Page 1 of 16 12311 ... LastLast
Results 1 to 20 of 302

Thread: Fransisca Yofie korban pembunuhan sadis di bandung

  1. #1
    Barista cherryerichan's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    2,529
    Mentioned
    172 Post(s)

    Fransisca Yofie korban pembunuhan sadis di bandung

    satu lagi berita tentang cewek cantik meninggal. dibunuhnya dengan sadis klo g salah dibacok terus diseret pake motor.

    VIVAnews - Aksi pembunuhan sadis menimpa
    wanita cantik, Fransisca Yofie di Jalan Cipedes RT
    7 RW 1 Kelurahan Cipedes, Kota Bandung, Jawa
    Barat, Senin malam, 5 Agustus 2013.
    Siska tewas dengan sejumlah luka parah di
    tubuhnya akibat diseret oleh pelaku dengan
    menggunakan sepeda motor dan luka bacokan di
    kepala.
    Aksi sadis pelaku terekam kamera CCTV. Dalam
    rekaman terlihat dua orang menyeret dengan cara
    menjambak rambut korban menggunakan sepeda
    motor hingga 300 meter.
    Tonton videonya di tautan ini.
    Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus
    pembunuhan sadis ini dari rekaman CCTV dan
    sejumlah saksi. Ciri-ciri pelaku sudah dikantongi
    petugas.
    Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum
    kejadian, sekitar pukul 18.30 WIB, Fransisca Yovie,
    yang bekerja sebagai branch manager di PT
    Venera Multi Finance, sedang memarkirkan mobil
    Nissan Livina X-Gear di halaman tempat
    indekosnya di Jalan Setra Indah Utara No 11,
    Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota
    Bandung.
    Saat itu, gerbang terkunci, Siska lalu turun dan
    hendak membuka gembok pagar. Namun, tiba-
    tiba, dua orang menggunakan helm full face
    menarik paksa Siska.
    Perempuan ini lalu dianiaya dan kemudian diseret
    dengan menggunakan sepeda motor. Kondisi di
    lokasi kejadian pun sangat sepi saat insiden
    tersebut terjadi.
    Siska pun diseret ratusan meter dari lokasi
    indekosnya oleh pelaku hingga ke Jalan Cipedes
    Tengah, RT 7/RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan
    Sukajadi atau tepatnya dekat lapangan Abra.

    ---------- Post Merged at 04:42 PM ----------

    Kronologi Pembunuhan Sadis Siska di
    Bandung
    Kejadian tak lama setelah berbuka puasa.
    Ilustrasi pembunuhan
    Arfi Bambani Amri, Iqbal Kukuh (Bandung) |
    Selasa, 6 Agustus 2013, 07:25 WIB
    VIVAnews - Kasus tewasnya wanita cantik,
    Fransiska Yovie (sebelumnya ditulis Fransiska
    Novi),di Jalan Cipedes RT 7 RW 1 Kelurahan
    Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Senin
    5 Agustus 2013 malam, masih diselidiki polisi.
    Siska tewas sejumlah luka di tubuhnya akibat
    diseret oleh sepeda motor dan luka bacokan di
    kepala.
    Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum
    kejadian, sekitar pukul 18.30 WIB, Fransiska Yovie,
    yang bekerja sebagai branch manager di PT
    Venera Multi Finance, sedang memarkirkan mobil
    Nissan Livina X-Gear di halaman tempat kosnya di
    Jalan Setra Indah Utara No 11, Kelurahan Cipedes,
    Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.
    Saat itu gerbang terkunci, Siska lalu turun dan
    hendak membuka gembok pagar. Namun tiba-tiba
    dua orang menggunakan helm full face menarik
    paksa Siska. Perempuan ini lalu dianiaya dan
    kemudian diseret dengan menggunakan sepeda
    motor. Kondisi di lokasi kejadian pun sangat sepi
    saat insiden tersebut terjadi.
    Siskapun diseret ratusan meter dari lokasi
    indekosnya oleh pelaku hingga ke Jalan Cipedes
    Tengah, RT 7/RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan
    Sukajadi atau tepatnya dekat lapangan Abra.
    Rudi (40), anak pemilik indekos di mana Siska
    tinggal, mengatakan saat kejadian sedang berada
    di dalam indekos sehingga tidak mendengar
    teriakan atau suara gaduh dari luar indekos.
    "Sekitar pukul 19.30 WIB saya keluar mau ketemu
    teman tapi ada mobil siska di luar pagar dengan
    mesin dan lampu menyala dan pintu kanan
    terbuka. Salah satu gembok pagar sudah terbuka
    dengan kunci menempel dan gembok satu lagi
    masih terkunci," tuturnya ditemui di lokasi
    kejadian.
    Rudi sempat berteriak mencari Siska. "Saya
    (akhirnya) tahu (ada pembunuhan) saat polisi
    datang ke sini dan Siska sudah meninggal akibat
    dianiaya," tuturnya.
    Reza, saksi mata di lokasi kejadian, mengatakan
    sempat melihat motor bebek dengan dua orang
    berboncengan mengenakan helm full face,
    menyeret seorang perempuan dengan kepala
    dijambak. Siska meronta-ronta ditarik dengan
    kakinya terseret di jalan.
    "Sempat teriak, kondisinya saat itu sambil
    rambutnya dipegang diseret pakai motor. Saya kira
    boneka karena kulitnya sangat putih," katanya.
    Dia pun beserta warga sempat melakukan
    pengejaran namun karena pelaku menggunakan
    golok dirinya pun akhirnya memilih mundur. "Saat
    itu sempat dikejar sama tukang kuda tunggang
    yang setiap sore selalu ada di sini. Bahkan
    katanya pelaku sempat terjatuh beberapa puluh
    meter di dekat kejadian. Tapi tetap berhasil kabur,"
    katanya.
    Kini Kepolisian mengusut kasus ini. Jasad Siska
    pun dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. (ren)
    © VIVA.co.id

  2. #2
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    9,216
    Mentioned
    560 Post(s)

    yang ini yak orangnya..

    cantik.

    RIP buwat Fransisca Yofie.
    simpel aja | Pohon-pohon itu telah ditanam di hati, agar riuh gaduh tak lagi mengaduh.

  3. #3
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,671
    Mentioned
    591 Post(s)
    Bener - bener nyawa manusia ga ada harganya ya.

    Seenaknya aja bunuh orang ckckck...
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  4. #4
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,931
    Mentioned
    101 Post(s)
    Keknya hari-hari belakangan ini hari-hari naas buat cewe cantik yang suka nampang di publik

  5. #5
    pelanggan setia david260684's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    Home Sweet Home
    Posts
    2,031
    Mentioned
    98 Post(s)
    yang kaya gini seh pelakunya biasanya gak jauh2 dari mantan pacar, simpenan bos, atau cewe yg dendam karena cowonya direbut..

  6. #6
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,987
    Mentioned
    56 Post(s)
    Kudos deh buat tukang kuda yg ngejar ga takut2 sampai pelaku sempat jatoh.

    Feeling keknya istri bos yg cemburu nyuruh org buat nyiksa tu cewe. Secara disiksa sadis banget gitu diseret2 sambil di jambak berarti pelaku punya benci yg amat sangat sama korban.

  7. #7
    Barista cherryerichan's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    2,529
    Mentioned
    172 Post(s)
    sebelum ninggal keknya ada masalah sama seseorang. dia maki2 pas bulan april. status trakhir di twitter bulan juli kemaren.

  8. #8
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    Mentioned
    114 Post(s)
    Iyaah..kayaaknya motifnya dendam.semoga pelakunya segera tertangkapp deh. Serem. Kayak film2 CSI gitu.
    Makin byk psikopat di dunia ini.

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  9. #9
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Mentioned
    402 Post(s)


    klo dilihat dari nama kewarga negaraan menado ya? cantiK..

    RIP Fransisca Yofie..

  10. #10
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,879
    Mentioned
    66 Post(s)
    Naudzubillah min dzalik....
    Percayai apa yang ingin kau percayai
    Dan hiduplah seperti apa yang kau inginkan….

  11. #11
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,987
    Mentioned
    56 Post(s)
    Posenya gigit jari mulu

  12. #12
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    4,022
    Mentioned
    146 Post(s)
    yah... makanya pergaulan jangan ama yg aneh2 deh

    RIP

  13. #13
    Barista cherryerichan's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    2,529
    Mentioned
    172 Post(s)
    ada video detik2 kematiannya via cctv di vivanews. g brani klik. soalnya itu bukan pilem yg bohongan matinya. ngebayangin dari hidup trus dibunuh dengan sekejam itu..dimana nyawa terpisah dari badan pake dibacok n diseret pula..pasti menderita sekali..hiks.

  14. #14
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,671
    Mentioned
    591 Post(s)
    Videonya super duper ga jelas banget.

    Kalo ada yang jelas , mo liat dong disini.

    Btw kasian juga ya. Mo dendam ato mo enggak , ga pantas lah bunuh manusia.

    Ga manusiawi banget sih tuh orang yang berencana ama melakukan pembunuhan.
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  15. #15
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,671
    Mentioned
    591 Post(s)
    Akun Facebook Sisca Yofie Indikasikan Punya Dendam

    Palmerah, Wartakotalive.com

    ?

    Sisca Yofie (30), perempuan cantik yang dibunuh dengan diseret menggunakan sepeda motor dan dibacok, ternyata tidak hanya mempunyai satu akun facebook saja tapi mempunyai satu lagi yakni franceisca.yofie.1

    Berbeda 180 derajat dibandingkan dengan facebook franceisca.yofie yang menampilkan foto saat menjadi model, akun ini hanya berisi umpatan ataupun kekesalannya pada seseorang yang disebutnya Anjing Biadab.

    ?

    dok. pribadi

    Berikut ini yang diunggah 30 April 2013 :
    Kurang Ajar!Selagi hidupnyapun pernah mengusirmu dan tidak mau melihatmu! Bahkan 2 Minggu sebelum kepulangannya mencurahkan rasa sakit hatinya padamu dan berpesan untuk tidak didatangi makamnya oleh ******* seperti kau!!! Sekarang lancang berani-beraninya menghadap ke makamnya
    ANJING BIADAB

    Korban Sisca Yofie punya dua akun facebook, salah satunya berisi tulisa dendam pada seseorang.

    Dibaca : 1085 kali.

    Berita terkait:

    Sisca Yovie Punya Tato Tulisan China di Tangan Kanannya

    Sehari sebelumnya, 29 April 2013, ia sempat foto profil berlatar warna merah yang bertuliskan :

    DI HARI KE 7 KEPULANGAN IBUKU MENGHADAP YANG KUASA, SI ANJING BIADAB DATANG MENABUR BUNGA DI MAKAM IBUKU YANG PERNAH DISERETNYA KE KANTOR POLISI!!!!!! TRADISI ETNIS KAMI, TAK SEORANGPUN DIPERKENANKAN MENGHADAP ATAU MENABUR BUNGA ORANG TSB BILA ORANG ITU PERNAH MENARUH LUKA SAKIT DIHATINYA! KARENA AKAN MENGELUARKAN BAU BANGKAI DIRUMAH, DAN AKAN MENDATANGKAN PETAKA BAGI YANG AKAN DITINGGALKANNYA. PANTAS BAU BANGKAI DIRUMAH TERCIUM MENYENGAT! DENDAMKU TAK AKAN AKU HAPUS SAMPAI KE LIANG LAHATKU!!!

    Jika benar ini akun milik korban, aparat bisa menggunakannya untuk melacak motif dibalik pembunuhan itu. Dalam aku itu juga nampak sejumlah tulisan curhatan dan sebuah foto peti mati yang diduga adalah jenazah sang bunda dan diunggah tanggal 24 April 2013.

    Sisca Yofie tewas mengenaskan setelah dibunuh dua orang yang menggunakan sepeda motor dengan menyeret dari motor dengan cara dijambak rambutnya oleh pelaku. Ia juga dibacok di bagian kepala oleh pelaku.

    Pelaku membacok sebanyak tiga kali di kepala korban. Setelah diseret, Sisca lalu ditinggalkan oleh kedua pelaku di Jalan Cipedes Tengah, Bandung Jawa Barat.
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  16. #16
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,834
    Mentioned
    114 Post(s)
    Bandung - Dalam akun facebook Franceisca Yofie milik Sisca, korban pembunuhan sadis di Bandung, polisi menangkap adanya unsur dendam yang kuat. Hal itu terbaca dari foto berisi tulisan yang diunggah oleh Sisca dalam akum facebooknya yang bernama Franceisca Yofie.

    Franceisca bahkan menjadikan gambar berisi tulisan itu menjadi profile picture akun tersebut. Ada 7 gambar dalam album profile picture Franceisca, yang antara lain isinya:

    "Kurang Ajar! Selagi hidupnyapun pernah mengusirmu dan tidak mau melihatmu! Bahkan 2 Minggu sebelum kepulangannya mencurahkan rasa sakit hatinya padamu dan berpesan untuk tidak didatangi makamnya oleh ** SENSOR ** seperti kau!!! Sekarang lancar berani-beraninya menghadap ke makamnya!! Anj*** Biadab!!!"


    Gambar tersebut dijadikan foto profil oleh Sisca pada 30 April lalu.

    Isi tulisan gambar lainnya :
    "Di hari ke 7 kepulangan ibuku menghadap yang maha kuasa, si anjing biadab datang menabur bunga di makam ibuku yang pernah diseretnya ke kantor polisi!! Tradisi etnis kami, tak seorang pun diperkenankan menghadap atau menabur bunga ke makam orang tsb bila orang itu pernah menaruh luka sakit dihatinya! Karena akan mengeluarkan bau bangkai dirumah, dan akan mendatangkan petaka pada yang ditinggalkannya. Pantas bau bangkai dirumah tercium menyengat! Dendamku tak akan aku hapus sampai ke liang lahatku!!

    Gambar tersebut diunggah 29 April 2013.

    Selain dua gambar tersebut, gambar lainnya seolah menunjukkan jika Sisca memiliki dendam terhadap seseorang. Namun tak jelas apakah itu yang membuatnya menjadi korban pembunuhan keji pada Senin (5/8/2013) malam di Jalan Cipedes Tengah.

    http://news.detik..com/read/2013/08/...?991104topnews

    semoga pelaku nya segera ketangkep dan dihukum seret

  17. #17
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    4,022
    Mentioned
    146 Post(s)
    jaman sekarang org udah pada cuek yah, masa ada orang diseret malah didiemin sih. Kaya gak punya hati aja.
    Kalo misalnya itu sodara mereka, pasti mereka ngerasa sakit kan.
    Speechless dah liat org diseret terus didiemin doank

  18. #18
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Mentioned
    165 Post(s)
    Gak didiemin kalee...

    Itu kan orang2 udah berusaha ngejar sampe si pelaku jato.
    Tapi memang golok susah dilawan, orang2 sekitar musti nyari2 senjata dulu, gak bisa langsung maju.

  19. #19
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    4,022
    Mentioned
    146 Post(s)
    entah kenapa ya saya mikirnya kalo ada org yg didepan si motor ngeliat... bisa kan di cegat...

    bayanginnya aja serem, emang sih bawa golok bikin ketakutan juga... salah-salah dilempar golok, jadi korban berikutnya.

  20. #20
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,987
    Mentioned
    56 Post(s)
    Makanya sy kasi kudos ke tukang kuda, penduduk lainnya lgsg mundur liat golok.

    Btw, makanya kebencian itu jgn diumbar terlalu sangat di socmed.

  21. The Following User Says Thank You to choodee For This Useful Post:

    surjadi05 (08-08-2013)

Page 1 of 16 12311 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •