawa!..ahahaha

  9. #9
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    Mentioned
    69 Post(s)
    sepertinya sih belum.. entah
    gw ga ada kontak sama dia selain di KG dulu hehehe..

  10. #10
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    Mentioned
    50 Post(s)


    trio libels gabung ya cyiiin

  11. #11
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,906
    Mentioned
    753 Post(s)
    hahahhaha selamat datang et dah,
    dulu gw disangka ama Mensa, nick di KG et dah

    met kenal jugak cyyiinnnnnnn

  12. #12
    pelanggan setia beastmen85's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    The Dreamcloud
    Posts
    3,046
    Mentioned
    2 Post(s)
    wah neng @Ety, welcome setelah, pastinya sudah sekian lama menggelandang diluar sana krn KG udah *sensor*

    monggo, silahkan minum kopi beracun, special khusus neng ety :p

  13. #13
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    Mentioned
    50 Post(s)
    Quote Originally Posted by etca View Post
    hahahhaha selamat datang et dah,
    dulu gw disangka ama Mensa, nick di KG et dah

    met kenal jugak cyyiinnnnnnn
    ie met kenal jugaaa,
    samaa mba dulu diforum lama gua juga disangka ama ceu ivonne, et dah itu etca
    ya gw ia ia aja ..huhuhu
    eeeh baru ngeh sekarang

    met kenaaaallll
    Last edited by et dah; 04-06-2011 at 11:05 PM.

  14. #14
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    Mentioned
    50 Post(s)
    Quote Originally Posted by Wallpapur View Post
    wah neng @Ety, welcome setelah, pastinya sudah sekian lama menggelandang diluar sana krn KG udah *sensor*

    monggo, silahkan minum kopi beracun, special khusus neng ety :p
    parah lu
    ie , termasuk homeless crew gua .... kangen sama smilies >>>

    dulu ente siape si ??
    Last edited by et dah; 04-06-2011 at 09:34 PM.

  15. #15
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Mentioned
    408 Post(s)
    haduh pada reunian yah ?
    etca.. mensa yg mana nih? mensa temennya meong ??

    eh ada ... et dah.. salam kenal

  16. #16
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    Mentioned
    50 Post(s)
    ih opaaa .. makin gilak aje ni keknya

  17. #17
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Mentioned
    408 Post(s)
    Quote Originally Posted by et dah
    ih opaaa .. makin gilak aje ni keknya
    baru gak ketemu bentar aja udah nambahin umur gw banyak bgt..
    di kg bilang pakde.. sekrag bilang opaa

  18. #18
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    Mentioned
    37 Post(s)
    wow another KG member ..
    welcome bro et dah ...

    wow sekarang pake tagnya #19 haha

    jadi #19-ers
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  19. #19
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,100
    Mentioned
    246 Post(s)
    #19 itu apaan sih artinya?
    Nb: nick gw di hack orang nich... Gak berasa posting soal sruputan diatas...


    *tersangka utama : suami..

  20. #20
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Mentioned
    408 Post(s)
    Quote Originally Posted by bradon heat
    wow another KG member ..
    welcome bro et dah ...

    wow sekarang pake tagnya #19 haha

    jadi #19-ers
    skarang kita tanya sama gogon knp hrs #19

Page 1 of 56 1231151 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •