Page 1 of 8 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 155

Thread: Arya Wiguna Aji Mumpung ...

  1. #1
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Mentioned
    403 Post(s)

    Arya Wiguna Aji Mumpung ...



    Aji mumpung benar-benar dimanfaatkan oleh Arya Wiguna. Berkat perselisihannya dengan Eyang Subur perlahan-lahan ketenaran Arya pun semakin melejit, ditambah sensasi demi sensasi yang ia hadirkan selama ini. Setelah terkenal karena jargon 'Demi Tuhan', kemudian kedekatannya dengan Dewi Sancha, dan beberapa kisah cinta yang ia munculkan, kali ini ia dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk menjadi Wakil Bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara.

    Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Farhat Abbas. "Kan Eyang Subur mau jadi Presiden. Dan Arya juga punya hak politik dong. Jadi sah-sah saja," ujar Farhat Abbas saat dihubungi, Selasa (21/5), seperti dilansir Kasakusuk.com. Meski Farhat mengatakan bahwa Arya belum tergabung dalam sebuah partai untuk melangkah maju menjadi Wakil Bupati. Namun hal tersebut bukanlah suatu hambatan bagi Arya untuk menuju kursi Wakil Bupati, pasalnya ia masih bisa maju melalui jalur independen.

    note: layaknya artis http://youtu.be/QHDUPyIuPK4

  2. #2
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Mentioned
    24 Post(s)
    Hidup Jalur Independen!!!!

    dr rsj KM ga nyoba nyalon juga lewat jalur independen

  3. #3
    Barista Kingform's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    9,166
    Mentioned
    353 Post(s)
    om ancuur for 2014

    btt, gile bener arya wiguna...serius mau nyalon dia?


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  4. #4
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Mentioned
    403 Post(s)
    si Arya paling di panas2in sama Farhat Abass..
    sekalian mbonceng ketenaran si Arya Wiguna

  5. #5
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    4,059
    Mentioned
    146 Post(s)
    Malu maluin diri sendiri, ini orang emang gak punya urat malu kali ya

  6. #6
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Mentioned
    403 Post(s)
    Quote Originally Posted by serendipity View Post
    Malu maluin diri sendiri, ini orang emang gak punya urat malu kali ya
    kemaluannya di potong, kan mau jadi biksu wkwkwkwkwk
    bener2 duweeeh si arya norak banget.. udah kyk artis beneran aja

  7. #7
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    535
    Mentioned
    12 Post(s)
    lagian yg mau jadi bupati kan si arya gunaguna, lah itu si kefarhat abbas ngapain pake komen2 segala ?

    2 org ini bikin gedek dunia perpolitikan...panggung politik jadi panggung sandiwara

  8. #8
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    Mentioned
    117 Post(s)
    Tenang...si Arya ini cuman salah satu dr fenomena kayak shinjo, atau polisi gorontalo yg gw lupa namanya itu. Paling sebentar lg hilang.

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  9. #9
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,676
    Mentioned
    154 Post(s)
    arya pun udah ga mau gabung sama adi cs, khabarnya ada kesepakatan dgn pihak subur. azas manfa'at

  10. #10
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    13,878
    Mentioned
    432 Post(s)
    Liatin aja... bentar lagi juga bapuk bin basi

    Kayak Shinta Jojo, Briptu Norman, Gamaliel&Audrey?

    Quote Originally Posted by spears View Post
    Tenang...si Arya ini cuman salah satu dr fenomena kayak shinjo, atau polisi gorontalo yg gw lupa namanya itu. Paling sebentar lg hilang.
    Briptu Norman

    Quote Originally Posted by BundaNa View Post
    arya pun udah ga mau gabung sama adi cs, khabarnya ada kesepakatan dgn pihak subur. azas manfa'at
    Wuah ini mah namanya bangsad, bener-bener cuma asas manfaat

    Harusnya si Arya berterima kasih nih sama Adi dan Eyang Kubur karena jadi tenar kayak begini. Bisa jadi malah balik modal ato bahkan lebih dari kerugian gara-gara eyang kubur dulu
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  11. #11
    Barista deddy's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Mahakam
    Posts
    2,250
    Mentioned
    14 Post(s)
    palingan si arya guna guna sudah kena pelet lagi sama si eyang kabur..... kok ampe ninggalin adi s gitu ......

    ---------- Post Merged at 06:50 AM ----------

    palingan si arya guna guna sudah kena pelet lagi sama si eyang kabur..... kok ampe ninggalin adi s gitu ......
    GARUDA DI DADAKU

  12. #12
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    Mentioned
    117 Post(s)
    tadi pagi di infotainment disiarin prosesi penembakan Arya thd cewek incerannya. putri sapaa gitu namanya lebay.com
    (eh tp gw ga liat endingnya..diterima ga sih??)

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  13. #13
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Mentioned
    24 Post(s)
    Quote Originally Posted by spears View Post
    tadi pagi di infotainment disiarin prosesi penembakan Arya thd cewek incerannya. putri sapaa gitu namanya lebay.com
    (eh tp gw ga liat endingnya..diterima ga sih??)
    Baca komen2nya dik*sk*s bikin ngakak

  14. #14
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    3,669
    Mentioned
    213 Post(s)
    wah..berkumis..ini nih kesukaannya pak beye
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  15. #15
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,676
    Mentioned
    154 Post(s)
    Quote Originally Posted by spears View Post
    tadi pagi di infotainment disiarin prosesi penembakan Arya thd cewek incerannya. putri sapaa gitu namanya lebay.com
    (eh tp gw ga liat endingnya..diterima ga sih??)
    DITOLAK wkwkwkwkwk...ditolak dengan halus sih, jadi si putri menolak dengan halus tapi menikmati perhatian si Arya..bagusssssss lanjutkaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnn mumpung sumber dana si arya lagi kenceng

    Sempet dikasih apa gitu, oh duit 100 dollar...kalau gak mau nerima boleh ambil 100 dollarnya...tapi tau diambil apa kagak sama si cewek

  16. #16
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    5,652
    Mentioned
    126 Post(s)
    cuma $ 100...
    coba ngasihnya $ 1 juta
    Popo Nest

  17. #17
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Mentioned
    403 Post(s)


    Arya Wiguna yang populer dengan Demi Tuhan mengajak model
    Vitalia Sesha yang populer karena masalah Fathanah untuk main
    iklan bareng.Arya mengaku sempat bertemu dgn Vitalia di kantor
    hukum Farhat Abbas, dan sempat berfoto bareng. Ia juga sempat
    foto bareng."Orangnya cantik, di foto aja cantik. Aslinya bener2
    cantik," puji Arya Wiguna, seperti dilansir dari detikhot.Musuh dan
    mantan murid Eyang Subur ini memgaku sdh dikontrak satu tahun
    dgn label rekaman Trinity dan dirinya mengajak Vitalia main iklan
    bareng."Saya tawarin dia (Vita), mau nggak ngedampingi saya jadi
    model iklan? Tapi dia belum jawab," ucapnya.

    note: si arya kelihatan sekali aji mumpungnya

  18. #18
    Barista Kingform's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    9,166
    Mentioned
    353 Post(s)
    mungkin karena dia tau yang beginian ga bakal bertahan lama
    makanya bener2 dimanfaatin mumpung lagi booming


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  19. #19
    pelanggan tetap karst's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    benteng speelwijk
    Posts
    931
    Mentioned
    11 Post(s)
    arya strongggg , sinetron dan layar lebar menunggu

  20. #20
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Mentioned
    403 Post(s)
    Quote Originally Posted by Kingform View Post
    mungkin karena dia tau yang beginian ga bakal bertahan lama
    makanya bener2 dimanfaatin mumpung lagi booming
    tapi yg gue gak nahan sama cepika-cepikinya si arya.. sama semua cewek yg dia suka selalu foto bareng

    Quote Originally Posted by karst View Post
    arya strongggg , sinetron dan layar lebar menunggu
    paling jadi tukang panggul kamera.. diliat dari tampangnya aja gak mendukung

Page 1 of 8 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •