Page 2 of 5 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 21 to 40 of 86

Thread: Males ngomong

  1. #21
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    ke laut yang sepi... pastikan sepi beneran atau keliatan ada orang tp cuek2an
    abis itu teriak sekuat kuatnya, supaya lepas uneg-unegnya

    teriak bukan ngomong lho

  2. #22
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,781
    Quote Originally Posted by Alethia View Post
    coba lakuiin sesuatu yang butuh detail dan fokus, mbok....menjahit, melukis, belajar make up..dandanin boneka, nge cat kuku dengan pola yang unik2.
    atau ..mbok pernah belajar tantra? nah..coba praktekin


    dijamin bakal tambah males ngomong

    ---------- Post Merged at 09:21 AM ----------

    terkadang, saat2 males ngomong adalah moment keemasan seseorang, atau minimal sebagai alarm dari kedalaman jiwa agar ada waktu menyelami diri sendiri.

    kalau lagi males ngomong..ya jangan ngomong.ga usah dicari solusinya..atau dilawan biar ceriwis lagi. ga usah. nikmati aja
    terus apa aja yg bs dilakuin selama masa puasa ngomong? banyak sekali...hal simple kayak makan makanan yang bikin penasaran atau udah lama ga dimakan, pejam mata terus lama-lama tidur, tenang..simpen juga semua omongan2 dari dalam hati, perhatikan sekeliling, dsb

    enjoy ya mbok
    Gw pikir sus ale bakal ngasih saran...

    "kalo lagi males ngomong tuch paling enak makan mie ayam puedess trus minumnya es cincau"

    ternyata gw salah

    ---------- Post Merged at 12:52 PM ----------

    Quote Originally Posted by serendipity View Post
    ke laut yang sepi... pastikan sepi beneran atau keliatan ada orang tp cuek2an
    abis itu teriak sekuat kuatnya, supaya lepas uneg-unegnya

    teriak bukan ngomong lho
    Ok noted

    Kalo pas gw ke pantai ada yang lagi teriak kuat-kuat itu elu ya seren
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  3. #23
    Quote Originally Posted by serendipity View Post
    ke laut yang sepi... pastikan sepi beneran atau keliatan ada orang tp cuek2an
    abis itu teriak sekuat kuatnya, supaya lepas uneg-unegnya

    teriak bukan ngomong lho
    kenapa kok harus sepi?
    teriaknya nggak sambil nglepas baju kan?

  4. #24
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    males ngomong? ngudud aja mbok ::

  5. #25
    pelanggan tetap hundreddaya's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    1,501
    wah,,, ane termasuk org yg super care sama cewe,,

    kalo dia diem ato menghindar dari gw (biasanya gak pernah kek gini )berarti lagi males ngomong yah?

    males ngomong ini termasuk penyakit syndrome bukan?

    Onepunch-Man

  6. #26
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,781
    Quote Originally Posted by harapan jaya View Post
    kenapa kok harus sepi?
    teriaknya nggak sambil nglepas baju kan?
    Parah lo, masa' seren disamain kayak pedagang baju di tanah abang sih?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  7. #27
    pelanggan tetap thin.king's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    803
    Quote Originally Posted by serendipity View Post
    ke laut yang sepi... pastikan sepi beneran atau keliatan ada orang tp cuek2an abis itu teriak sekuat kuatnya, supaya lepas uneg-unegnyateriak bukan ngomong lho
    kalau kesulitan cari tempat sepi ada alternatif lain.- nonton film horrorkalo bisa yg 3D trus filmnya yg sereeeem... banget, dan unsur ngaget"innya banyak, paranormal activity jago tuh kalo soal kaget"in.tar kalo kaget teriak yg nyaring.- nonton konser musik death metalnah kalo gini, bisa puas teriak" bareng, biasanya konser gini juga gelap"an jadi ga bakal keliatan kita ngapain, ga ada yg bakal marahin kan, kalo kurang seru bisa naik ke atas panggung nyanyi bareng penyanyinya.biar ga hapal lirik juga ga masalah yg penting teriak aja. beda" tipis aja kok sama penyanyi aslinya.- naik roller coasteraaaaaaaaaaaaaa.....aaaaaaaa....aaa....aaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........ hosh...hosh...hosh

    ---------- Post Merged at 08:37 PM ----------

    errrr.... kenapa kalo posting di henpon jd ga ada 'enter'nya ya

  8. #28
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,534
    malas ngomong? embrace the inner you mbok
    setelah dipuas-in ga ngomong sembuh lagi kok. enjoy
    A kid at heart

  9. #29
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,115
    Quote Originally Posted by Porcelain Doll View Post
    ga segampang itu juga, del
    kita ga pengen ngomong pun, orang2 suka rese nanya2
    Gampang itu mah..
    Tinggal begini..





    Spoiler for Khusus buat etca:



  10. #30
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Ok noted

    Kalo pas gw ke pantai ada yang lagi teriak kuat-kuat itu elu ya seren
    bisa juga pasien RSJ yg laen del
    Quote Originally Posted by harapan jaya View Post
    kenapa kok harus sepi?
    teriaknya nggak sambil nglepas baju kan?
    ya enggaaaak lah om.... kenapa harus sepi? entar kalo ada banyak orang teriak teriak yg ada dikira lagi marah-marah.

  11. #31
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,024
    awas kebanyakan tereak2 ntr radang tenggorokan
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  12. #32
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    abis tereak ya minumnya wedang jahe.....

    atau kalau teriaknya pas siang, baru minum es cendol nangka... mak nyuss

  13. #33
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,024
    neng..kalau abis teriak2..jangan minum es...pita suaranya masih baru bergetar hebat ga karuan (mending nyanyi sih drpd teriak) jgn lsg disiram es
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  14. #34
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    iya kak ale.. maap kan aku yg suka minum es.... eh enggak ding minum wedang jahe sik

  15. #35
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,024
    di da di dadum di da di dadum di da di dadum di da di dadum
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  16. #36
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,381
    Makin males ngomong. Tiap detik ditanya, how are you? Rasanya pengen jerit, FOR THE LOVE OF GOD, I'M FINE!

    Tiap hari Senen ditanya, how's your weekend? Rasanya pengen nanya balik, do you really want to know??

    Mbok jawab apa ya biar mereka kapok nanya-nanya. Oh.. I had wild s** all night with my husband, from the kitchen table to the bathtub!

  17. #37
    Quote Originally Posted by mbok jamu View Post
    Mbok jawab apa ya biar mereka kapok nanya-nanya. Oh.. I had wild s** all night with my husband, from the kitchen table to the bathtub!
    saya rasa bukan kapok Mbok, malah kepingin tahu & nanya nanya gimana caranya
    "Really?..ooo..so sweet...how to do that? Teach me..please"

  18. #38
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,781
    Quote Originally Posted by mbok jamu View Post
    Makin males ngomong. Tiap detik ditanya, how are you? Rasanya pengen jerit, FOR THE LOVE OF GOD, I'M FINE!

    Tiap hari Senen ditanya, how's your weekend? Rasanya pengen nanya balik, do you really want to know??

    Mbok jawab apa ya biar mereka kapok nanya-nanya. Oh.. I had wild s** all night with my husband, from the kitchen table to the bathtub!
    Itu mungkin salah satu bentuk perhatian mereka ke mbok? mbok males/jarang ngomong kepada mereka sehingga mereka yang berinisiatif bertanya duluan kepada mbok. Just to make sure that you alright?

    Kenapa gak coba jawab, "sorry yah, aku lagi butuh waktu sendiri nih. Lagi gak mo ngomong". Kurasa mereka akan ngerti deh mbok

    Quote Originally Posted by harapan jaya View Post
    saya rasa bukan kapok Mbok, malah kepingin tahu & nanya nanya gimana caranya
    "Really?..ooo..so sweet...how to do that? Teach me..please"
    True

    Malah jadinya kepo tau mbok
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  19. #39
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,993
    Sepertinya saya makin anti sosial makin ke sini. Apalagi hobbynya lama sejak kecil tumbuh lagi. Dua hari ini ngomong sedikit dengan tante ga sampe lima menit selebihnya diam beraktivitas di rumah. Kalau pas di kantor ya lumayan tapi itupun sebatas pekerjaan. Ga suka yang sekedar ngobrol ama teman kerja. Biasanya hanya jawab sebatas iya iya iya aja kalau malas merespon.

  20. #40
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,381
    Kebeneran banget!

    Kumat lagi, males ngomong lagi. Rasanya pengen pulang, bikin kue bolu banyak-banyak, nyam.
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

Page 2 of 5 FirstFirst 1234 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •