Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 41 to 47 of 47

Thread: - Langganan Taxi ? -

  1. #41
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    haduh...iya..
    maaf, fere....entah kenapa pas baca namanya malah nge-link ke porcupine

    bener2 deh, g...

    ini gara2 avatar kalian yg masiiiiiiihhhhhhhhhhh aja kembaran

    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    Popo Nest

  2. #42
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,115
    Quote Originally Posted by Porcelain Doll View Post
    haduh...iya..
    maaf, fere....entah kenapa pas baca namanya malah nge-link ke porcupine

    bener2 deh, g...

    ini gara2 avatar kalian yg masiiiiiiihhhhhhhhhhh aja kembaran

    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    wooh.. popo nggak perhatian sama penggemar setianya..

    Quote Originally Posted by etca View Post
    Loh [MENTION=53]Fere[/MENTION] mah emang dari lahir ceprot ampe gawe sampe ngoyot (berakar) di tanah tumpah darahnya yg bernama Solo .
    sebenernya gw dimari cuman numpang tidur doang cak,
    begitu bangun tidur trus minggat dari solo..

  3. #43
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    enak ajah....
    itu kan gara2 avatar kembarnya *ngotot*

    udah pusing mikirin yg nulis siapa...
    seingetnya aja...

    jangan2 selama ini g udah ga bisa bedain lagi mana kupo, fere, itsreza sama pine
    Popo Nest

  4. #44
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    update

    tarif taksi naik 20%
    lumayaaan....

  5. #45
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    kemaren naik burung biru nanya ama supirnya, dia bilang sih belum naik. Mungkin naik hari ini ya
    btw ngerasa gak si kalo burung biru argonya cepet banget?? beda banget ama expr*ss yg angka gak terlalu cepet berubah

  6. #46
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    argo burung grup di atas pasaran

  7. #47
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    pantesan biasa naek PP cuma 30 - 35 rb , kemaren jadi 40 rb
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •