Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 21 to 33 of 33

Thread: Pembantu suka ngambilin barang

  1. #21
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,115
    Beli lagi aja dek seren.. Khusus buat pembantunya beliin 5lusin sendok... Mungkin memang dia butuh sendok...
    hai hai hai......

  2. #22
    pelanggan tetap thin.king's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    803
    Sama nih dirumah juga sendok pada ilangan, padahal gw ga pke pembantu

  3. #23
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,035
    ^
    Kalau yang ini pasti ketelen pas makan


    btw GiKu, Serendipity ama gw jangan2 ada yang sama nih pegawenya, jadi nyang ngutil sendok sama

  4. #24
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Quote Originally Posted by Kingform View Post
    harusnya jangan bilang sendok sering hilang...
    tapi tanya langsung ke pembantunya "ini sendok kok tinggal dikit....kamu simpen dimana?"

    yang cuci2 sendok piring si pembantu kan? harusnya dia juga tau nyimpennya dimana
    males nanya kaya gitu kak, entar dia sakit ati.. gak masuk. Ngambek.
    Makanya pernah nyokap nanya sendok pada kemana, terus dengan santai ya dia jawab gak tau kemana.

    Quote Originally Posted by Hotelier View Post
    Kamar kita ga dikunci sih, karena biasanya memang ada beberapa ekor doggy yang selalu berkeliaran di sekeliling rumah dan mrk betah di kamar2 tidurnya kl mereka di kunci di kamar bakal nangis2 alias waw waw waw waw Biar pembantu bs bersihin kalau mereka poop atau pipis di lantai juga.

    Ada plus minusnya sih memang Seren kalo pake pembantu yg nginep dan yg pulang harian. Yg pulang harian, ada yg ngambil baju atau deterjen kl yang nginep... ada ini itunya juga. Huehehehe, kdg salut sama orang2 di luar negeri yang banyakan ga pake pembantu yah.

    Btw, penasaran y, sendok2 itu diambil2 terus, apa karena rumahnya kurang sendok? tapi kalau terus diambil, apa yg sebelumnya udah ilang/rusak, jadi dia ngambil2 lagi yang lain. Selain sendok apalagi seren yg ilang
    oh karna dogynya banyak yg suka bobo ya,.... hihi susah juga sih fen..
    Gw malah susah nyari pembantu yg mau nerima rumah yg ada dogynya
    u knowlah kenapa.
    Kalo temen gw sik.. yg pembantunya nginep, dia cerita ada aja baju yg ilang. Awalnya dia gak curiga, lama-lama setiap baju yg di cari gak ada.
    Ya di cek ke kamarnya si pembantu,... eh bener deh ada bajunya di umpetin. Kayanya mau di ambil

    [MENTION=6]etca[/MENTION] [MENTION=57]GiKu[/MENTION]
    sendok jadi barang yg langka, soalnya pembantu jaman sekarang udah maju.. maunya makan pake sendok.

    ---------- Post Merged at 07:40 PM ----------

    Quote Originally Posted by eve View Post
    Beli lagi aja dek seren.. Khusus buat pembantunya beliin 5lusin sendok... Mungkin memang dia butuh sendok...
    kak eve.... ntar deh ekeh nanya sama si pembantu apa dia butuh banget ama sendok.. kalo iya berarti dia emang hoby ngutil sendok
    Quote Originally Posted by thin.king View Post
    Sama nih dirumah juga sendok pada ilangan, padahal gw ga pke pembantu
    youli sering ngasih sendok ke dedy corbujer ya?

  5. #25
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Sendok di kantor gw malah dinamaiin
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  6. #26
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,534
    tapi yaaa......kenapa barang dapur yang sering hilang emnag sendok ya?
    ga usah di rumah yang ada pembokatnya, di kos gw dulu pernah ngalamin. trus di dapur kantor gw juga suka hilang sendok. piso, garpu, ma yang lain disitu aja mulu. sepertinya sendok itu item favorit untuk dihilangkan.

    oya, pasang coba cctv di rumah ada teddy with spycam, tar bakal ketauan apa si pembokatnya potensial klepto atau emang dipake tapi ga dikembalikan sehingga hilang-hilang
    A kid at heart

  7. #27
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    pembokatnya kalo mo tidur kepalanya dicopot

  8. #28
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,035
    nemu berita nih, sendoknya buat apaan

    Disky Aprial (23), warga Jalan Plumpang B RT 01 Kelurahan Rawa Badak, Kecamatan Koja, Jakarta Utara ini harus berurusan dengan aparat Kepolisian Sektor Jambi Selatan atas laporan pencurian.


    Disky ditangkap setelah petugas menerima laporan korbanya Nopita Sari (26), yang tidak lain adalah teman kos-kosannya di Jalan Kolonel Polisi M. Taher, RT 16 Kelurahan Wijaya Pura, Kecamatan Jambi Selatan.

    Kapolsek Jambi Selatan, Kompol Dudi Novery, mengatakan peristiwa pencurain handphone tersebut terjadi pada tanggal 9 Februari lalu sekitar pukul 01.30 WIB, dengan cara pelaku mencongkel kamar korban yang ditinggal kosong, dengan menggunakan sendok garpu.

    Ditambahkan Dudi, Disky berhasil mengambil handphone Nokia C6 milik korban yang terletak di lemari pakaian.Kemudian sekitar pukul 06.00 WIB di hari yang sama, Disky kembali melancarkan aksinya. Namun kali ini dipergoki oleh Ani, penghuni kos-kosan lainnya.

    " Saar ini pelaku beserta barang bukti kita amankan ke Polsek Jambi Selatan guna proses lebih lanjut" Jelas Dudi.

    Sementara itu Disky, kepada wartawan mengaku nekat mencuri karena butuh uang untuk biaya hidup di Jambi.

    saus

  9. #29
    pelanggan setia Hotelier's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    2,111
    Quote Originally Posted by serendipity View Post

    oh karna dogynya banyak yg suka bobo ya,.... hihi susah juga sih fen..
    Gw malah susah nyari pembantu yg mau nerima rumah yg ada dogynya
    u knowlah kenapa.
    Kalo temen gw sik.. yg pembantunya nginep, dia cerita ada aja baju yg ilang. Awalnya dia gak curiga, lama-lama setiap baju yg di cari gak ada.
    Ya di cek ke kamarnya si pembantu,... eh bener deh ada bajunya di umpetin. Kayanya mau di ambil

    @etca @GiKu
    sendok jadi barang yg langka, soalnya pembantu jaman sekarang udah maju.. maunya makan pake sendok.
    Iya sempat dapet pembantu2 yang ga mau bantu ngurusin doggy, tapi untungnya belakangan kita dapet agen pembantu yang memang datengin mba2nya dari daerah lain dan mereka ga keberatan buat bantu ngurusin doggy. Sebenarnya mereka juga cuma bantu kasih makan dan minum aja, plus bersihin kotoran kalo kita lagi ga di rumah. Kalo misal mandiin, ngajak main, itu tetap kita2 aja. Kalau mau nanti aku bisa kasi kontaknya Seren biasanya kontrak 2 tahun, tapi ada masa probation kalo ga cocok bisa dibalikin asalkan alasannya bisa diterima untuk pembantu yang nginep gini, kalo misal ada barang2 yg hilang, tapi paling ngga kita masih bisa ngetrace. Kalau yang pulang hari itu...begitu mereka pulang, barangnya udah sekalian dibawa pergi, jadi kita pun ga mungkin ngecek. Makanya ortuku kapok pake yg pulang hari


    Btw, coba kalian pada makan pake sumpit-sendok-garpu sama tangan aja sementara liat dia kebingungan ga kok tau2 sendok2 ilang digantikan sumpit-sendok-garpu.
    "Therefore, if anyone is in Christ, he is a new creation. The old has passed away; behold, the new has come."
    2 Corinthians 5:17

  10. #30
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    sumpit-sendok-garpu maksudnya gimana ya?

    masih ada sendoknya kan?
    Popo Nest

  11. #31
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,115
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    Sendok di kantor gw malah dinamaiin
    wooh.. ide cemerlang, kong..

    Jadi entar kalo lagi butuh, tinggal panggil namanya,
    entar sendoknya bakalan datang sendiri..

  12. #32
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,035
    update, hari ini mau makan siang aja,
    sendok di kantor tinggal satu saudarasaudara...


    paraaahhh....

  13. #33
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,880
    iya seren, coba semua sendok diilangin terus makannya pake tangan, garpu, piso, sumpit dll. terus liat gimana reaksi pembokatnya.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •