Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 21 to 40 of 43

Thread: - Minuman Susu Telor -

  1. #21
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by etca View Post
    saya rancu antara sekoteng, bandrek, wedang bajigur...
    bandrek bajigur, budak pendek gede bujur

  2. #22
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    jadi gimana , benernya menyehatkan ya itu untuk anak dan orang dewasa ?

    saya minum itu pas kecil doang.

    beberpaa minggu lalu , saya sempet makan di resto Pak Bondan Winarno , pesan roti pake kuah telor setengah matang gitu , yummy pake merica dan garam.
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  3. #23
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    Quote Originally Posted by lily View Post
    jadi gimana , benernya menyehatkan ya itu untuk anak dan orang dewasa ?

    saya minum itu pas kecil doang.

    beberpaa minggu lalu , saya sempet makan di resto Pak Bondan Winarno , pesan roti pake kuah telor setengah matang gitu , yummy pake merica dan garam.
    iya ly, bagus vitaminnya relatif paling lengkap
    anakku kalo lagi flu pilek gini suka aku kasih merah telor campur madu. dia doyannn banget... kok kayak emaknya ya?
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  4. #24
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    kasihnya mentah cha_n ? ato setengah matang ?

    telor kampung ya ?
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  5. #25
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,355
    saya rancu antara sekoteng, bandrek, wedang bajigur...
    sekoteng itu yg ada merah-merahnya, lengkap ama roti, susu dan kacang
    bandrek cuman jahe doang
    bajigur itu lebih manis lagi, manis gula merah, biasanya bareng makan ama ubi
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  6. #26
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    Quote Originally Posted by lily View Post
    kasihnya mentah cha_n ? ato setengah matang ?

    telor kampung ya ?
    iya telor ayam kampung. campur madu bisa.
    kalau kata mamaku, madu itu sifatnya panas, telur jadi "matang" ketika dicampur madu.
    titik "matang" telor juga rendah. panas sedikit sudah matang kok
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  7. #27
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    semalem saya beli telor organic , terus kuningnya saya campur susu ama air panas , saya aduk.

    malemnya biasanya O batuk , kemaren malam enggak

    nanti sih rencana mo saya kasi telor , madu , susu
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  8. #28
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    beberapa minggu yg lalu minum kunyit asem pake kuning telor ayam kampung, asal jangan di campur kuningnya gak amis
    tapi minumnya butuh perjuangan haha

  9. #29
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    kalo ga dicampur , minumnya utuh gitu ?
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  10. #30
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Dimasukin ke kunyit asemnya li, tapi gak diaduk jadi berkurang amisnya

  11. #31
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    mentah ya ?

    kunyit asem saya doyan banget lo , itu sinom kan ya ?

    biasa beli jadi sih kalo sinom , ga bisa buatnya gimana
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  12. #32
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    klo gue kyknya gak boleh minum susu telor, krna dalam tubuh vitamin sudah cukup..
    klo berlebih kata dokter kurang baik cuma disarankan harus banyak olah raga, bukan olah raga malem
    makanya sekarang setiap pagi sebelom solat subuh suka lari2 kecil di sekeliling perumahan, maunya lari2 di pinggir sungai
    tapi takut ada yg narik kedalam sungai

    note: belom nanya dokter kopi pake kuning telor mentah boleh gaK

  13. #33
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    om gimana taunya vitamin dalam tubuh udah cukup ?
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  14. #34
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    di periksa di laboratorium lah, gak mungkin di cek di warteg..
    hasilnya dikasih ke dokternya getho, periksa gih.. biar ketauan apa yg kurang,
    takutnya kelebihan juga bahaya

  15. #35
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    namanya apa om ?

    kok baru tau ya saya...

    biasa check lab supaya tau penyakit apa doang kan ?
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  16. #36
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    makanya nge cek jgn ke warteg...
    kan ada macem2 komposisi di catatan labnya..
    yg ini cukup, yg ini kurang, yg ini harus ditambah dll.

    note: gue kena KPK lagi nih

  17. #37
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,534
    kuning telor dicampur madu lalu kasih sedikit jeruk nipis.......obat batuk tradisional yang diajarin paman teman gw yang orang malay.
    A kid at heart

  18. #38
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    mentah Bi ?
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  19. #39
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by lily View Post
    mentah Bi ?
    di goreng dolo

  20. #40
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,534
    ^muahaha....
    mentah ly. kan seperti yang dibilang Cha_n klo madu dituang ke telor juga jadi matang.
    A kid at heart

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •