Page 8 of 8 FirstFirst ... 678
Results 141 to 147 of 147

Thread: Masakan dan Minuman Jepang Favorit kamu

  1. #141
    Lebih ke makanan sih kayak sushi. Lebih enak dan buatnya juga ngga susah. Atau bisa langsung ke mall yang jualan sushi kayak sushi go, genki, sushi tei, dan lainnya.

  2. #142
    coba-coba
    Join Date
    Oct 2017
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    11
    Kalau saya sih suka banget sama takoyaki + sushi...
    Sushi yg mentah pun masih doyan, oh iya sama ramen juga...
    WKWKWK udah lama bgt nih ga makan makanan jepang

  3. #143
    Kalo makanan pastinya sushi, mie ramen, sama pasta. Kalo minuman ya oca sama produk suntory.

  4. #144
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,956


    setelah llihat kompetisi okonomiyaki, kok gw jadi pengen ngerasain gimana rasanya, kalo dilihat dari tampilannya sepertinya menggoda banget, jadi penasaran pengen ngicip

    di indo ada yg jual okonomiyaki macem gini ?

    apakah hampir sama seperti martabak telor ?

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  5. #145
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    mirip martabak sih, emang...cuma dia lebih banyak sayuran
    kalo g bilang sih lebih mirip bala-bala-nya jajanan sunda
    banyak irisan kol, terus dibuat dadar pake telur

    okonomiyaki udah banyak yg jual, di gerai pinggiran jalan juga ada
    cuma kalo soal rasa, mesti milih2 di mana jualnya
    mending ke resto jepang asli aja
    Popo Nest

  6. #146
    Quote Originally Posted by Porcelain Doll View Post
    mirip martabak sih, emang...cuma dia lebih banyak sayuran
    kalo g bilang sih lebih mirip bala-bala-nya jajanan sunda
    banyak irisan kol, terus dibuat dadar pake telur

    okonomiyaki udah banyak yg jual, di gerai pinggiran jalan juga ada
    cuma kalo soal rasa, mesti milih2 di mana jualnya
    mending ke resto jepang asli aja

    pernah beli, tapi okonomiyakinyabkayaknya nggak dikasih kol. Warnanya putih banget, kayak kwetiaw gitu. Udahannya lebih lentur. Kol kan kalo di goreng, awalnya keras.
    Posted via Mobile Device
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  7. #147
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,260
    okonomiyaki enak tuch.sekali makan langung kenyang.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

Page 8 of 8 FirstFirst ... 678

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •